Aplikasi Korg I One: Cara Download dan Menggunakannya

8 Likes comments off
aplikasi korg i one

Berbagai aplikasi mulai bermunculan untuk mempermudah para penggunanya. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pengguna Android maupun iPhone. Aplikasi Korg I One menjadi salah satu aplikasi yang diciptakan untuk pecinta musik. Tidak hanya pecinta musik, Anda yang bekerja di dunia musik juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk bermain musik dengan organ tunggal. Menggunakan aplikasi ini berarti Anda tidak perlu membeli seperangkat organ tunggal yang harganya mahal. Alasannya karena hanya dengan aplikasi yang bernama Korg I One sudah bisa memainkan organ tunggal. Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi? Yuk, simak cara download dan menggunakannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Korg I One?

aplikasi korg i one
sumber gambar: facebook.com

Korg I One merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk memainkan orkes organ tunggal sederhana. Aplikasi ini hanya bisa digunakan jika Anda memiliki keyboard profesional. Aplikasi ini bisa digunakan untuk perangkat Android. 

Bagi Anda pengguna Android bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus memiliki keyboard profesional. Alasannya karena didalamnya sudah dilengkapi dengan keyboard profesional.  Saat bermain organ tunggal di aplikasi ini, output yang dikeluarkan sangat bagus. Menariknya lagi, Anda bisa mengatur sendiri outputnya sesuai dengan style yang diinginkan. 

Perlu diketahui juga jika aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mirip dengan keyboard mahal, Jadi, Anda tidak perlu membeli keyboard mahal apabila ingin melakukan orkes organ tunggal. Melalui aplikasi ini, Anda bisa memainkan dua suara dengan mudah. caranya yaitu hanya dengan menekan satu tuts, auto fill dan semua fitur untuk bermain orkes organ tunggal. 

Selain itu, Anda juga bisa memainkan mp3, merubah skin, menambah instrumen seru lainnya agar penampilanmu nampak seperti nyata. Caranya yaitu dengan menggunakan keyboard controller dengan syarat perangkat Android yang dimiliki sudah support OTG. 

Aplikasi Korg I One bisa didownload dan digunakan secara gratis. Jika ingin menggunakan aplikasi serupa dengan fitur yang lebih canggih, maka direkomendasikan untuk menggunakan versi Org 2017 VIP. 

Baca Juga: Aplikasi Untuk Mengundi Nama Online Terbaik dan Mudah

Informasi Lengkap Tentang Org 2017 VIP

Korg I One memang bisa di download secara gratis di Play Store. Akan tetapi, untuk versi gratis tidak dilengkapi dengan fitur yang lengkap sehingga kurang memuaskan. Menggunakan Korg I One, Anda tidak bisa mengubah style menjadi pop, dangdut dan sebagainya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena bisa upgrade ke tinggal yang membayar dan akan mendapatkan Org 2017 Vip. Aplikasi versi premium ini membuat pengguna bisa dengan bebas menyesuaikan mudik dengan gaya yang diinginkan. Perlu diketahui, ada cara yang bisa dilakukan agar tidak perlu membayar harga khusu untuk upgrade Korg I One ke versi premium. 

1. Cara Download Org 2017 VIP

Cara untuk download Org 2017 VIP cukup gambang. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, Anda hanya perlu mencari aplikasinya di App Store. 
  • Setelah itu, unggah
  • Setelah selesa mengunggahnya, Anda bisa menggungah aplikasi pendukungnya seperti Key Korg I One Apk

Aplikasi Key Korg I One Apk bisa membuat Korg I One versi lama menjadi versi yang lebih tinggi. Dimana di dalam aplikasi akan dilengkapi dengan stylenya. Meski begitu, aplikasi ini belum sepenuhnya memuaskan. Jika Anda ingin style yang ditawarkan lebih tinggi lagi, maka harus mengunggah full version dari aplikasi ini. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unggah full version dari aplikasi ini
  • Setelah itu, jangan lupa untuk mengunggah download style  Korg I One dan style ORG 2017 gratis

Dengan Anda mengunggah style Korg I One berarti sudah bisa menikmati beragam style yang mirip dengan keyboard pada organ tunggal sepenuhnya. Setelah itu, bisa memainkan keyboard eksklusif di rumah secara virtual tanpa harus lebih dahulu membeli keyboard eksklusif yang mewah dan harganya selangit. 

Baca Juga: Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik Wajib Didownload

2. Cara Load Style 

Setelah Anda mengunggah style Korg I One, selanjutnya bisa menerapkannya pada kOrg I One di Android. Berikut cara melakukan load style pada aplikasi korg I One:

  • Setelah mengunggah style Korg I One, filenya masih dalam bentuk RAR. Ii berarti jika masih dalam bentuk RAR harus di ekstrak terlebih dahulu
  • Setelah itu, Anda bisa membuka “aplikasi Korg I One”
  • Klik “Set”
  • Klik ikon “folder” di bagian atas lalu cari style yang sudah diunggah sebelumnya
  • Setelah mendapatkannya, lanjutkan dengan klik “style” tersebut dan tunggu proses loading materi yang diinginkan
  • Tunggu dengan sabar dan selanjutnya bisa menerapkan style tersebut ke aplikasi Korg I One

Dengan Anda mengetahui cara mengunggah Korg I One, style Korg I One dan cara load style-nya. Maka Anda bisa menikmati betapa seru dan menyenangkannya memainkan keyboard di aplikasi ini yang rasanya seperti memainkan keyboard beneran.

3. Cara Memainkan Aplikasi Korg I One

Setelah selesai mengunggah aplikasi dan stylenya, sekarang Anda bisa memainkannya dan menikmati irama musiknya. Begini cara memainkan aplikasi ini:

  • Pertama, buka “aplikasi Korg I One” yang sudah diunggah bersama dengan key-nya
  • Pilih “list style” yang Anda inginkan
  • Jika Anda menerapkan Korg I One versi lama dan gratis, berarti harus pilih “style bawaan”
  • Jika Anda sudah menerapkan versi full Korg I One dan VIP maka bisa menerapkan style yang diinginkan
  • Lalu mainkan style yang sudah Anda klik
  • Tekan “chord” apa saja pada tone-nya. Untuk nada-nya Anda bisa memilih nada yang paling bisa dan nyaman digunakan
  • Pada umumnya banyak yang memilih untuk menggunakan nada C.

Baca Juga: Aplikasi Sistem Informasi Personel POLRI, Inilah Fiturnya!

Versi-versi Keyboard Virtual Korg I One

Aplikasi Korg I One hadir dalam beberapa versi, seperti Korg I One 2016, 2017 dan 2018. Untuk versi yang paling lama menawarkan fitur yang lebih sederhana dengan versi terbaru. Untuk versi yang baru dilengkapi dengan fitur keyboard virtual Korg I One terbaru. 

Anda bisa menggunakan versi yang mana saja yang diinginkan dan sesuai dengan kebiasaanmu. Tidak disarankan untuk menggunakan keyboard virtual padahal belum bisa memainkan keyboard biasa. 

Hadirnya aplikasi Korg I One ini sangat membantu penggunanya untuk tetap bermain musik tanpa harus ribet. Selain itu, pengguna juga menjadi lebih aktif dan kreatif dalam memainkan nada maupun melodi dalam keyboard. 

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News