Aplikasi Penyadap SMS Tanpa Instal di HP Target Terbaik

5 Likes comments off

Berkat kemajuan teknologi, Anda memang bisa dengan mudah menemukan aplikasi untuk menyadap SMS. Bahkan beberapa diantaranya tidak perlu membuat Anda harus menginstall aplikasi tersebut di HP target orang yang ingin Anda sadap. Biasanya aplikasi penyadap SMS tanpa instal di HP target seperti ini akan sering digunakan oleh pasangan. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan?

Daftar Aplikasi Penyadap SMS Tanpa Instal di HP Target

aplikasi penyadap sms tanpa instal di hp target
sumber gambar: airdroid.com

Menyadap SMS dari hp target memang butuh kehati-hatian agar tidak berujung konflik dengan pasangan. Untuk itu, gunakan aplikasi penyadap sms tanpa instal di HP target ini agar tidak ketahuan. Inilah beberapa aplikasi tersebut: 

1. Cocospy

Adanya aplikasi Cocospy memungkinkan Anda untuk memantau pesan whatsapp setiap kali diperlukan. Misalnya log panggilan whatsapp, konten dikirim, konten diterima, baik itu audio, foto, maupun video. Pengguna akan mempunyai akses yang lengkap ke nomor telepon yang terdaftar di aplikasi whatsapp. Semua akses tersebut, baik pesan, dokumen, dan gambar tidak perlu rooting terlebih dahulu.

Menariknya lagi, Anda bisa mengintip chatting serta video call, atau bahkan lokasi real time target yang sedang disadap. Kemudian, secara berkala juga memungkinkan untuk menyimpan semua percakapan whatsapp target ke dalam server, sekalipun sudah dihapus. Namun, arsipnya akan tetap bisa dibuka kembali.

Aplikasi Cocospy kni bisa digunakan oleh pengguna android ataupun iphone. Jadi, sangat mudah untuk mengunduh aplikasi tersebut.  Jangan sampai lupa untuk memasukkan nomor whatsapp targetmu sesuai dengan petunjuk nya. Setelah itu, tunggulah 4–7 menit hingga berhasil menyusup ke aplikasi whatsapp miliknya.

Baca Juga: Cara Menginstal Aplikasi Android Terbaru untuk Pemula

2. Spy Phone App

Spy Phone App adalah aplikasi pelacak seluler yang berfungsi merekam panggilan telepon masuk serta keluar, sehingga semua isi chat dapat dilacak. Selain itu, Anda juga melacak beberapa hal lainnya dengan Spy Phone App, seperti whatsapp, aktivitas browser, lokasi GSM, dan pesan lainnya dari media sosial, seperti Facebook dan Instagram. 

3. Clone App Messenger

Sistem bekerja Clone App Messenger yakni dengan mengkloning aplikasi whatsapp si target. Maksudnya adalah aplikasi whatsapp tersebut dapat digunakan untuk dua smartphone yang berbeda, tetapi nomor sama.

Dengan cara sadap whatsapp ini, maka Anda bisa mengakses berbagai foto, video, chat, dan kontak siapa saja yang terdaftar di hp target. Untuk mendapatkan aplikasi Clone App Messenger, Anda bisa mengunduh dari Google Play Store. Clone App Messenger sudah diklaim sebagai aplikasi gratis terbaik yang diunduh hingga jutaan orang.

Nantinya, perangkat ini akan memberikan barcode yang bisa dipindahkan oleh ponsel lain melalui fitur whatsapp web. Untuk itu, pastikan kalau wa di ponsel target sudah menscan QR code yang terdapat di Clone App Messenger ini. Jika sudah berhasil, ponsel pun bisa mengintai hingga membalas pesan dengan realtime, terutama kontak-kontak yang sudah terdaftar di ponsel target. 

