Take a fresh look at your lifestyle.

6 Alasan Menawar Harga Sewa Gedung Untuk Kegiatan Osis

Kamu wajib tahu alasan menawar harga sewa gedung untuk kegiatan osis

0

Sikalem – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) umumnya ada pada sekolah tingkat SMP dan SMA, yang merupakan organisasi disekolah secara resmi, tahukah kamu alasan menawar harga sewa gedung untuk kegiatan osis?

Osis tentunya memiliki peran penting, apalagi fasilitas yang penting untuk dimiliki oleh osis itu sendiri. Maka disini kita akan membahas dan menjelaskan terkait dengan negosiasi harga.

Untuk mendapatkan fasilitas yang luar biasa yang dibutuhkan oleh osis, maka kita perlu memiliki gedung yang penting, namun tentu itu tidak mudah dimiliki.

Maka dari itu, mencari gedung yang sesuai dengan kebutuhan sangat dipentingkan, dan lakukanlah negosiasi harga untuk memiliki gedung itu.

Karena alasan menawar harga sewa gedung untuk kegiatan osis pun tidak hanya satu atau dua saja, melainkan banyak sekali alasan yang sangat berguna bagi kepentingan secara keseluruhan.

Bagi kamu yang ingin tahu mengapa penting melakukan negosiasi harga gedung untuk kegiatan osis? Adalah kewajiban untuk mendapatkan gedung tersebut.

Silakan kamu simak dibawah ini untuk mengetahui informasinya dengan jelas.

Alasan Menawar Harga Sewa gedung Untuk Kegiatan Osis

Osis membutuhkan fasilitas yang cukup untuk kegiatannya, maka dengan menawar harga sewa gedung akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan fasilitas yang cukup untuk kepentingan kegiatan Osis.

Selain itu, ada beberapa poin penting yang perlu kamu ketahui bahwa ada banyak sekali alasan menawar sewa gedung untuk kepentingan kegiatan itu sendiri.

Baca juga: Bahasa yang Digunakan Untuk Menyatakan Sesuatu Dalam Teks Negosiasi

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Belanda Membatasi Kegiatan Berorganisasi Masyarakat Pada Saat itu

  1. Harga yang didapatkan jauh lebih murah dari harga aslinya;
  2. Bisa mendapatkan fasilitas tambahan secara optional, sepertu Ac, Internet, dan lain sebagainya;
  3. Menawar harga dikarenakan faktor sponsor yang kurang, sehingga kita penting untuk melakukan negosiasi;
  4. Dana masih bisa tersimpan dengan banyak kebutuhan lainnya jika kita berhasil menawar harga, artinya dana beberapa persen tidak seluruhnya untuk menyewa gedung;
  5. Pemilik gedung merasa beruntug karena gedung dipromosikan secara gratis;
  6. Mengurangi fasilitas yang lainnya, seperti misalnya membersihkan sampah setelah kegiatan selesai;
Osis
Osis, foto: Brainly

Setelah kamu berhasil mendapatkan gedung, mengapa tidak kamu lakukan negosiasi? Banyak sekali keuntungan yang didapatkan oleh osis setelah mereka menemukan gedung dan menawarnya dengan harga yang tentunya seimbang.

Tapi ingat, meskipun wajib melakukan negosiasi, hangan ngasal ya, negolah dengan bijak jangan semena-mena, negosiasi kok sampai 50%? Itu mungkin malah buruk.

Sahabat kalem, sudah tahu kan apa alasan menawar harga sewa gedung untuk kegiatan osis? Tentu saja ini penting untuk kamu ketahui dan kamu pahami.

Kegiatan Osis

Sehingga, kegiatan osis berjalan dengan sempurna jika mereka berhasil menyewa gedung dengan menawar harga yang jauh lebih murah tentunya.

Kegiatan osis bertuju lebih umum pada kegiatan sosial, sehingga fasilitas pun tidak main-main, harus benar-benar memiliki fasilitas yang bagus untuk kelancaran kegiatannya.

Maka, dijelaskan juga diatas bahwa kita bisa meminta fasilitas yang dibutuhkan, seperti internet, AC, Meja, dan lain sebagainya guna kelancaran kegiatan itu.

Jadi itulah alasan menawar harga sewa gedung untuk kegiatan osis, semoga saja bermanfaat dan dapat kamu jadikan referensi dengan baik apa yang telah disampaikan dalam artikel ini.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.