5 Wilayah di Banten Belum Ada Kasus Positif Corona

0 0

Di Banten, 5 wilayah hingga saat ini masih belum ditemukan kasus positif corona. Diantara wilayah itu adalah Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Serang.

Kabar tersebut berdasarkan dari data informasi corona Banten pada 4 April 2020 kemarin.

Dikutip dari Bantennews.co.id pada 05 April 2020, di Kota Serang kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sekitar 127 orang dan semuanya selesai di pantau. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 4 orang dan 3 orang lainnya sembuh.

Kemudian di Pandeglang 702 orang ODP dan sebanyak 599 orang masih dalam pemantuan, sedangkan 143 orang sembuh. Hingga saat ini, di Pandeglang belum ada satupun kasus positif corona.

Sebanyak 180 orang di Kabupaten Lebak dalam pemantauan, 82 orang dinyatakan aman. Kemudian total ODP di Lebak sebanyak 262 orang, 3 orang hingga saat ini masih dalam perawatan.

Virus Corona Banten
Pasien Corona

Di Kota Cilegon, orang dalam pemantauan ODP sebanyak 234, dan 3 orang berstatus PDP. Lalu di Kabupaten Serang, sebanyak 416 orang berstatus ODP dan 5 orang PDP.

Beralih ke Wilayah Tangerang, di Kabupaten Tangerang, menurut kabar 27 positif, 1 sembuh dan 2 orang meninggal. Sedangkan di Tangerang Selatan 40 positif, 6 orang sembuh dan 20 orang meninggal. Di Kota Tangerang, 36 orang positif, 11 orang sembuh dan 8 meninggal.

Itulah data terkini kasus COVID-19 di Provinsi Banten. Ikuti perkembangan COVID-19 terkini bersama Sikalem.com. Jangan lupa ikuti intruksi pemerintah agar kita dapat terhindar dari wabah yang semakin kesini semakin meraba.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.