Arti Berpawang Bahasa Gaul, Pawang Adalah Hal Ini

Tidak dapat dipastikan, tapi sudah jelas bahwa arti berpawang bahasa gaul adalah apa yang tercantum dalam KBBI

0

Sikalem – Masih dengan alasan yang sama kenapa seseorang menggunakan bahasa gaul, yaitu untuk membuat kesan pada kosakata dan ingin terlihat lebih keren, tahukah kamu arti berpawang bahasa gaul itu apa?

Dalam kesempatan yang sempurna ini, saya mencoba menelusuri yang dimaksud dengan pawan menurut bahasa gaul itu apa, dan sudah dirangkum tentunya untuk kamu.

Terlebih banyak orang yang mencari tahu apa arti berpawang bahasa gaul yang sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang dalam menggunakannya.

Sehingga, mungkin yang kamu lihat dari beberapa kata yang sudah kamu telusuri, bahwa kata ini sama sekali tidak dalam bahasa gaul yang sebenarnya.

Nah untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan kamu simak dibawah ini dan kamu akan tahu artinya pawang dalam bahasa gaul itu apa saja.

Arti Berpawang Bahasa Gaul

Berpawang berasal dari kata “pawang” yang artinya “orang yang mempunyai keahlian khusus, terutama dalam dunia ghaib” seperti dukun, atau penjinak ular. Sementara itu, arti berpawang bahasa gaul adalah bersahabat dengan hal-hal ghaib.

Tetapi, jika dianalisa kembali penggunaan berpawang dalam dunia percintaan, seperti arti berpawang adalah penjinak, maka dapat dikaitkan dengan seorang cewek.

Gimana maksudnya? Ya seorang cewek dapat menjinakkan seorang cowok, karena cowok dianggap sebagai buaya, jadi cewek adalah pawang nya sang cowok, wkwk.

Baca juga: Arti Kata Jiahk, Jiakh Artinya Dalam Bahasa Gaul Adalah

Baca juga: Arti Slebew Dalam Bahasa Gaul, Menjijikan!

Baca juga: Arti Kata Bulshit Dalam Bahasa Gaul, Termasuk Kata Vulgar?

Bisa juga bahwa mereka yang berpawang memiliki kemampuan dalam menjinakkan sesuatu, misalnya buaya, ular, makhluk ghaib seperti jin yang beredar di informasi masyarakat.

Tapi, apakah benar dalam bahasa gaul bahwa berpawang itu seperti apa yang dijelaskan diatas? Kemungkinan besar memang benar, tapi jangan sungkan untuk menjelaskan jika kamu punya makna lain melalui komtentar.

Contoh Berpawang

Bahwa dijelaskan diatas arti berpawang bahasa gaul ini berkaitan dengan makhluk-makhluk ghaib, jin, binatang buas, dan hal-hal yang istimewa lainnya, karena pawang adalah kemampuan seseorang yang diluar akal manusia biasa.

Untuk contohnya dapat kita lihat dari seorang dukun, dia dapat dikatakan sebagai pawang karena bisa berkomunikasi dengan jin.

Atau seseorang yang profesinya sebagai penjinak buaya, berarti dipastikan bahwa ia adalah pawang buaya. Itulah salah satu contohnya yang dapat kamu tanggapi sebagaimana dengan semestinya.

Jadi sekarang ini kita sudah sepakat dengan apa yang dibahas diatas, semoga saja kamu dapat mencerna dengan mudah.

Itulah arti berpawang bahasa gaul, bahwa pawang adalah apa yang sudah dijelaskan diatas, semoga bermanfaat dan jangan lupa menjadi pawang kuota paket.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.