Arti Ch3cooh Bahasa Gaul, Cie Baper Nih

Apa Sih Arti Ch3cooh Menurut Bahasa Gaul, Kenapa Baper?

0 38

Sikalem – Hai sahabat kalem, tahu gak kalau admin Ch3cooh banget sama kamu, eh apa sih maksud arti ch3cooh bahasa gaul yang tertulis itu?

Istilah Ch3cooh ini merupakan kalimat yang digunakan oleh anak jaman sekarang yang dijadikan sebagai bahasa gaul, terutama istilah ini muncul di Twitter.

Kamu mau tahu apa artinya? Silakan cek dibawah ini ya.

Arti Ch3cooh Bahasa Gaul

CH3COOH merupakan asam asetat atau disebut dengan CUKA, sedangkan arti ch3cooh bahasa gaul adalah : Aku Cuka Kamu yang artinya “Aku Suka kamu”.

Jadi, kesimpulannya, Ch3cooh dalam bahasa gaul adalah Suka.

Ya, istilah Cuka memang bukan hanya asam yang admin sebutkan, akan tetapi biasanya digunakan oleh anak yang agak alay gitu ya, maaf banget nih menjadi Suka.

Makanya, yang agak gimana gitu mereka menyebut suka dengan cuka, sehingga Ch3cooh sama kamu adalah suka sama kamu.

Oh, jadi itu ya ternyata artinya, tapi sumpah saya baru tahu min, maklum itu kan kalimat gaulnya anak jaman sekarang yang pasti akan selalu muncul.

Baca juga : 3 Arti Confess Dalam Bahasa Gaul di Twitter

Rumus Ch3cooh

Beda dengan arti ch3cooh bahasa gaul yang admin jelaskan diatas, karena ini adalah rumus, kalau kamu sekolah pasti sudah pernah diajarkan deh tentang asam itu.

Ya itu sudah pasti, kalau enggak diajarkan mungkin kamu gak sampe pada pelajaran itu, makanya sekolah yang rajin ya biar jadi anak pintar.

Benar sekali, Ch3cooh adalah Cuka, CO2 adalah karbon dioksida atau oksigen, dan masih banyak lagi rumus-rumsu tersebut.

CH3COOH
CH3COOH

Jadi sebenarnya kalau kamu tahu rumus itu enggak perlu lagi bingung apa artinya Ch3cooh dalam bahasa gaul yang sekarang digunakan oleh mereka disana.

Contoh Ungkapan Ch3cooh

Pada paragraf pembahasan terkait arti ch3cooh bahasa gaul diatas sudah admin sedikit beri masukan, itu sudah salah satu contoh yang dapat kamu simak.

Namun, akan lebih baik jika admin variasikan lagi agar pembahasan ini lebih lengkap ya sahabat kalem.

Contohnya adalah :

  • Aku Ch3cooh banget loh sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?
  • Kamu Ch3cooh gak sama aku? jawab ya
  • Sumpah, aku Ch3cooh sama pemain sepak bola Ozil

Jadi, Ch3cooh ini gak harus tentang cinta, akan tetapi suka, bahkan sama barang pun boleh saja.

Misalnya kamu suka dengan gitar, maka kamu bisa ungkapin aku Ch3cooh banget tuh sama gitar akustik.

Gimana sahabat kalem, apakah kamu sudah paham? Ya yang pastinya dong berkat pembahasan yang sudah admin jelaskan disini.

Baca juga : Arti Kata Hedon Bahasa Gaul, Sayang Banget Loh

Kesimpulan

Karena sudah selesai, maka dari itu admin akan mengakhiri artikel ini, seperti yang sudah kamu baca apa artinya Ch3cooh diatas adalah apa yang sebenarnya harus admin bahasa.

Itulah arti ch3cooh bahasa gaul, semoga saja artikel ini bermanfaat dan dapat kamu jadikan sebagai referensi dari pemahaman yang belum kamu pahami.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.