8 Penjelasan dari Pertanyaan Apa Arti Mimpi Di Kejar Ular

5 Likes comments off
Apa Arti Mimpi Di Kejar Ular

Biasanya yang pernah mimpi dikejar ular pasti takut. Siapa yang tidak takut kalau dikejar hewan melata yang memiliki racun dan mengancam nyawa? Tapi kamu tak perlu khawatir karena ternyata, arti mimpi dikejar ular bukanlah pertanda buruk. Bahkan ada yang menyebutkan akan dekat dengan jodoh. Apa arti mimpi di kejar ular benarkah berhubungan dengan jodoh?

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melihat Ular Banyak tapi tidak Menggigit

Benarkah demikian? Ada baiknya kamu simak artikel ini sampai selesai. Karena ada banyak arti mimpi dikejar ular yang bisa kamu dapatkan.

8 Penjelasan Dari Pertanyaan Apa Arti Mimpi Di Kejar Ular Itu?

Apa Arti Mimpi Di Kejar Ular

Kamu pernah mengalami mimpi dikejar ular? Ternyata ini arti dari mimpi tersebut.

1. Segera Ketemu Jodoh

Bagi kamu yang masih lajang atau belum menikah, ternyata mimpi lagi dikejar ular memberi arti segera dapat jodoh. Nantinya akan ada orang yang datang melamar untuk memintamu menjadi pasangannya.

Ular diibaratkan laki-laki yang datang melamar. Dengan datangnya ular yang mengejar, berarti kamu sedang dikejar laki-laki serius yang ingin membangun rumah tangga bersama kamu. Sudah pasti ini berita membahagiakan, bukan?

2. Terhindar dari Musibah

Beda lagi arti mimpi dikejar ular dari masyarakat Yunani. Sejak dahulu masyarakat Yunani mempercayai bahwa mimpi dikejar-kejar ular memberi arti yang baik. Yaitu akan terhindar dari musibah karena doa yang terus-menerus kamu panjatkan.

Misalkan kamu ada rencana pergi keluar kota dengan menggunakan kendaraan pribadi. Jika malamnya kamu bermimpi dikejar-kejar ular, maka sebaiknya berdoalah sebelum berangkat. Karena doa itu yang akan melindungimu dari berbagai bahaya yang mengintai selama dalam perjalanan.

3. Sebuah Wujud Kekhawatiran

Menurut ilmu psikologi, mimpi dikejar ular ternyata memiliki arti yang sangat logis. Kamu sedang mengalami kekhawatiran atas sesuatu. Entah itu terkait tentang kesehatan, jodoh, karir, orang tua, anak, pendidikan, dan lain sebagainya. Ketika di dalam mimpi tersebut kamu lari, berarti kamu sedang mencoba lari dari masalah atau kekhawatiran tersebut.

Atau kalau dari beberapa ahli psikologi dan ilmu kejiwaan, mimpi itu merupakan sebentuk rasa stres yang masuk ke alam bawah sadar. Sehingga terwujud dalam sebuah mimpi ketika kamu sedang tidur.

4. Sebuah Bentuk Kewaspadaan

Tapi ada juga yang mengartikan mimpi ini dalam bentuk lainnya. Yaitu ada seseorang atau sesuatu yang sedang mengincar keselamatanmu. Maka dari itu, cobalah untuk terus waspada dalam bentuk apapun. Jangan lengah dan jangan mudah percaya sama orang yang baru dikenal.

Baca Juga: Siap-siap! Berikut Ini 10 Arti Mimpi Digigit Anjing

Jika merasa ada orang yang wajib kamu waspadai, sebaiknya tingkatkan kewaspadaan. Perkuat sisi keamanan rumah. Jangan mengendarai kendaraan sendirian. Dan tutup akses pada orang-orang yang tidak memiliki kepentingan.

5. Sedang Ada yang Mencintai

Jika poin di atas cukup mengkhawatirkan, tapi tidak pada poin ini. Mimpi dikejar ular artinya adalah sedang ada yang diam-diam mencintaimu. Siapa dia? Entahlah. Hanya kamu yang tahu siapa orang-orang di sekelilingmu. Bisa jadi teman sekelas, teman sekantor, tetangga, atau bahkan saudara jauh.

Lalu apa yang harus dilakukan? Tidak perlu melakukan apapun, santai saja. Apalagi jika kamu masih lajang. Siapa tahu itu adalah jodoh yang akan segera datang. Tapi jika kamu sudah memiliki pasangan, sebaiknya jaga sikap. Jangan sampai itu membuat masalah dengan pasanganmu.

6. Kondisi Keuangan yang Baik

Arti mimpi dikejar ular selanjutnya adalah berita membahagiakan. Kenapa membahagiakan? Karena itu artinya kamu akan mendapat kondisi keuangan yang baik. Misalkan selama beberapa waktu ini kamu berada pada kondisi keuangan yang buruk. Seperti kena PHK, bisnis lagi turun, keuangan berantakan, dan lain sebagainya.

Jika tiba-tiba kamu mimpi sedang dikejar ular, itu berarti akan ada pertolongan yang datang. Misalkan mendapat pekerjaan baru, mendapat investor untuk menambah modal, dan lain sebagainya.

7. Akan Mendapat Petunjuk

Kamu merasa sedang berada di sebuah pusaran masalah yang tak pernah kunjung selesai? Berbahagialah jika mendapat mimpi dikejar-kejar ular. Kenapa? Karena mimpi berlari dikejar ular artinya akan mendapat petunjuk atas permasalahan yang kamu hadapi.

Entah itu mendapat pertolongan orang lain, menemukan akar masalah, mendapatkan rezeki dari jalan yang tidak kamu sangka, atau hal lain yang membuat masalah satu per satu terselesaikan.

8. Panjang Umur dan Bahagia

Sekarang kamu sedang sakit parah? Jika mimpi dikejar-kejar ular, itu berarti pertanda baik. Karena kamu akan segera pulih dari sakit yang kamu derita selama ini. Tak hanya itu saja. Kamu juga akan mendapat kebahagiaan dengan hadirnya ular yang mengejar dalam mimpi kamu itu.

BACA JUGA:  7 Arti Mimpi Makan Tanda Keberuntungan atau Musibah?

Maka dari itu, tingkatkan doa dan usaha untuk sembuh dengan baik. Patuhi semua perintah dokter dan mulailah gaya hidup sehat agar penyakit tersebut tidak datang dan mengganggu kebahagiaan kamu.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Keberuntungan?

Nah, itulah jawaban dari pertanyaan apa arti mimpi di kejar ular. Apapun maknanya, kamu harus tetap waspada dan positive thinking. Karena sejatinya, mimpi adalah bunga tidur. Kamu boleh percaya atau tidak. Karena keputusan dan takdir terbaik telah ditulis sebelum kamu lahir di dunia ini.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News