2 Arti Kata Insecure Dalam Bahasa Gaul, Keadaan Tidak Aman?

0 46

Arti kata insecure sebenarnya bukanlah bahasa gaul, melainkan bahasa slang yang terjadi dari bahasa Inggris, dan memiliki arti yang lumayan masuk kedalam jiwa dan raga seorang diri.

Dalam bahasa gaul, mungkin arti kata insecure ini membuat kamu merasa heran, apa sebenarnya makna dari istilah ini yang mungkin sering digunakan ketika sedang bercakap-cakap dalam beberapa kondisi tertentu.

Nah, maka disini kamu akan tahu apa makna dari istilah ini, oke kamu langsung bisa melihat dan membaca artinya berikut ini.

Arti Kata Insecure Dalam Bahasa Gaul

Insecure merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang artinya Tidak Aman dan Tidak Kukuh, namun istilah ini sering dimaknai sebagai tidak aman yaitu keadaan seseorang yang merasa dirinya sedang dalam keadaan gelisah, galau, khawatir atau hal-hal yang serupa.

Dalam arti, berdasarkan terjemahan dari bahasa Inggris bahwa kedua makna diatas memiliki tujuan yang sama. Namun dijadikan dalam bahasa gaul karena mungkin istilah ini lebih mudah di gunakan.

Kenapa? Kalau kita menggunakan tidak aman atau tidak nyaman, itu rasanya kurang berkesan dan terlalu gimana-gimana gitu, makanya orang lebih menggunakan istilah insecure yang terdapat dari kosakata bahasa Inggris.

Baca juga : Arti Toxic Dalam Bahasa Gaul, Benarkah Berbahaya?

Contoh Insecure

Untuk contohnya sendiri kita akan mulai membahas berdasarkan arti kata insecure yang sudah admin kalem jelaskan, maka contohnya pun harus sesuai dengan apa makna dan arti dari istilah tertulis.

Contohnya begini, jika kamu sedang merasa tertekan, gelisah, khawatir atau keadaan-keadaan yang membuat kamu tidak nyaman, itu berarti kamu sedang tidak aman alias insecure.

Pantas saja mereka menggunakan istilah ini ketika sedang dalam keadaan yang tertulis, yaitu keadaan yang sama sekali tidak aman, atau takut pun itu termasuk tidak aman, terancam apalagi, yakan?.

Kesimpulan

Sahabat kalem, kita sadar bahwa kondisi kita harus bahagia, adapun kondisi yang sedang tidak baik, bukan berarti kita harus diam begitu saja, namun kita perlu memperhatikan kondisi agar bisa lebih baik.

Mungkin kata demi kata banyak sekali diungkapkan di orang-orang terdekat, namun sayangnya kita malah tidak tahu makna sebenarnya apa yang sedang mereka katakan sehingga menyebabkan kebingungan, mau jawab apa kita?.

Baca juga : Arti Kata Bulshit Dalam Bahasa Gaul, Termasuk Kata Vulgar?

Untuk saja admin bisa menjelaskannya, maka itulah arti kata insecure dalam bahasa gaul yang dapat admin sampaikan berdasarkan apa yang sebenarnya bukan apa yang tidak sebenarnya.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.