3 Arti Kata Jamet Dalam Bahasa Gaul Twitter

0 92

Admin ingin menjelaskan apa arti kata jamet dalam bahasa gaul, lalu istilah ini pun kerap muncul di media sosial kalangan anak Twitter dan menjadi semakin viral.

Lalu apa sebenarnya arti kata jamet ini? Sahabat kalem, istilah ini terdapat dari tiga singkatan dan arti yang berbeda namun ujung kalimat tetap sama.

Mungkin sahabat bingung apa yang admin maksud, maka langsung saja kamu dapat menyimaknya dibawah ini.

Arti Kata Jamet

Jamet dapat diartikan Jajal Metal, Jablay Metal, dan Jawa Metal yang berarti seseorang ingin terlihat keren dengan menyukai musik-musik metal dan gayanya pun ke metal-metalan, namun ternyata hal tersebut merupakan sesuatu yang terlihat norak dan kampungan.

Mungkin kamu dapat memperhatikan sendiri ketika melihat seseorang sok metal, ingin terlihat keren, padahal ya bisa kita nilai sendiri apa yang mereka lakukan itu sungguh agak gimana gitu.

Akan tetapi bukan berarti seperti yang admin sampaikan, kamu mungkin seseorang yang menyukai musik metal namun tidak berlebihan.

Baca juga : Arti Kata Bengek yang Sebenarnya, Bukan Bahasa Gaul

Boleh Bergaya, Tapi Tidak Berlebihan

Semua orang berhak memiliki gaya tersendiri, karena setiap orang sudah dilekatkan dengan hak asasi manusia, namun bukan berarti harus berlebihan.

Seperti arti kata jamet yang admin jelaskan, dia memiliki keinginan untuk terlihat keren, namun sangat berlebihan, sehingga tampak terlihat norak.

Simple saja bahwa apapun yang kita lakukan itu tidak seharusnya berlebihan, jika terlalu over mungkin pandangan orang lain berbeda lagi dan bahkan tidak akan menyukai kita.

Kenapa orang lain ikut campur? Salah jika kamu menanyakan itu, kita memang terlahir dari satu orang ibu, akan tetapi saat melahirkan kita dibantu oleh orang lain, kemudian mati juga kita akan dikuburkan oleh orang lain.

Anggap saja tulisan ini sebagai bahan motivasi agar tidak berlebihan dan tidak dibenci orang karena hidup kita sungguh, tanpa orang lain bagaimana kita akan hidup? Coba bayanhkan hidup sendiri dihutan.

Baca juga : Arti Kata Ngab Dalam Bahasa Gaul Kekinian

Arti Kata Jamet Kuproy

Mungkin kamu juga penasaran dengan arti kata jamet Kuproy, bagaimana itu bisa diartikan sebagai bahan penjelasan admin kalem yang paling kalem diantara yang lainnya?.

Jamet berasal dari singkatan Jawa Metal, Jajal Metal dan Jablay Metal yang artinya berpenampilan norak, sedangkan Kuproy artinya Kuli Proyek, jadi Jamet Kuproy artinya berpenampilan seperti kuli proyek.

Itulah yang sudah admin temukan dari rangkuman berbagai sumber dan dapat kamu jadikan sebagai bahan inspirasi pembahasan admin saat ini untuk mendapatkan suatu pengetahuan terutama dalam bahasa gaul.

Kesimpulan

Banyak sekali orang-orang yang ingin disukai orang lain Pansos, sehingga mereka melakukan apa saja agar hal itu terjadi, dan semakin kesini semakin banyak kejadian yang sangat buruk sekali.

Dan mungkin kamu bisa memahami sendiri apa artinya hidup, demikian penjelasan mengenai arti kata jamet dalam bahasa gaul di Twitter, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.