Apa Itu SKSD Dalam Bahasa Gaul, Sok Banget Sih!

Saat Ada Kata SKSD, Mungkin Kamu Bingung, Apa Sih Maknanya?

0

Sikalem – Kalau kamu tahu apa itu SKSD dalam bahasa gaul, kamu pasti akan malu, sok banget soalnya. Lah, apa sih memang artinya? Bikin penasaran aja deh.

Seperti yang biasanya disini akan dijelaskan beberapa penjelasan mengenai apa yang tidak kamu ketahui, seperti arti SKSD yang harusnya membuat kamu lebih berfikir lagi.

Apa Itu SKSD Dalam Bahasa Gaul

SKSD dalam bahasa gaul adalah singkatan dari kata “Sok Kenal Sok Dekat”, yang berarti kita terlalu sok terhadap orang yang memang mungkin kita kenal, namun mereka enggak mengenal kita.

Hal ini biasanya terjadi pada sebuah hubungan, salah satunya ketika pacar kamu dekat dengan orang lain, maka kamu akan menyebut orang lain itu sok kenal sok dekat alias SKSD.

Akan tetapi, jika hal ini diungkapkan oleh seorang yang memang teman kamu, ini lebih kebangetan, artinya dia adalah orang yang sombong terhadap kamu.

Padahal sudah tahu kalau kamu adalah teman dia, dan apa itu SKSD dalam bahasa gaul kita sudah dapat menanggapinya seperti apa yang sudah dijelaskan.

Sehingga, orang yang memang sok kenal banget, padahal enggak biasanya itu akan dicap dengan kata tersebut.

SKSD
SKSD

Namun jika memang saling mengenal, tapi salah satu temannya menolak untuk mengenal, itu berarti temannya yang terlalu sombong melupakan temannya sendiri.

Baca juga : Arti Kata By Dalam Pacaran, Romantis Banget!

Dua Kemungkinan SKSD

Sebenarnya kemungkinan yang dimaksud adalah orang yang melakukannya, pada pembahasan diatas terkait apa itu sksd dalam bahasa gaul? Sudah kita bahas juga singkat beberapa hal kemungkinan.

Yang pertama adalah orang yang memang dekat dan teman, namun dia terlalu sombong sehingga tidak mengakui orang itu adalah temannya.

Dan yang satu lagi adalah orang yang memang enggak kenal, namun dia sok kenal dan sok deket banget, ini juga banyak kok terjadi.

Tambahan lagi satu, pacar kamu dekat dengan orang baru, dan mungkin kamu merasa cemburu. Jadinya ada tiga nih, enggak papa lah ya namanya juga hidup.

Baca juga : Arti Cukimay Dalam Bahasa Gaul, Jangan Diungkapkan

Kesimpulan

Sehingga sampai pada akhir pembahasan bahwa SKSD ini ditujukan untuk orang yang sok banget, seperti apa yang dijelaskan diatas ya sahabat kalem.

Karena sekarang kita sudah tahu apa itu sksd dalam bahasa gaul? Maka itulah pembahasannya, semoga saja bermanfaat untuk kamu.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.