3 Arti Kata Tik Tok yang Harus Kamu Ketahui, Banyak yang Salah!

Ternyata Selama Ini Kamu Salah Memahami dan Menyimak Apa Arti Tik Tok

0

Sikalem – Banyak salah memahami apa arti kata tik tok, orang-orang sering menganggap bahwa artinya tiktok ini tidak bermakna sama sekali.

Namun berbeda dengan apa yang sebenarnya, maka dari itu disini tentunya akan dibahas berdasarkan makna resmi dari kosakata tiktok tersebut.

Sehingga, kamu yang belum memahami dan kamu yang sering salah mengenai makna dari istilah tik tok ini, silakan kamu simak dibawah ini ya.

Arti Kata Tik Tok

Tik tok adalah media berbagi Video berbasis aplikasi yang dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone dan berasal dari Tiongkok, Tiktok pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 oleh Zhang Yiming.

Namun, selain hal itu, ternyata Tik Tok juga berasal dari bahasa gaul, yang mana maknanya sungguh luar biasa dan begitu mengesankan.

Arti Kata Tik Tok
Arti Kata Tik Tok

Orang-orang yang memahami bahwa Tik tok adalah media berbagi Video dengan musik, ya memang itu adalah benar-benar nyata, tapi apakah kamu apa arti kata tik tok dalam bahasa gaul?

Baca juga : Arti Miskah Dalam Bahasa Gaul, Terutama di Tiktok

Artinya Tiktok Dalam Bahasa Gaul

Media berbagi video, artinya tik tok sebenarnya tidak ada sama sekali, karena itu merupakan sebuah brand yang bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone saat ini.

Namun dalam bahasa gaul, Tik Tok berasal dari kata Tik yang artinya yaitu Itik, dan Tok yaitu Entok yang merupakan keturunan perisilangan itik betina dan entok jantan.

Sehingga bisa pastikan bahwa arti kata tik tok ini ada 3 macam, diantaranya:

  1. Tik (Itik)
  2. Tok (Entok
  3. Media berbagi video

Nah sahabat kalem, memang kamu sering salah bahwa sebenarnya tiktok hanya aplikasi berbagi video, akan tetapi ternyata ada makna lain yang seharusnya kamu juga ketahui ya.

Baca juga : Viral di Tiktok, Cupapi Monyenyo Artinya Adalah Bahasa Gaul

Dan pada sampai pembahasan ini mungkin kamu sudah dapat memahami apa yang sudah dijelaskan diatas, dan semoga saja benar bahwa kamu bisa membuat dunia lebih baik lagi.

Caranya adalah menjadi diri sendiri, kenapa harus demikian? Karena kalau kamu menjadi Iron Man, itu seharusnya kamu menjadi aktor Hollywood.

Dan itulah arti kata tik tok yang sebenarnya, awas jangan salah memahami, tentu ada perbedaan antara Tiktok dan Tik Tok dalam bahasa gaul.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.