11+ Arti Kata Fling Dalam Hubungan, Sesat?

Apa Arti Kata Fling Dalam Sebuah Hubungan? Ternyata Ini loh Artinya, Sesat?

0 50

Banyak yang tidak paham dengan arti kata fling dalam hubungan, termasuk admin pun salah satu orang yang sama sekali tidak tahu apa artinya.

Namun bukan admin kalem jika tidak terus mencoba menorobos apa yang sebelumnya tidak admin ketahui, hingga pada akhirnya admin menemukan arti kata fling dalam hubungan.

Justru itu menjadi tugas admin agar dapat memberitahukan kepada kalian terkait dengan fling yang artinya mungkin kurang jelas di pikiran.

Arti Kata Fling Menurut Google Translate

Sebelum kita membahas arti kata fling dalam hubungan, ada baiknya kita telusuri dulu bahwa istilah ini sebenarnya istilah dalam bahasa Inggris.

Dan artinya pun tidak hanya satu atau dua saja, melainkan ada banyak arti yang sudah admin temukan, seperti berikut ini artinya adalah :

  1. Melemparkan
  2. Mencampakan
  3. Mencaci
  4. Menjebloskan
  5. Lari dengan cepat
  6. Menjatuhkan
  7. Mengempaskan
  8. Mencaci maki
  9. Lemparan
  10. Percobaan
  11. Masa bebas

Dari 11 arti yang sudah admin tulis, bisa kamu lihat sendiri bahwa istilah ini berkaitan dengan hal-hal negatif, apakah ada kaitannya dengan percintaan yang negatif juga?.

Jika kamu benar-benar penasaran dengan istilah fling dalam sebuah hubungan percintaan, silakan kamu lihat penjelasan berikut agar kamu tidak salah dan tidak terlalu terburu-buru dalam menjalani kisah cinta.

Arti Kata Fling Dalam Hubungan

Arti Kata Fling Dalam Hubungan
Komitmen, Foto : Istimewa

Didalam suatu hubungan cinta, Fling berarti “Percobaan” yang artinya tidak ada komitmen dalam hubungan yang dijalani, bisa jadi kamu hanya dijadikan sebagai pelampiasan semata.

Hal tersebut berdasarkan arti yang diambil dari bahasa inggris, yaitu percobaan. Namun, bisa juga dalam percintaan Fling berkaitan dengan kebodohan, seperti menjerumuskan ke hal-hal negatif.

Lalu, jika kamu di campakan, maka itu berarti kamu menjadi masa-masa percobaan dalam jalinan kisah yang sedang kamu jalani, maka kamu harus berhati-hati.

Paham maksud admin? Sehingga ini menjadi pelajaran kamu untuk berhati-hati terhadap pacar yang kamu miliki, bisa jadi dia tidak berkomitmen dengan baik yang artinya dia hanya menjadikan kamu sebagai uji coba.

Baca juga : Arti LDR Dalam Hubungan Percintaan

Buruknya Fling Dalam Kisah Cinta

Arti Kata Fling Dalam Hubungan
Cinta, Foto : Istimewa

Bukan masalah masuk ke Zona Bucin atau apalah, namun ini benar-benar nyata karena bisa dikaitkan dengan arti yang diambil dari bahasa Inggris diatas.

Fling adalah keadaan yang sangat buruk, dimana seseorang tidak serius dalam menjalin kisah cinta yang ada ia hanya mencoba-coba saja bagaimana rasanya cinta?.

Atau pun ia hanya bergegas mempermainkanmu, padahal dia hanya ingin status saja tanpa benar-benar tulus dan menjalin cinta secara komitmen yang baik.

Dari adanya istilah fling dalam hubungan percintaan ini sebaiknya kamu tetap waspada terhadap pacar kamu, bukan berarti admin mengadu domba atau mengompori, tapi ya kalau ada istilah ini berarti memang benar adanya ketidak seriusan.

Baca juga : Kasihan, Ternyata Ini Arti Taken Dalam Hubungan

Fling Bukan Hanya Dalam Cinta

Arti kata fling dalam sebuah hubungan yang sudah kamu pahami itu ternyata bukan soal cinta, tapi bisa berarti juga dalam masalah pekerjaan seseorang bersama teman-teman ia yang lainnya.

Semisal, kita ambil arti menjerumuskan, berarti ada teman yang iri dengan jabatan kamu, kemudian dia berusaha menjerumuskan kamu agar atasan memcat kamu.

Atau kamu di caci oleh rekan kerja kamu, sehingga istilah ini tak hanya ada dalam sebuah percintaan, namun ada disetiap hal kehidupan kamu berdasarkan apa yang sudah admin temukan sebelumnya.

Kemungkinan besar kamu memiliki seorang teman, dan ternyata kamu dicampakan oleh teman kamu, itu artinya kamu sedang dalam masa-masa fling pertemanan.

Bisnis
Jabat Tangan, Foto : Istimewa

Fling Tidak Selamanya Negatif

Kita kembali terhadap arti kata fling yang diambil dari Google translate diatas bahwa tertulis di poin 11 yaitu masa-masa bebas.

Berarti istlah ini tidak sepenuhnya buruk, ada yang positif yakni masa-masa kamu yang bebas tanpa adanya gangguan, halangan atau apalah yang membuat kamu tertekan misalnya.

Biasanya ini adalah masa-masa remaja yang penuh dengan kebebasan, tidak ada hal-hal yang membuat dirinya tertekan, apalagi soal materi, paling-paling mata pelajaran yang membuatnya tertekan.

Sehingga kamu bisa mencap sendiri terkait dengan arti fling ini yang seharusnya bisa membuat kamu lebih memperhatikan lagi kondisi yang sedang terjadi karena tidak selamanya buruk.

Baca juga : Manfaat Hubungan Internasional di Bidang Politik, Budaya, dan Ideologi

Kesimpulan

Dari apa yang sudah admin jelaskan diatas secara lengkap dan detail, apakah kamu paham maksud yang admin bahas diatas? Kalau paham, ya admin ucapkan selamat.

Karena inti dari pembahasa ini adalah bahwa fling disebuah hubungan cinta ketidakadanya komitmen atau keseriusan, hanya dicoba, di lampiaskan, atau pun keadaan buruk lainnya yang membuat seseorang sakit hati.

Demikian pembahasan dan penjelasan terkait dengan arti kata fling dalam hubungan, semoga apa yang admin jelaskan diatas membantu kamu ya untuk mengetahui apa yang sebelumnya tidak kamu ketahui.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.