Aplikasi Android untuk Chat dengan Bule Terbaik dan Terbaru 

11 Likes comments off

Berkat kecanggihan teknologi Anda bisa menjalin komunikasi dengan siapa saja. Bahkan dengan bule di luar negeri sekalipun bisa saling berkomunikasi. Komunikasi tersebut bisa terjadi karena saat ini tersedia banyak aplikasi chat dengan bule di Android. Chat antara Anda dan bule di luar negeri tidak hanya untuk berteman saja, tetapi juga jadi ajang untuk mencari jodoh. 

Jadi aplikasi-aplikasi tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki pasangan seorang bule. Menariknya lagi, aplikasi chat dengan bule bisa digunakan dengan mudah dan secara gratis. Lalu apa saja nama aplikasi android untuk chat dengan bule terbaik dan terbaru? Simak ulasannya dibawah ini.

9 Aplikasi Android untuk Chat dengan Terbaik dan Terbaru

aplikasi android untuk chat dengan bule
sumber gambar: dawnzen.com

Inilah beberapa aplikasi untuk chat dengan bula di Android:

1. HelloTalk

HelloTalk merupakan aplikasi chat dengan bule yang ditujukan untuk pengguna yang ingin bertukar bahasa dan juga mengajari satu sama lain. Melalui aplikasi ini Anda bisa berkenalan dengan penutur asli serta bisa belajar melalui pesan suara, bicara lewat telepon atau lewat chatting. Dalam hal ini pengguna aplikasi HelloTalk akan mendapatkan kemudahan dalam mempelajari bahasa asing tanpa merasa malu.

Dengan menggunakan aplikasi HelloTalk, pengguna tidak hanya belajar bahasa asing saja melainkan juga akan menemukan teman baru dari berbagai negara. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

2. Slowly

Slowly menjadi aplikasi yang akan membantu Anda mendapatkan teman pena dari luar negeri. Menggunakan aplikasi Slowly pengguna bisa mencari teman chatting dari seluruh dunia yang sesuai dengan hobi atau minat Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan perangko digital dari seluruh dunia. Cukup menarik bukan?

Banyak pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi chatting ini sama sekali tidak membosankan. Hal ini tidak terlepas dari konsep yang diusung. Dimana konsep aplikasi Slowly membuat percakapan antara Ada dengan teman tema terasa lebih berarti. Pengguna aplikasi ini bisa menggunakan profil anonim untuk akun yang dimiliki.

Baca Juga: Aplikasi Upload Video ke Youtube Android Untuk Pemula

3. Tandem: Language Exchange

Aplikasi chat satu ini berfungsi sebagai media pertukaran bahasa natar penggunanya. Dimana pengguna aplikasi Tandem Language Exchange bisa menemukan berbagai bahasa, seperti belajar bahasa Jepang dan lainnya. Anda sebagai pengguna juga bisa mengajak pengguna lainnya untuk saling berinteraksi melalui chatting, telepon maupun video call.

Interaksi yang terjalin antara Anda dan pengguna lainnya di luar negeri akan membantu meningkatkan kosa kata, belajar grammar, menyempurnakan pelafalan kata dan sebagainya. Tandem Language Exchange memiliki beberapa kelebihan seperti, aplikasi ini sangat interaktif karena melibatkan pengguna lain secara real time, tersedia 300+ bahasa asing, tersedia 12 bahasa isyarat dan sebagainya. perlu diketahui juga jika pengguna aplikasi ini rata-rata ramah.

4. Airtripp

Aplikasi Android untuk chat dengan bule terbaik selanjutnya adalah Airtripp. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang ingin memiliki teman yang berasal dari luar negeri, seperti Amerika, Inggris, jepang dan negara lainnya. Aplikasi chat Airtripp memiliki konsep yang serupa dengan media sosial. Bedanya yaitu aplikasi ini memiliki fitur terjemahan chat otomatis.

