3 Arti Confess Dalam Bahasa Gaul di Twitter

Lagi Viral di Twitter, Ini Arti Kata Confess yang Sebenarnya

0 1.103

Sikalem – Disini tentunya akan admin sampaikan apa arti confess dalam bahasa gaul, karena istilah ini sedang viral di Twitter, entah darimana mereka menemukan ungkapan yang satu ini?

Namun perlu kamu ketahui, ada makna sebenarnya arti confess ini, akan tetapi kamu enggak perlu bingung karena tentu saja akan diulas secara lengkap.

Meskipun confess artinya sulit untuk kita cerna, namun tidak menjadi kemungkinan semuanya akan mudah kita dapatkan dan akan mudah kita artikan dengan pembahasan yang satu ini.

Arti Confess Dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, confess artinya adalah ungkapan atau pesan yang disampaikan kepada seseorang untuk mengakui misalnya kesalahan, perasaan atau hal yang lainnya.

Sedangkan, makna sebenarnya confess berasal dari bahasa Inggris yang berarti mengaku atau mengakui.

Maka dapat disimpulkan, confess yang diungkap di Twitter itu mengungkapkan bahwa dia mengakui sesuatu, seperti kesalahan, pengorbanan, perasaan, cinta dan hal yang lainnya.

Baca juga : 2 Arti Ghosting Dalam Bahasa Gaul

Meskipun kamu baru tahu, namun sebenarnya istilah ini sudah ada lama di Twitter, confess artinya yang dulu dan yang sekarang sama saja ya, enggak ada bedanya.

Confess
Confess

Confess Adalah Jujur

Sahabat kalem, arti confess dalam bahasa gaul yang admin jelaskan itu sebenarnya adalah sesuatu hal yang baik, karena ini ungkapan untuk mengakui.

Meskipun pengakuan yang ia sampaikan kepada orang tersebut bukan berarti hanya satu pengakuan, namun bisa dengan pengakuan apapun.

Bahkan kalau dia mencuri juga sama saja, intinya confess adalah jujur.

Sahabat kalem yang baik, kamu harus menjadi orang jujur ya, karena jujur adalah kunci dari semua kebahagiaan kehidupan kamu.

Kalau enggak jujur, nanti kamu sakit, apalagi lama di pendam, lama-lama juga kamu akan ketahuan juga.

Sepandai-pandainya admin menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium juga baunya, bukankah begitu sahabat kalem?

Maka dari itu, apapun yang kamu lakukan, jika ada hal-hal yang dipendam dihati, mending diungkapkan ya, jangan sampai dipendam, daripada sakit?

Baca juga : Arti Virtual Dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

Nah, mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan, semgoa dan mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai referensi terbaik ya.

Demikian arti confess dalam bahasa gaul yang lagi viral di Twitter, jangan sampai menjadi orang yang suka memendam persaan dan kesalahan, jangan sampai.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.