Arti BBC Bahasa Gaul, Ngeri Banget!

Jangan Bilang BBC, Karena Ini Bahasa Gaul yang Memungkinkan Buruk

0

Sikalem – Jika kamu mau tahu arti bbc bahasa gaul, silakan saja baca artikel ini sampai selesai, namun satu pesan dari admin, jangan ungkapkan kepada orang lain karena istilah gaul yang satu ini merajuk pada sisi negatif.

Apa emang arti bbc dalam bahasa gaul tersebut? Kamu penasaran kan? Tapi ingat ya, kalau kamu sudah tahu artinya jangan diungkapin, kalau untuk becanda ya boleh-boleh aja sih gaka da masalah.

Arti BBC Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, BBC merupakan singkatan dari “Bahan Bakar Coli”, seperti potret gambar, ataupun fantasi gambar cewek yang membuat kita bergairah sehabis melakukan hal tersebut.

Mungkin yang mereka ungkapkan kenapa istilah itu ada? Karena untuk membakar rasa kita setelah melakukan hal tersebut.

Baca juga : 4 Arti Kata Gabut Dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Setelah kita tahu bahwa istilah ini adalah kalimat kedewasaan, mohon maaf ya bukan maksud admin apapun mengatakan itu, tapi memang kenyataannya istilah ini artinya ya itu.

Sekarang kita perhatikan kembali, bagaimana kalau orang itu tidak suka dengan hal-hal dewasa? Makanya jangan asal ungkapkan kalau enggak mau rugi.

Bisa saja kamu akan di blokir langsung dari dunia, wkwk. Siapa yang mau di blokir dari planet bumi? Enggak kan?

Maka dari itu, admin rasa untuk tidak menggunakannya kepada orang yang salah, kalau ke temen untuk bencanda silakan saa ya sahabat kalem.

Jadi benar, bahwa arti bbc bahasa gaul itu merajuk pada sisi negatif yang sebaiknya kita hindari, kalau memaksa untuk mengungkapkan bukan untuk becanda, admin gak mau disalahin nanti kalu ada hal buruk.

Sudah paham langsung apa yang dimaksud BBC dalam bahasa gaul? Ya silakan kamu simak dan kamu pahami hingga akhirnya kamu tidak menggunakan kalimat tersebut.

BBC Bahasa Gaul

Meskipun BBC yang kita ketahui adalah BBC News yang merupakan portal berita internasional, tapi arti bbc bahasa gaul yang sudah admin jelaskan ternyata merajuk pada sisi negatif.

Baiklah, agar kamu tidak mengungkap saja kepada orang yang salah, akan terus admin ingatkan guna menghindari diri kamu sendiri dari hal-hal buruk, hal itu akan terjadi tanpa kamu sadari.

Apalagi kalau kamu masih bocil, jangan sampai deh, utamakan sopan santun.

Baca juga : Arti Vibes Dalam Bahasa Gaul, Sama Dengan Mood?

Kesimpulan

Sahabat kalem yang baik hati, pada pemabahsan ini kita membahas BBC yang baru saja admin temukan definisinya, dan ternyata istilah ini merajuk pada kalimat dewasa, meskipun lebih gaul diungkapkan.

Dan mungkin itu saja pembahasan arti bbc bahasa gaul, semoga saja membuat kamu sadar untuk tidak mengungkap kalimat tersebut, terkecuali keadaan yang baik, seperti canda kepada teman.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.