2 Arti Menghantar dan Kalimatnya

Berikut 2 Arti Kata Menghantar dan Contoh Kalimatnya yang Dapat Kamu Simak

0 864

Disini admin akan menjelaskan arti menghantar dan kalimatnya yang dapat dipahami dengan setulus hati, karena mungkin banyak yang sama sekali tidak paham terkait dengan artinya ini.

Maka dengan demikian, penjelasan arti menghantar dan kalimatnya ini diulas secara lengkap dan jelas sesuai dengan apa yang berada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Arti Menghantar dan Kalimatnya

Menghantar di ambil dari kata Hantar yang artinya menggeletakan begitu saja, atau meletakan di sembarang tempat pada tanah, contoh kalimatnya : Sehabis makan, Andi menghantar piring begitu saja.

Dari kedua makna diatas dapat di uraikan kembali, menghantar ditambah kata bantu Meng, nah sedangkan artinya itu sudah sangat jelas.

Akan tetapi, setiap kata yang tertulis itu bisa memilikia makna yang berbeda-beda tergantung dari apa kondisi yang sedang kita jelaskan ini.

Kata menghantar ini membentuk kata kerja aktif, dalam penulisan dan pengucapannya membentuk kalimat berpola SPOk.

Sudah paham apa yang admin maksud diatas? Kamu pun mungkin perlu beberapa contoh yang dapat kamu simak juga dibawah ini ya.

Baca juga : 4+ Arti Logam dan Kalimatnya Menurut KBBI

Contoh Kalimat Penggunaan Kata Menghantar

Sesuai dengan arti menghantar dan kalimatnya yang sudah admin tulis diatas, mungkin disitu ada kekurangan, sehingga kamu dapat menyimak kembali contoh penggunaan katanya berikut ini.

  • Novi menghantar tasnya setelah pulang sekolah
  • Paman membawa tas besar dari Kota dan menghantar di dapun
  • Aldi punya smartphone baru, kalau sudah selesai main hp, hpnya di hantarkan di kamarnya

Mungkin disitu kamu sudah bisa memahami lebih mendalam lagi terkait dengan arti kata menghantar ini yang bisa saja kamu maknai sendiri.

Diatas admin sudah menjelaskan yang sebenarnya, itu berdasarkan apa yang tertulis dalam KBBI, baik itu secara online maupun secara offline.

Kamu bisa mencerna dan memahami apa yang sudah admin jelaskan secara lengkap ya.

Baca juga : 4+ Arti Logam dan Kalimatnya Menurut KBBI

Kesimpulan

Karena banyak kata-kata yang sama sekali tidak banyak orang tahu, maka admin bergegas untuk menjelaskan itu semua seperti yang sedang kita bahas ini.

Moga dapat bermanfaat dan menambah wawasan saja, dan itulah arti menghantar dan kalimatnya yang dapat admin sampaikan saat ini ya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.