4 Arti Kata Bandit dan Contohnya, Seram!

Apa Arti Kata Bandit Sebenarnya? Berikut ini Makna dan Arti Kata bandit Menurut KBBI

0 52

Terkadang suatu makna itu memang sangat sulit kita pahami, karena menggunakan kata kiasan atau pun kata yang sangat asing, nah arti kata bandit ini sebenarnya sudah tertulis dalam KBBI.

Ya benar sekali, ketika sahabat kalem sedang mencari makna kata bandit yang tertulis dalam KBBI, sahabat bisa menyimak apa yang sudah dijelaskan dibawah ini.

Arti Kata Bandit

Bandit dalam Bahasa Indonesia maknanya adalah : Penjahat, Pencuri, Maling, dan Tokoh Penjahat Dalam Cerita. Contohnya “Bandit itu sudah ditangkap oleh polisi”.

Pada dasarnya, istilah bandit yang sering kamu temukan ini bermakna kejahatan yang dilakukan oleh seseorang, baik itu dalam dunia nyata dan dalam cerita fiksi atau film yang telah kamu tonton.

Seperti pengucapannya memang sangat seram, bahkan admin sendiri sangat tidak banget dengan pengucapan kata “BANDIT” ini karena tergolong arogan sekali.

Bagaimana sahabat kalem, apakah kamu sudah paham makud dari kata bandit yang sudah admin jelaskan diatas? Maka berharap kamu bisa menambah wawasan dengan apa yang sudah admin jelaskan.

Karena admin yakin, tidak semua orang tahu apa yang sudah diketahui oleh orang lain, maka dari itu admin disini akan senantiasa memberikan wawasan dan pengetahuan untuk sahabat kalem dimanapun kamu berada.

Baca juga : 4 Arti Kata Gabut Dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Contoh Tokoh Bandit

Kita akan menggunakan cerita fiksi saja untuk membeberkan contohnya ya sahabat kalem, karena mungkin kamu sering sekali menemukan sebuah cerita yang sudah kamu baca, atau film yang kamu tonton.

Arti kata bandit ini mengungkapkan bahwa orang itu adalah jahat. Dalam cerita fiksi, ada tokoh yang suka mencuri, maling, atau orang yang jahat.

Tokoh tersebut merupakan tokoh bandit, tentu saja dalam setiap cerita pasti ada tokoh yang jahat dan bahkan arogan.

Meskipun memang peran antagonis kadang membuat orang khawatir, namun itu sebatas rekayasa saja yang sudah seharusnya dilakukan oleh pemeran antagonis tersebut.

Pada penggunaan kata yang sudah admin jelaskan diatas juga mewakili, bahwa itu adalah contoh yang dapat admin sampaikan saat ini untuk sahabat kalem.

Baca juga : Arti Kata yang Sulit Dapat Kita Cari di Sini

Kesimpulan

Dengan apa yang sudah dijelaskan, bahwa bandit ini merupakan tokoh seseorang yang jahat, maling atau mencuri, maka demikian itulah yang sudah admin jelaskan bisa membantu kamu.

Akhir kata, itulah arti kata bandit dan contohnya dalam KBBI yang sangat seram menurut admin sendiri, bagaimana menurut kamu sahabat kalem?

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.