12 Pohon yang Banyak Ditemukan di Inggris Antara Lain

Banyak sekali pohon-pohon yang ada di dunia, mungkin jumlahnya mencapai jutaan jenis, sedangkan pohon yang banyak ditemukan di inggris antara lain berikut ini

0

Sikalem – Ketika kamu pergi ke negara Inggris, pemandangan kamu akan dihiasi dengan pohon yang banyak ditemukan di inggris antara lain sebagai berikut yang sudah admin temukan.

Di negara tersebut, pohon-pohon tertentu ternyata di kaitkan dengan mitos-mitos para leluhurnya, sehingga hal ini sangat menjadi hal yang menarik untuk kita ketahui.

Di sisi lain, tidak semua pohon bisa tumbuh di Inggris, seperti kebanyakan yang ada di Indonesia, begitu juga dengan di Indonesia tidak semua pohon yang berjumlahnya banyak hidup di negara kita.

Pohon-pohon yang hidup di satu negara, tidak ada di negara yang lain, karena pohon memiliki berbagai jenis dengan lingkungan untuk mereka tinggal dan tumbuh.

Pohon yang Banyak Ditemukan di Inggris Antara Lain:

Salah satu pohon yang banyak ditemukan di Inggris antara lain adalah pohon Alder, di Inggris dimitoskan bahwa bunga dari pohon Alder digunakan sebagai pewarna pakain-pakian peri.

Pohon di Inggris
Ilustrasi Pohon

Baca juga: 9 Manfaat dan Ciri Ciri Hutan Hujan Tropis

Baca juga: Tumbuhan Paku : Jenis, Ciri dan Contoh Tumbuhan Paku

1. Pohon Fir Douglas

Meskipun pohon ini memang bukanlah pohon khas Inggris, tapi kabarnya pohon Fir Douglas juga ada di negara tersebut sebagai salah satu pohon natal.

2. Pohon Beech

Menurut informasi, pohon beech merupakan pohon yang dianggap sebagai simbol feminitas serta ratu pohon Inggris. Pohon ini tumbuh di permukaan tanah yang lebih kering, mungkin di Indonesia pohon ini sulit untuk tumbuh.

3. Pohon Hazel

Cara mengidentifikasi dan menemukan pohon ini, kamu dapat meraba tekstur daunnya, Hazel memiliki daun yang sangat lembut, pohon hazel banyak ditemukan di hutan birch, ek dan abu.

4. Pohon Alder

Salah satu pohon yang banyak ditemukan di Inggris antara lain pohon alder, mitosnya, bunga dari pohon alder dijadikan sebagai pewarna pakaian peri. Biasa ditemukan di kawasan yang lembap, kalau mau tahu pohon ini pehatikan kucing betina akan menempel sepanjang tahun di pohon alder ini.

5. Pohon Oak

Pohon oak yang bisa tumbuh mencapai 40 meter tingginya, akan tetapi untuk memperpanjang umurnya, pohon oak akan memendek seiring dengan waktu yang berjalan. Memiliki daun yang khas dan ditemukan di Inggris tengah dan Selatan.

6. Pohon Hawtorn

Katanya, pohon Hawtorn menjadi salah satu tempat tinggalnya 300 spesies serangga untuk mencari makan, biasa pohon ini ditemukan di pagar-pakar tanaman, hutan, serta semak belukar, bunga putih bergelombang.

7. Pohon Rowan

Pohon yang banyak ditemukan di inggris antara lain pohon rowan yang mitosnya jaman dulu banyak ditanam untuk melindungi dari para penyihir jahat, pohon rowan dikenal sebagai abu gunung yang tumbuh di ketinggian tetinggi dan banyak ditemukan di Inggris barat dan utara.

8. Pohon Holly

Mitosnya, jika seseorang menanam pohon Holly maka dia akan mendapatkan kesialan, daunnya berduri dan khas yang mengkilap dan masih termasuk dalam pohon natal seperti pohon cemara.

9. Pohon Willow Putih

Pohon willow dijadikan sebagai pohon perayaan, akan tetapi disimbolkan kesedihan dan duka, pohon Willow dapat ditemukan ditanah yang basah seperti pinggir sungai.

10. Pohon Silver Birch

Salah satu pohon yang banyak ditemukan di Inggris antara lain simbol cinta dan kesuburan, yaitu adalah pohon silver birch, di negara Inggris pohon ini dapat ditemukan dataran tinggi skotlandia.

11. Pohon Jeruk Nipis Daun Kecil

Untuk menemukan pohon ini cukup mudah, jika menemukan rantingnya yang coklat merah dan mengkilat saat terkena sinar matahari daunnya membentuk hati, maka ituadalah pohon jeruk nipis berdaunkecil

12. Pohon Horse Chestnut

Pohon horse chestnut juga banyak ditemukan di negara Inggris, pohon yang memiliki nama kuda ini mungkin lumayan asing ditelinga kita sebagai orang Indonesia tentunya.

Baca juga: 9 Manfaat Melestarikan Hewan dan Tumbuhan Bagi Kehidupan

Jadi itulah sahabat kalem, wah ternyata pohon yang banyak ditemukan di Inggris antara lain banyak yang dijadikan simbol-simbol ya, mitosnya juga ada yang menyeramkan loh.

Ilustrasi Pohon Besar
Ilustrasi Pohon Besar

Pertumbuhan Pohon di Inggris

Seperti yang sudah kita lihat, pohon yang banyak ditemukan di inggris antara lain apa saja, dan diatas sudah admin uraikan, namun pertumbuhan pohon di negara ini tidak seperti di Indonesia loh.

Hal ini mungkin karena kawasan-kawasan di negara kita jauh berbeda dengan negara Inggris, kamu dapat membaca buku-buku tentang pertumbuhan pohon di negara utama bahasa Internasional itu agar menambah wawasan untuk kebutuhan informasi.

Semakin banyak Kamu membaca buku, referensi, pengetahuan dan pendidikan lainnya, semakin encer juga otak kamu, dan kamu menjadi semakin pintar.

Kesimpulan

Jadi seperti yang kita lihat diatas bahwa pohon-pohon yang hidup di negara Inggris itu sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mitos, ada bahagia, sedih, dan menyeramkan tergantung dari jenis pohonnya.

Karena kita sudah tahu pohon yang banyak ditemukan di inggris antara lain pohon apa saja, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu sebagai asumsi kebutuhan informasi dan pengetahuan dunia.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.