Take a fresh look at your lifestyle.

5 Langkah Lelang Mobil Online dengan Flash Auction IBID

By Astra

0

Sikalem – Lelang mobil online adalah metode jual beli mobil terbaru yang sebaiknya kamu pertimbangkan. Jual beli mobil dengan metode lelang sebaiknya tidak dilakukan di sembarang tempat. Kamu perlu melakukan transaksi lelang mobil di balai lelang terpercaya yaitu IBID Balai Lelang Serasi.

IBID punya banyak cabang di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. dengan menjual mobil kamu di salah satu cabang IBID, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih optimal dalam waktu yang relatif singkat.

Lelang Mobil dengan Metode Flash Auction

Sebenarnya IBID menawarkan berbagai metode lelang. Misalnya ada Timed Auction dan Live Auction. Tapi metode yang paling populer dan efektif untuk menjual mobil dengan lebih cepat adalah Flash Auction. Metode lelang yang satu ini diadakan tanpa harus menunggu jadwal lelang reguler.

Tidak seperti metode lelang lainnya, metode lelang yang satu ini bisa diadakan sewaktu-waktu, sesuai dengan permintaan pihak yang mengikuti program titip lelang. Ada banyak sekali keunggulan dari metode lelang yang satu ini, seperti adanya fitur Live Chat dan Live Stream.

Cara Lelang Mobil Online dengan Flash Auction

Untuk bisa mengikuti program titip lelang dari IBID Balai Lelang Serasi ini, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Hanya dibutuhkan 5 langkah mudah berikut ini untuk melakukan lelang secara online.

  1. Isi formulir kendaraan di halaman titip lelang yang ada di situs web resmi IBID atau di aplikasi IBID untuk Android dan iPhone. Kemudian pilih salah satu lokasi inspeksi yang ada di cabang IBID paling dekat dengan tempat tinggal kamu. Jangan lupa atur jadwal inspeksi.
  2. Pihak IBID akan segera menghubungi kamu dan mengkonfirmasi jadwal inspeksi serta detail kendaraan yang akan kamu jual.
  3. Pada tanggal yang sudah ditentukan, kunjungi cabang IBID agar proses inspeksi bisa segera dilakukan dan kendaraan kamu bisa segera dijual. Kamu akan mendapatkan rekomendasi harga kendaraan dan hasil inspeksi mobil.
  4. Pilih jadwal Flash Auction yang paling cepat. Ketika Flash Auction berlangsung, kamu bisa melihat inspektor IBID menjalankan live stream via aplikasi IBID yang ada di perangkat kamu. Kamu juga bisa melihat para calon pembeli memberikan penawaran harga.
  5. Setelah mobil kamu terjual, kamu akan mendapatkan informasi pembayaran mobil tersebut via email.

Cara Lelang Mobil Online dengan Flash Auction

Proses Flash Auction sangat sederhana. Proses lelangnya juga jauh lebih cepat dibandingkan dengan metode lelang lain yang diadakan oleh IBID Balai Lelang Serasi. Pastikan kamu memahami setiap langkahnya sehingga bisa segera menjual mobil lawas milikmu dan membeli yang baru.

Flash Auction bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi. Tapi kalau kamu ingin memantau proses lelang mobil online dengan lebih nyaman dan mudah, unduh aplikasi IBID dan install di perangkat Android maupun iPhone milikmu. Saksikan secara langsung proses lelang mobil bekasmu.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.