Aplikasi Online Shop Free Ongkir untuk Pengguna Baru

6 Likes comments off
aplikasi online shop free ongkir

Belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat zaman now. Berbagai kemudahan yang ditawarkan dari belanja online, memang membuat siapa saja merasa ketagihan. Apalagi, sekarang semakin banyak aplikasi online shop free ongkir yang membuat belanja online jadi lebih hemat.

Saat ini, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belanja online dengan fasilitas gratis ongkir. Terutama bagi pengguna baru yang baru menggunakan aplikasi tersebut. Lalu, apa saja jenis aplikasi online shop yang menawarkan fasilitas free ongkir? Berikut rekomendasinya!

10 Aplikasi Online Shop Free Ongkir untuk Pengguna Baru 

aplikasi online shop free ongkir
sumber gambar: bisnis.tempo.co

Sejak beberapa tahun terakhir, semakin banyak aplikasi online shop yang hadir di Indonesia. Demi menarik perhatian calon pembeli baru, setiap toko online pun menerapkan strategi tersendiri. Termasuk menawarkan free ongkir untuk pengguna baru. Berikut rekomendasi aplikasi tersebut.

1. Tokopedia

Nama Tokopedia tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering belanja online bukan? Ya, Tokopedia merupakan salah satu aplikasi online shop terbesar dan terpopuler di Indonesia. Saat ini, pengguna aplikasi ini sangat banyak dan terus bertambah setiap harinya.

Kepopuleran Tokopedia melejit karena ada banyak promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Salah satunya adalah promo free ongkir untuk pengguna baru. Selain itu, Tokopedia juga menawarkan banyak voucher diskon dan cashback yang akan membuat belanja jadi semakin hemat.

Baca Juga: Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik Wajib Didownload

2. Shopee

Tak kalah dengan Tokopedia, Shopee juga menjadi aplikasi toko online paling populer di Indonesia. Aplikasi belanja online ini memberikan banyak promo menarik untuk pengguna baru maupun pengguna setianya. Bagi pengguna baru, mereka bisa menikmati promo free ongkir.

Aplikasi online shop free ongkir ini juga menyediakan banyak voucher diskon dan cashback bagi para pengguna. Hal menarik lainnya dari aplikasi ini adalah menghadirkan sejumlah game seru yang menjanjikan aneka macam hadiah untuk para pengguna, seperti game Shopee Tanam dan lainnya.

3. Bukalapak

Bukalapak merupakan perusahaan e-commerce yang telah berdiri sejak tahun 2010. Sampai saat ini, performa Bukalapak di tengah persaingan toko online di Indonesia masih cukup tinggi. Tentunya ini karena ada banyak promo menarik yang tersedia di aplikasi belanja gratis pengguna baru ini.

Beberapa promo yang tersedia di aplikasi Bukalapak adalah voucher gratis ongkir, diskon harga produk, flash deal, dan masih banyak lainnya. Kemudahan berbelanja dengan aplikasi Bukalapak juga membuat banyak orang merasa nyaman untuk belanja online menggunakan aplikasi ini.

4. BliBli

Nama aplikasi BliBli juga cukup populer di tanah air. Selain menawarkan kemudahan dalam bertransaksi belanja online, banyaknya promo menarik juga menjadi alasan kenapa banyak yang tertarik menggunakan aplikasi berlogo tas warna biru ini.

Bukan hanya menawarkan promo gratis ongkir bagi pengguna baru saja, pengguna setia aplikasi ini pun bisa menikmati layanan free ongkir dari aplikasi BliBli. Tentu saja, kualitas produk dan layanan pengiriman dari aplikasi ini juga sangat terjamin, sehingga pelanggan akan merasa puas berbelanja.

Baca Juga: Aplikasi Sistem Informasi Personel POLRI, Inilah Fiturnya!

5. Akulaku

Meskipun tergolong aplikasi baru, namun Akulaku juga cukup populer sebagai aplikasi online shop free ongkir untuk pengguna baru. Selain menawarkan banyak promo menarik, Akulaku juga populer dengan fasilitas cicilan dimana pembeli bisa mendapatkan barang tanpa membayar terlebih dahulu.

