Aplikasi Slideshow Android Terbaik dengan Fitur Lengkap

9 Likes comments off
aplikasi slideshow android terbaik

Aplikasi slideshow android terbaik saat ini banyak dicari oleh semua orang. Hal tersebut karena kebutuhan postingan media sosial, sesuai dengan tren konten saat ini. Selain itu kualitas videonya juga sangat bagus sehingga banyak orang ingin mencobanya. Anda ingin mencoba aplikasi edit foto menjadi video tersebut? Yuk, simak daftar aplikasinya di bawah ini!

10 Aplikasi Slideshow Android Terbaik

aplikasi slideshow android terbaik
sumber gambar: lifeware.com

Trend di sosial media terus berubah sesuai dengan hal yang ramai diperbincangkan saat ini. salah satunya adalah mengubah foto menjadi video atau  yang bisa disebut sebagai video slide show. Hal ini memungkinkan beberapa foto dapat menjadi konten video berkesinambungan untuk ditonton.

Untuk bisa membuatnya maka Anda perlu menggunakan aplikasi tertentu. Hal ini agar proses pengeditan dapat dilakukan dan hasilnya sesuai dengan harapan. Berikut ini adalah daftar aplikasinya yang bisa Anda ketahui:

1. Video Show

Pertama adalah apk Video Show dengan banyak sekali fitur untuk Anda gunakan selama proses editing. Aplikasi ini masuk dalam kategori aplikasi keren untuk proses editing video melalui android. Namun selain melakukan editing video secara umum, Videoshow juga mampu Anda gunakan dalam membuat foto menjadi video. 

Melalui apk tersebut Anda hanya perlu memasukkan beberapa foto yang diinginkan untuk selanjutnya dimasukkan secara otomatis menjadi video. Selanjutnya Anda dapat menambahkan teks, audio dan beberapa editing dasar lainnya sesuai dengan keinginan. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah memakai aplikasi Video Show.

Baca Juga: Aplikasi yang Lagi Hits dan Viral Terbaru Wajib Dicoba

2. Viva Video

Aplikasi editing selanjutnya adalah Viva Video, yang termasuk salah satu dari aplikasi terbaik untuk melakukan editing video slide show. Hal tersebut dikarenakan Anda dapat membuat video secara langsung memakai foto yang sebelumnya diambil dari kamera handphone. 

Selain itu aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur untuk digunakan. banyak sekali pilihan transisis, musik, stiker, teks, filter dan kebutuhan editing lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan video terbaik.

3. InShot

Aplikasi ketiga adalah inshot yang bisa Anda gunakan untuk melakukan kegiatan edi foto menjadi video. Perlu Anda ketahui bahwa pada aplikasi ini terdapat berbagai kelebihan untuk dimanfaatkan penggunanya.

Kelebihan tersebut adalah tidak adanya batasan foto, yang dapat Anda masukkan dalam proses pembuatan video tersebut. selain itu disini juga tersedia berbagai tools yang dapat mempercantik hasil dari video Anda. 

Beberapa tools yang dimaksud seperti video effect, splitter, merger, trims, filters, musik, penyisipan lagu dan masih banyak lagi lainnya. hal ini dapat kamu peroleh hanya dengan satu aplikasi saja.

4. Noizz

Noizz adalah salah satu aplikasi untuk edit video slide show dan cukup terkenal di masyarakat. Hal tersebut karena kemampuan dan kecakapan sistemnya. Bukan hanya itu saja disini tersedia banyak sekai filter untuk digunakan pengguna secara mudah dan gratis.

Melalui berbagai pilihan filter tersebut Anda dapat memiliki video dengan lebih menarik dan keren. Selain fitur tersebut pada Noizz juga telah tersedia fitur untuk memberikan caption singkat pada video Anda. Sehingga foto yang sudah menjadi video dapat mempunyai tampilan lebih menawan.

5. Quik

Kelima ada aplikasi Quik yang juga menarik untuk kamu gunakan. Pasalnya karena aplikasi ini tidak kalah keren dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Disini Anda dapat melakukan editing video dan membuat video slideshow secara mudah.

Selain itu untuk penawaran fitur pada aplikasinya cukup beragam. Sehingga Anda dapat mengedit sesuai dengan keinginan tanpa adanya batasan kreativitas. Beberapa fitur yang tersedia seperti filter, teks, edit video dan beberapa efek unik lainnya.

Baca Juga: Cara Menyetem Gitar dengan Aplikasi Mudah dan Tepat

6. Photo Video Maker

Aplikasi untuk membuat video slide show selanjutnya adalah photo video maker. Disini Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam pembuatan foto menjadi video dengan lebih kreatif. Hasil akhir dari video yang dihasilkan dari foto tersebut juga cukup menarik dan luar biasa. Terdapat banyak sekali fitur disini yang dapat Anda gunakan. Fitur tersebut seperti musik, pembuatan video dengan foto, penambahan teks, efek, stiker dan lainnya.

7. Beat.ly

Ketujuh adalah aplikasi terbaik dengan nama Beat.ly. melalui aplikasi ini Anda dapat membuat video dari kumpulan berbagai foto dengan sangat mudah. Selain itu terdapat banyak sekali penawaran seperti template, musik, efek video, transisi dan banyak lagi fitur untuk Anda gunakan.

Banyak sekali konten creator yang menggunakan apk ini untuk membuat konten video dari foto. Hal tersebut karena fiturnya yang lengkap untuk para konten creator menunjukkan kreativitas yang dimiliki. Selain itu ketika Anda menambahkan templat dengan beberapa efek transisi secara khusus, maka akan membuat hasil video menjadi lebih memukau.

8. Video Maker of Photos

Sesuai dengan namanya maka aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menghasilkan video dari beberapa foto yang disatukan. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak masyarakat, yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan kegiatan editing.

Jika Anda ingin membuat foto dengan berbagai foto pada galeri smartphone, maka Anda bisa mencoba menggunakan apk ini. selain itu cara pemakaiannya juga cukup mudah sehingga semua orang bisa menggunakannya secara gampang.

Setelah Anda selesai dalam memilih berbagai foto untuk dipakai sebagai video, maka anda akan diarahkan pada opsi pemotongan cepat. Selanjutnya menggabungkan dan memangkas sampai dengan tahapan pemotongan film.  Maka dari itu tidak heran jika banyak orang menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi editing untuk seorang profesional.

9. FotoPlay

Berikutnya ada aplikasi dengan nama Foto Play, yang dapat Anda gunakan untuk membuat video dari beberapa foto. Model tayangannya adalah slide yang dilengkapi dengan beberapa iringan musik sesuai dengan pilihan anda. Disini Anda bisa dengan mudah memasukkan foto yang diinginkan untuk menjadi hasil karya video.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi MY JNE di HP Android dan iPhone

10. Scoompa Video

Terakhir ada aplikasi dengan nama Scoompa Video. Tentunya aplikasi tersebut tidak kalah menarik untuk digunakan dalam pembuatan video slide show. Disini Anda dapat membuat foto menjadi video dengan tambahan sound yang diinginkan. Selain itu terdapat beberapa fitur tambahan seperti efek sampai dengan template secara gratis.

Itulah tadi beberapa daftar aplikasi slideshow android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto menjadi video. Silahkan untuk menggunakan aplikasi terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News