Menggunakan aplikasi ini berguna untuk mengasah kemampuan bahasa inggris. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman atau bahkan jodoh bule melalui Airtripp. Aplikasi Airtripp dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang bisa digunakan secara gratis oleh para penggunanya. 

5. Badoo

Aplikasi chat Badoo mengusung tagline “More than dating”. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan teman ataupun pacar dari berbagai negara. Ini membuat Badoo bisa disebut sebagai aplikasi cari jodoh bule serius. Dimana melalui aplikasi Badoo, Anda bisa berkenalan, mempelajari bahasa teman atau membicarakan budaya masing-masing negaranya. 

Hingga saat ini aplikasi Badoo sudah memiliki lebih dari 460 juta pengguna yang tersebar di beberapa negara di dunia. Cara untuk menggunakan aplikasi Badoo juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu geser layar sampai bertemu dengan orang yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Untuk persoalan keamanan juga sangat terjamin. 

Baca Juga: Mengenal Aplikasi Sistem Informasi Desa Berbasis Web

6. Ablo

Selanjutnya ada aplikasi untuk mencari teman bule dari luar negeri yang bernama Ablo. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengiriman chat dan melakukan panggilan video. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Ablo untuk melakukan siaran langsung.

Siaran langsung yang dilakukan membuat Anda mendapatkan banyak teman baru dari seluruh dunia yang menonton. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur, salah satunya fitur terjemahan yang lengkap. Ablo memiliki pengguna yang sangat banyak, memiliki rating yang baik dan banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya.

7. Tinder

Aplikasi Tinder tentu sudah sangat populer di masyarakat sebagai aplikasi kencan. Selain sebagai aplikasi kencan, Tinder juga bisa digunakan untuk menemukan teman yang pas dari luar negeri yang pas dan cocok untuk diajak berbincang. Setelah mendapatkan teman di Tinder,  chat bisa dilanjutkan menggunakan aplikasi Whatsapp.

Aplikasi ini sudah banyak digunakan karena memang sangat bermanfaat. Dimana penggunanya berasal dari banyak negara. Setidaknya sudah ada 190 negara yang menggunakannya.  Hal ini tentu membuka peluang Anda untuk mendapatkan banyak teman dari berbagai negara dengan mudah.

8. Unboardered

Aplikasi Android untuk chat dengan bule terbaik selanjutnya adalah Unbordered. Aplikasi chat ini disebut sebagai aplikasi berteman dengan orang Turki. Alasannya karena berdasarkan ulasan di PlayStore, banyak penggunanya yang sukses menjalin hubungan dengan orang Turki. Baik itu hubungan pertemanan atau berpacaran.

Adapun keunggulan aplikasi Unboardered adalah dibekali dengan fitur terjemahan yang memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi. Fitur terjemahan yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa asing. Selain itu, juga tersedia kolom berbagai pikiran untuk menjangkau pengguna yang memiliki minat yang sama dengan Anda. 

Baca Juga: Aplikasi Laptop Windows 8 Terbaru yang Wajib Diketahui

9. Doongle

Doongle merupakan salah satu aplikasi chat global yang memungkinkan penggunanya untuk mencari teman bule yang berasal dari berbagai negara. Konsep yang diusung Doogle tidak jauh berbeda dari media sosial pada umumnya. Dimana Anda bisa berbagi momen dan juga memulai percakapan dengan orang asing.

Melalui aplikasi Doongle, Anda juga bisa belajar bahasa asing dengan mudah, bertanya tentang budaya hingga bertukar pikiran tentang topik yang sedang ramai diperbincangkan. Doogle dilengkapi dengan fitur misi yang memungkinkan Anda mendapatkan koin dari setiap pertanyaan yang dijawab. Koin tersebut bisa ditukar dengan beragam hadiah.

Nah itulah 9 aplikasi Android untuk chat dengan bule terbaik dan terbaru. Bagi Anda yang ingin memiliki teman atau pasangan bule, direkomendasikan untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi chat yang disebutkan diatas. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut Anda juga bisa belajar bahasa asing dengan sangat mudah. 

Seberapa Manfaat?

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News