5 Arti Cumi Dalam Bahasa Gaul, Eh Kasihan Sekali

Mau Tahu Apa Saja Arti Kata Cumi Menurut Kamus Bahasa Gaul?

0

SikalemCumi merupakan ikan laut yang banyak orang menyukainya, lalu arti cumi dalam bahasa gaul apaan ya? Apa mungkin maksudnya ikan juga?

Tentunya bukan ya, dalam bahasa gaul berbeda, cumi menurut kamus bahasa gaul ini mengungkapkan sesuatu hal yang tentunya terjadi dari singkatan suatu kata.

Menurut penelusuran, ada beberapa arti cumi dalam bahasa gaul yang dapat kamu simak berikut ini berdasarkan apa yang telah berhasil admin telusuri.

Arti Cumi Dalam Bahasa Gaul

Cumi adalah singkata dari beberapa kata, dalam bahasa gaul Cumi bisa disingkat dari kata Cuma Mimpi, Cuma Minjem, Cuma Mikir, Cuma Mirip, Cuma Miskol, dan mungkin masih banyak lagi.

Pada arti yang secara keseluruhan ada banyak itu, dan admin hanya memberi 5 saja, tentu saja kamu harus memperhatikan penggunaan kata tersebut.

Lihat saja kondisinya, pada saat menyebut kata CUMI, apa kondisi yang terjadi? Apakah kamu mengharapkan sesuatu?

Baca juga : Arti Cucus Dalam Bahasa Gaul, Hati-hati Jangan Sampai

Kalau memang kamu hanya mengharapkan sesuatu, itu berarti Cuma Mimpi. Namun, jika kamu memang sedang memegenag barang milik teman kamu, ini bisa berarti Cuma Minjem.

Dan tentu saja apapun kondisinya, jika kamu mengartikan kata cumi, karena arti cumi dalam bahasa gaul ada banyak, maka kamu tidak boleh salah mengucapkan dalam kondisi tertentu.

CUMI Dalam Bahasa Gaul
CUMI Dalam Bahasa Gaul

Miris Banget Cumi

Apalagi kalau kamu hanya mengharapkan sesuatu, kamu sangat miris, dan sangat kasihan, mengapa begitu? Karena arti cumi dalam bahasa gaul juga dapat berarti Cuma Mimpi.

Hal itu membuat kamu terlalu berharap, misalnya kamu sedang menyukai seseorang, atau kamu sedang mengharapkan sesuatu, namun itu tidak mungkin terjadi, dan jelas hanya mimpi belaka.

Pada dasarnya, jika Cumi kamu ungkapkan, kamu juga harus tahu kondisi yang terjadi, yang penting ada kata Cuma, bisa juga cuma minta, wkwk.

Baca juga : Arti 365 Bahasa Gaul, Kasian Gak Ada Libur

Jangan sampai salah lagi ya sahabat kalem, dan sekarang ini mungkin kamu sudah bisa memahami apa yang dimaksud dengan cumi, benar kan kamu sudah paham?

Baiklah jika kamu sudah paham, itulah makna dan arti cumi dalam bahasa gaul, setelah kamu tahu jangan ungkapkan jika tidak harus diungkapkan.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.