Aplikasi TV Offline APK Terbaik Dijamin Gratis Selamanya

8 Likes comments off

Televisi adalah salah satu media yang bisa dipakai untuk mengisi waktu luang dan bersantai. Acara yang ditayangkan memiliki beragam tema, ada berita, drama, sinetron, hingga variety show. Aplikasi TV offline APK membantu kamu untuk bisa menonton acara favorit melalui smartphone ketika sedang tidak ada di rumah. 

Adanya aplikasi TV offline bisa membuat pengguna smartphone Android atau iOS bisa melihat acara TV kesayangan kapan saja dan dimana saja. Meski tidak bisa dilihat melalui layar yang besar seperti TV pada umumnya, dengan layar smartphone tayangan TV tetap bisa dinikmati. 

Ada aplikasi TV offline di smartphone Android yang cukup banyak peminat dan direkomendasikan. Fitur yang tersedia bahkan bisa memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menyimpan series favorit ke dalam penyimpanan smartphone.  Series yang sudah tersimpan pada perangkat dapat dilihat kapan saja ketika ada waktu luang. 

Rekomendasi Aplikasi TV Offline APK Terbaik

aplikasi tv offline apk
sumber gambar: downloadcrew.com

Aplikasi TV Offline APK cukup banyak yang tersedia di tengah masyarakat. Beberapa aplikasi yang akan diulas di sini adalah yang terbaik. Rating yang dimiliki cukup tinggi serta memiliki banyak pengguna sejak pertama kali dirilis. Mari langsung saja simak di sini. 

1. Vidio

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Vidio ini. Bagi yang suka nonton film atau acara TV di smartphone, bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Vidio merupakan aplikasi TV offline yang sudah diunduh atau memiliki user lebih dari 50 juta orang. Pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan aksesk pada banyak jenis TV nasional hingga internasional. 

Tak hanya itu saja, Vidio ini memberikan akses juga atas kanal radio lokal serta siaran langsung olahraga pada penggunanya. Cocok sekali bagi penggila bola jadi tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk nobar ketika ada pertandingan besar. 

Aplikasi ini juga memberikan fitur menarik lain yaitu menyediakan konten media hiburan seperti series original, anime, drama korea, hingga film dan masih banyak lagi konten yang menarik. Selain bisa dilihat melalui streaming online, aplikasi Vidio memudahkan pengguna untuk bisa menikmati semua konten yang ada di dalamnya secara offline. 

Pengguna yang sudah berlangganan dengan membayar 29.000 rupiah tiap bulan, bisa menikmati semua fitur yang ada di aplikasi Vidio ini. Dengan berlangganan artinya aplikasi tersebut sudah menjadi versi premium dimana ada banyak fitur menarik yang tidak dapat dinikmati pengguna biasa.

Baca Juga: Aplikasi Grammar Bahasa Inggris Terbaik di HP Android

2. Vision Plus

Aplikasi TV offline Indonesia selanjutnya adalah Vision Plus, dimana aplikasi ini juga menjadi salah satu yang terbaik dan patut untuk dicoba. Tidak hanya memberikan tayangan kanal TV lokal secara lengkap, aplikasi ini pun menyediakan layanan televisi internasional dari seluruh penjuru dunia seperti TVN, Animax, Cartoon, Animaz, Kids TV dan masih banyak lagi.

Pengguna juga bisa mengakses konten eksklusif yaitu original series yang memang disediakan oleh pihak Vision Plus. Aplikasi TV offline Vision Plus sudah diunduh oleh 5 juta users. Serunya lagi di sini pengguna bisa juga bermain game menarik yang tersedia pada aplikasi ini. Semua tayangan yang ada di Vision Plus ini bisa dimainkan secara online maupun offline. 

Tak hanya itu saja, di sini pengguna TV berlangganan juga bisa melakukan isi ulang paket melalui aplikasi Vision Plus. Ada banyak brand TV berlangganan yang bisa diisi voucher paketnya melalui aplikasi ini. Jika menggunakan versi premium maka ada banyak sekali tayangan atau konten menarik yang bisa dinikmati pada aplikasi Vision Plus. 

3. BBC iPlayer

Rekomendasi aplikasi TV offline yang ketiga ada BBC iPlayer. INi adalah aplikasi dengan fitur yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman dan terhibur. Di sini, user bisa mengunduh, membuat playlist, serta ada fitur lain yang tidak kalah seru yaitu Chromecast. 

User bisa mengunduh atau menyimpan media dan melihatnya kapan saja dan dimana saja dengan cara menggunakan fitur Download. Jadi ketika ingin melihat acara TV favorit yang sudah tayang, bisa mengunduhnya lalu membukanya kapan saja ada waktu. 

Menu Playlist sendiri disediakan untuk membantu user menyusun daftar konten yang disukai. Selain itu menu ini juga bisa membuat user menambah pengalaman menonton yang seru. Sementara itu untuk Chromecast dapat digunakan untuk memutar media yang ada di aplikasi BBC iPlayer melalui Smart TV. 

Hingga saat ini aplikasi ini sudah digunakan oleh 10 juta orang lebih. Tak heran jika BBC iPlayer ini masuk dalam daftar aplikasi TV offline terbaik yang harus dicoba dan digunakan pemilik perangkat Android. 

Baca Juga: Cara Download Aplikasi Stem Gitar untuk Blackberry Terbaru 

4. Migo

Aplikasi Migo merupakan aplikasi TV offline yang cukup menarik untuk dicoba sendiri. Fitur andalan dari Migo ini adalah fitur Download yang dapat digunakan untuk mengunduh lalu menyimpan film maupun serial televisi dengan cepat dan irit kuota. 

Users Migo ini bisa  melihat berbagai jenis genre film, atau serial TV. Bagi penggemar drama Korea atau serial televisi Asia wajib untuk memiliki aplikasi ini di smartphone yang digunakan. Selain bisa menikmati konten secara offline, pengguna juga bisa melihat tayangan atau acara TV secara online dengan lancar. 

Aplikasi Migo memang memiliki keunggulan memberikan pengguna pengalaman menonton TV offline dengan menyenangkan, serta melakukan streaming secara lancar tanpa buffering. Tak hanya untuk pengguna Android, pemilik smartphone iOS juga bisa menggunakan Migo ini sepuasnya.

5. PadTV HD

Siapa yang sudah pernah dengar aplikasi yang satu ini. Salah satu aplikasi TV offline APK yang sudah memiliki 1 juta lebih pengguna sejak dirilis. Keunggulan atau keunikan dari PadTV HD ini adalah tampilan gambar yang jernih, anti buffering, serta ada satu fiutr menarik lain yang tidak ada di aplikasi lain. 

Jadi, pengguna PadTV HD ini bisa merekam acara yang sedang berjalan lalu menyimpannya pada perangkat Android yang digunakan. Menarik sekali bukan? Tayangan favorit dapat dilihat berulang kali dengan aplikasi ini. Hanya saja perlu diingat, untuk bisa menjalankan dan menggunakan PadTV HD, pengguna juga harus memiliki PadTV Turner terlebih dahulu. Jadi lakukan pemasangan kedua aplikasi tersebut baru bisa menikmati TV offline dengan PadTV HD yang sudah terpasang bersama dengan PadTV Tuner.

Baca Juga: Cara Mengunci Aplikasi Xiaomi yang Benar untuk Pemula

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi TV offline APK terbaik yang harus dicoba. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan keunikannya sendiri-sendiri. Ukurannya juga tentu berbeda-beda. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kapasitas perangkat yang digunakan. Selamat mencoba!

Seberapa Manfaat?

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News