Aplikasi Akulaku juga sangat cocok digunakan oleh Anda yang ingin berjualan barang-barang bekas yang sudah tidak digunakan. Anda juga bisa menemukan berbagai barang second berkualitas pada aplikasi ini. Nikmati banyak voucher menarik pada aplikasi ini, seperti voucher free ongkir.

6. Zalora

Nama Zalora tentu sudah melekat di hati mereka yang gemar belanja online produk baju dan peralatan kecantikan. Ya, Zalora memang menjadi pilihan aplikasi yang tepat untuk membeli berbagai produk baju dan kecantikan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Pada aplikasi ini, Anda bisa menemukan berbagai macam produk pakaian, aksesoris, kosmetik, dan berbagai produk menarik lainnya. Bukan hanya menyediakan produk kebutuhan wanita saja, Zalora juga menyediakan banyak kebutuhan pria. Kualitas produk Zalora pun sudah pasti terjamin.

7. JD.ID

Rekomendasi aplikasi online shop free ongkir selanjutnya adalah JD.ID. Sama seperti aplikasi toko online lainnya, JD.ID juga menawarkan aneka barang kebutuhan pria maupun wanita. Banyak juga promo menarik yang dihadirkan oleh aplikasi ini, termasuk aplikasi gratis ongkir untuk pengguna baru.

Meskipun menyediakan berbagai macam jenis produk, namun aplikasi JD.ID sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin belanja kebutuhan elektronik. Sebab, JD.ID mengadirkan aneka macam produk elektronik berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

8. Lazada

Dari sekian banyak aplikasi online shop yang ada di Indonesia, bisa dikatakan bahwa Lazada memiliki nama yang paling populer. Aplikasi ini hadir dengan tampilan sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pengguna baru. Tidak heran jika pengguna aplikasi ini hadir dari berbagai usia.

Aplikasi Lazada menawarkan semua jenis barang. Mulai dari elektronik, fashion, kecantikan, aksesoris, dan berbagai kebutuhan lainnya. Tentu saja, Lazada menghadirkan banyak promo menarik. Salah satunya adalah promo gratis ongkir untuk para pengguna baru aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Untuk Android yang Sudah Di Root Wajib Instal

9. Elevenia

Elevenia juga merupakan salah satu marketplace yang menawarkan program gratis ongkir untuk pengguna baru. Kemudahan sistem jual beli online menjadi kelebihan dari aplikasi online shop ini. Selain itu, Elevenia juga menyediakan fitur menarik berupa cicilan 0%.

Tidak hanya itu, belanja di Elevenia juga bisa membuat Anda ikut berkontribusi menggerakan roda perekonomian di Indonesia. Sebab, aplikasi belanja gratis pengguna baru ini dihuni oleh hampir 90% UMKM lokal Indonesia. Artinya, belanja online di Elevenia ikut membangun UMKM tanah air.

10. Tokotalk

Aplikasi belanja online terakhir yang bisa Anda coba adalah Tokotalk. Meskipun aplikasi ini masih terbilang cukup baru, namun tidak ada salahnya untuk Anda coba. Tentu saja karena aplikasi Tokotalk menghadirkan banyak fitur menarik bagi para pengguna, terutama bagi pengguna baru aplikasi ini.

Selain ada promo free ongkir untuk pengguna baru, Tokotalk juga menyediakan promo menarik lainnya. Mulai dari potongan harga produk, cashback pembelian, dan masih banyak promo seru lainnya. Jadi, cobalah dapatkan kebutuhan Anda dengan berbelanja di Tokotalk.

Nah, itu dia 10 rekomendasi aplikasi online shop free ongkir untuk pengguna baru. Jika ingin belanja online tanpa harus membayar ongkir, silahkan gunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Nikmati banyak promo menarik lainnya dengan berbelanja di toko online terpercaya tersebut.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News