4 Manfaat Ambeven dan Cara Penggunaannya

Manfaat Obat Tradisional Ambeven Serta Kandungannya

0 30

Siapa sangka, manfaat Ambeven sebagai obat tradisional ini sangat dipercaya sebagai penghilang wasir yang umum dirasakan oleh orang-orang.

Namun terlepas dari manfaat Ambeven, kita juga perlu memperhatikan penggunaannya, maka dari itu admin pun akan membagikan kepada kamu.

Karena permintaan orang-orang ini banyak sekali yang bertanya terkait dengan manfaat obat tradisional yang satu ini.

Tentang Obat Ambeven

Ambeven merupakan obat tradisional untuk mengatasi wasir yang terbuat dari daun Handeleum dan dikelola oleh PT. Medikon Prima Laboratories. Sepertinya orang-orang sangat awam dengan nama daun yang satu ini.

Bentuk obat Ambeven sendiri kapsul, jadi jika kamu menemukan obat Ambeven yang tidak terbentuk kapsul, kamu harus mempertimbangkannya. Karena admin tidak menemukan info jenis obat tersebut selain kapsul.

Daun Hambeleum adalah Daun Ungu yang dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah wasir seperti Ambeien, maka dari itu nama obat ini adalah Ambeven.

Bahan tersebut memang banyak yang menyatakan bahwa benar-benar ampuh, makanya dijadikan sebagai obat agar lebih simpel dan ringan saat kamu menggunakannya.

Manfaat Ambeven Obat Tradisional

Ambeven bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah wasir, seperti bengkak atau benjolan, rasa sakit, rasa nyeri dan Ambeven dapat mencegah timbulnya darah pada bagian dubur.

  1. Mengatasi Berbagai Masalah Wasir
  2. Meredakan benjolan dan bengkak akibat wasir
  3. Meredakan rasa sakit dan nyeri akibat wasir
  4. Mencegah timbulnya darah pada bagian tubuh

Obat tradisional yang dibuat dengan bahan alami, yaitu daun Hambeleum atau daun ungu ini sangat rekomendasi bagi yang mengalami masalah wasir.

Termasuk kedalam golongan obat tradisional dan obat herbal, Ambeven menang bertujuan untuk mencegah masalah yang sudah admin sebutkan diatas.

Karena sekarang kita sudah mendapatkan manfaatnya, maka kita akan tahu dosis atau penggunaannya agar kamu mendapati manfaat yang sudah admin tulis diatas.

Baca juga : 11 Manfaat Pare Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cara Penggunaan Ambeven

Dari manfaat Ambeven yang sudah tertulis, jangan salah pada saat mengkonsumsi obat tradisional berbentuk kapsul ini. Karena kalau salah, nanti manfaatnya tidak kamu dapatkan.

Cara penggunaan Ambeven ini dibagi menjadi dua, yaitu untuk pengobatan dan perawatan atau pencegahan.

Pengobatan : Gunakan 2 kapsul diminum 3 kali sehari, Pagi, siang dan malam hari

Pemeliharaan/perawatan : Gunakan 1 kapsul untuk diminum 3 hari sekali

Nah, didalam labelnya mungkin sudah ada, kamu dapat membacanya sebelum mengkonsumsi obat tradisional untuk mengatasi wasir ini ya.

Efek Samping

Untuk saat ini masih belum ada efek samping yang dilaporkan, jadi aman untuk kamu konsumsi, namun tidak dengan orang-orang tertentu.

Sebaiknya hindari oleh ibu hamil dan ibu menyusui, serta tidak dianjurkan untuk yang alergi terhadap kandungan dari Ambeven.

Apa saja kandungannya? Karena mungkin kamu perlu tahu, kamu dapat membacanya dalam bungkus yang sudah tertulis.

Baca juga :5 Manfaat Daun Pegagan Bagi Kesehatan

Kandungan Ambeven

Ambeven mengandung banyak sekali bahan yang digunakan untuk melengkapi, sehingga bagi yang admin sebutkan untuk dihindari, jangan mencobanya ya.

Berikut kandungan Ambeven: Graptopyllum pictum Folium (daun ungu) 30%, Sophora japonica Flos 15%, Rubia cordifolia Radix 15%, Coleus artropurpureus Folium (daun miana) 10%, Sanguisorba officinalis Radix 10%, Kaempferia angustifolia Rhizoma (temu rapet) 10%, Curcuma heyneana Rhizoma (temu giring) 10%.

Dan terkahir, simpan obat ini ditempat yang suhunya dibawah 30 derajat Celcius, dan letakan ditempat yang kering serta sejuk.

Tidak dianjurkan juga disimpan ditempat yang bersuhu panas, karena ini akan membuat obatnya rusak dan tidak dapat kamu konsumsi.

Kalau sudah rusak, kamu memaksa untuk mengkonsumsinya, tidak akan kamu rasakan manfaatnya, yang akan terjadi malah menyebabkan banyak masalah.

Hindari juga yang alergi tehadap kandungan tersebut ya, ingat pesan admin diatas ada beberapa tipe orang yang tidak dianjurkan mengkonsumsi obat ini.

Kesimpulan

Nah sahabat kalem, seperti yang kalian lihat diatas bahwa obat ini khusus untuk berbagai masalah penyakit wasir yang sudah admin sebutkan.

Terlepas dari manfaatnya, kamu juga perlu memperhatikan dosis yang harus kamu konsumsi karena takut malah akan bermasalah.

Kalau tujuannya untuk mengatasi penyakit, malah sebaiknya, siapa yang salah? Makanya harus benar-benar memperhatikan ya, obat apapun itu.

Baca juga : 7 Fungsi dan Manfaat Sabun Dosting Untuk Wajah, Amankah?

Dan itulah manfaat Ambeven serta informasi penting lainnya yang sudah admin jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan semoga masalah yang admin tulis diatas yang kamu rasakan sembuh ya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.