7 Aplikasi Pendeteksi Hantu Asli Terbaik Paling Akurat Digunakan

8 Likes comments off

Aplikasi pendeteksi hantu asli terbaik banyak yang mencari karena semakin hari banyak orang yang percaya dan tertarik dengan misteri hantu itu sendiri.

Tak sedikit channel Youtube maupun tayangan di televisi yang mengangkat dan menampilkan aktivitas berburu makhluk astral. Hal tersebut pun menarik perhatian masyarakat untuk mencobanya sendiri. 

Memasuki era digital seperti sekarang, semakin banyak ragam aplikasi yang tersebar di tengah masyarakat termasuk pendeteksi hantu.

Bagi penggemar horror atau orang yang suka mencari tahu dunia makhluk tak kasat mata, aplikasi pendeteksi hantu tentu sangat menarik dan wajib untuk mencobanya. 

Daftar Aplikasi Pendeteksi Hantu Asli 

aplikasi pendeteksi hantu asli
sumber gambar: surgatekno.com

Berikut ini ada beberapa aplikasi pelacak hantu asli yang direkomendasikan karena keakuratannya dalam memburu hantu. Anda yang suka uji nyali wajib mencoba beberapa aplikasi yang dibahas di bawah ini:

1. Ghost Detector Pro

Rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu yang pertama ada Ghost Detector Pro. Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik karena bisa mendeteksi kehadiran hantu dengan cukup akurat.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mendatangi salah satu tempat atau lokasi yang dianggap seram sekaligus untuk menguji nyali.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini tentunya harus memasangnya terlebih dahulu pada perangkat yang dimiliki. Bisa dicari di Google Play Store maupun App Store terlebih dahulu. Jika ada langsung saja klik unduh dan tunggu sampai aplikasi tersebut terpasang pada perangkat. 

Setelah itu buka aplikasinya ketika sudah berada di tempat yang memang angker. Ketika aplikasi tersebut mendeteksi adanya kehadiran hantu, maka pada layar smartphone akan menyala titik hijau. Titik tersebut yang menunjukkan dimana lokasi tepatnya makhluk astral tersebut.

Meski tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, dengan bantuan aplikasi ini pengguna bisa melihat dimana saja makhluk tak kasat mata berada. 

Baca Juga: Aplikasi Penggabung Video di Android Terbaik dan Canggih

2. All in One Ghost Hunter

Aplikasi pendeteksi hantu asli yang berikutnya ada All in One Ghost Hunter. Pengguna smartphone Android bisa mencoba aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. All in One Ghost Hunter ini memang tidak menunjukkan penampakan hantu secara vulgar. 

Aplikasi ini hanya menampilkan frekuensi saja ketika ada makhluk tak kasat mata di sekitar pengguna. Bagi yang belum pernah memiliki pengalaman bertemu atau merasakan kehadiran hantu, aplikasi ini dijamin bisa membuat pengguna untuk bisa merasakan kehadiran makhluk halus tersebut. 

Siapa saja yang ingin menguji nyali atau membuktikan sendiri tempat angker yang biasanya dibicarakan masyarakat, bisa mencoba aplikasi ini untuk merasakan ada atau tidaknya hantu.

Ketika ada makhluk halus yang muncul atau terdeteksi akan muncul tanda dari aplikasi tersebut yang terlihat di layar perangkat pengguna. 

3. Ghost Camera Radar Joke

Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, ada aplikasi Ghost Camera Radar Joke. Untuk yang memang sangat ingin melihat wujud dan bentuk dari makhluk astral, aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Aplikasi ini tak hanya memberitahu pengguna ada atau tidaknya hantu di sekitarnya. Namun dari aplikasi ini pengguna bahkan bisa melihat langsung bentuk hantunya. 