4. iSpyoo

iSpyoo diklaim sebagai aplikasi sadap SMS yang sangat lengkap dari cara pemantauan selulernya. Pasalnya, pengguna bisa memantau apapun aktivitas hp yang disadap dengan maksimal. Jadi, kurang lebih fiturnya ini seperti Track GPS Location, Social Messenger, dan SMS, Multimedia Files, dan Call History Logs. 

iSpyoo bahkan bisa memantau lebih banyak riwayat situs web, gmail, ID seluler, pesan teks, aktivitas kamera, whatsapp, facebook, log panggilan, daftar kontak, dan lainnya. Aplikasi iSpyoo juga sudah kompatibel dengan perangkat android maupun iOs.

Baca Juga: Aplikasi Perekam Suara di Laptop Jernih dan Super Mulus

5. Spyic

Di beberapa tahun belakangan ini, aplikasi Spyic kerap jadi perbincangan karena keunggulannya dalam menyadap pesan SMS. Itu sebabnya, ia mendapatkan nama yang bagus di mata penggunanya. Fungsi Spyic adalah memantau semua smartphone android dan iOS dengan memanfaatkan internet. Anda bisa memantau telepon lewat whatsapp dan SMS tanpa harus berdekatan.

Kemudian untuk dashboardnya sendiri juga mudah dinavigasi. Paling penting, terkoneksi dengan internetnya yang stabil. Namun sayangnya, Anda harus bersiap-siap untuk membeli paket langgan dengan harga yang cukup tinggi.

6. AppSpy

Untuk melacak pesan SMS yang tersembunyi, Anda pun bisa memanfaatkan aplikasi AppSpy ini. Dari sini, bisa didapatkan semua detail teks seperti waktu SMS diterima, detail kontak, hingga tanggal pesan diterima. Bukan hanya itu saja, pesan yang sudah dihapus pun juga bisa dilihat dari AppSpy. 

Nantinya, Anda bisa mengunggah seluruh percakapan dari whatsapp ataupun SMS ke panel kontrol AppSpy online. Konten tersebut bahkan bisa diakses dengan koneksi internet tanpa ada limit.

7. Spyer

Spyer cukup ampuh sebagai aplikasi penyadap sms di ponsel target, tetapi Anda harus membelinya agar bisa memata-matai pesan dengan tersembunyi. Dengan Spyer, Anda pun juga bisa menemukan pesan yang sudah dihapus dan memeriksa detak; kotak dengan siapa sajakah ia bercakap-cakap melalui whatsapp. Cara pemakaian aplikasi hanya memakan waktu 10 menit saja.

8. Mobistealth

Banyak para pengguna dari berbagai negara yang juga menggunakan aplikasi whatsapp sadap ini. Jadi, wajar saja kalau aplikasi ini sangat populer. Bukan hanya sekedar sadap whatsapp saja, bahkan juga bisa mengetahui dimana lokasi pasanganmu sekarang dengan memanfaatkan GPS.

Di samping itu, ada juga record riwayat panggilan dari whatsapp ataupun berkas multimedia yang lain. Sebab itulah, Mobistealth juga dimanfaatkan dalam memeriksa setiap elemen aktivitas telepon dari media sosial sampai audio sekitarnya tanpa harus root ataupun jailbreak di ponsel.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi Attendance Management Terbaik

9. The Truth Spy

The Truth Spy bisa digunakan di Android 11. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dengan beberapa fitur andalannya, seperti menyadap berbagai panggilan, lokasi, hingga aplikasi messengernya. Nah, pertama, Anda bisa buka dulu browser ponsel, lalu ke link unduh aplikasi. Setelah itu install dan buka aplikasi. 

Untuk bisa login, pastikan Anda sudah registrasi aku terlebih dulu. Nanti, akan dialihkan ke dashboard agar bisa melihat semua informasi dari telepon yang sedang dipantau. Setelah proses ini, maka Anda pun bisa memantau pesan, panggilan, lokasi, media sosial, riwayat penelusuran, hingga file media. 

Nah, itulah beberapa aplikasi penyadap sms tanpa instal di hp target yang bisa Anda unduh sekarang juga di ponsel. Pastikan, hanya menggunak aplikasi ini dengan bijaksana ya. Jangan sampai Anda justru menggunakannya sebagai media yang bisa merugikan orang lain. 

5/5 - (5 votes)

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News