Camera Ghost Radar Joke ini tidak disarankan untuk pengguna yang tidak sanggup melihat penampakan secara jelas dan asli. Biasanya penampilan makhluk halus memang menyeramkan dan sangat kacau. Bagi yang sangat tertarik mencoba aplikasi ini bisa langsung memasangnya pada perangkat yang digunakan. 

Pastikan untuk mendatangi tempat yang memang angker di malam hari. Pengguna bahkan bisa menyimpan gambar penampakan secara langsung ke dalam perangkat yang digunakan. Jadi ini bisa menjadi salah satu bukti kuat kalau memang hantu ada.

Baca Juga: Apa Itu Aplikasi Choki Choki Ar Boboiboy? Kenali Disini

4. TRS Ghost Finder

Rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu asli yang berikutnya ada TRS Ghost Finder. Ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok digunakan pengguna yang memang berani dan penasaran ingin tahu bentuk hantu yang sesungguhnya. 

Pengguna yang datang ke tempat angker dan menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan tanda ketika ada kehadiran hantu di sekitarnya. Setelah ada pemberitahuan, pengguna dapat memilih untuk melihat wujud dan bentuk hantu tersebut atau hanya merasakannya saja. 

Untuk yang belum ada nyali besar melihat bentuk asli kuntilanak atau pocong, bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari radar hantu saja tanpa menampilkan bentuknya.

Pengguna yang penasaran dengan wujud makhluk astral di dekatnya bisa mengaktifkan kamera ketika aplikasi dijalankan agar bisa menangkap penampakan secara jelas. 

5. Ghost Radar Classic

Ghost Rider Classic juga patut untuk dicoba bagi yang suka uji nyali. Cara kerja aplikasi ini adalah mendeteksi kemunculan hantu di sekitar pengguna dengan memberikan tanda seperti GPS. Jadi nanti user akan melihat titik merah berkedip yang menandakan pada lokasi titik itu ada makhluk halus yang sedang berkeliaran.

Sensor hantu aplikasi ini dapat dikatakan cukup akurat sehingga cocok untuk digunakan ketika pengguna memang ingin menguji nyali atau ingin menjadi paranormal dadakan.

Meski tidak menampakkan secara jelas seperti apa bentuk atau wujud hantu yang terdeteksi, namun pengguna tetap bisa mengetahui lokasi pasti dimana ada makhluk halus yang sedang berkeliaran. 

6. Ghost Locator

Aplikasi yang satu ini cukup menarik dan wajib untuk dicoba bagi pecinta dunia makhluk astral. Ghost Locator ini memiliki fitur yang sangat lengkap dalam mendeteksi kehadiran hantu.

Tak hanya bisa memberikan informasi letak makhluk astral, pengguna juga bisa mendapatkan informasi lebih yang cukup detail.

Ghost Locator ini bisa membuat pengguna melihat secara jelas bentuk atau wujud dari makhluk halus yang terdeteksi. Bahkan nanti di layar perangkat yang digunakan akan muncul juga berapa usia hantu itu, kronologi kematiannya, sampai penyebab kematian dari makhluk halus tersebut. 

Baca Juga: Aplikasi Menulis di HP yang Ringan dan Gratis Digunakan

7. Paranormal EMF Recorder

Rekomendasi yang terakhir ada Paranormal EMF Recorder. Aplikasi ini bisa mendeteksi kehadiran makhluk halus dengan tepat serta memperdengarkan suara dari makhluk tersebut.

Meski tidak menunjukkan wujud hantunya secara jelas, sebagai gantinya pengguna akan dengan jelas mendengar suara dari makhluk halus yang terdeteksi.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi pendeteksi hantu asli yang harus dicoba. Bagi pengguna Android maupun iOS semua bisa mengunduhnya melalui Play Store atau App Store.

Pastikan untuk menggunakan aplikasi ini di tempat yang memang terkenal angker untuk bisa membuktikan sendiri ada atau tidaknya hantu. Khusus bagi Anda yang memang pemberani dan bernyali bertemu hantu saja ya.

Seberapa Manfaat?

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News