Arti Cukimay Dalam Bahasa Gaul, Jangan Diungkapkan

Disini Akan Dijelaskan Apa Arti Cukimay Dalam Bahasa Gaul

0

Sikalem – Jarang sekali orang langsung mengetahui makna kata ketika mereka menerima bahasa baru, lantasarti cukimay dalam bahasa gaul itu apa?

Pada hasrat ingin sekali membahas apa yang dimaksud dengan cukimay, meskipun sudah banyak dibahas oleh beberapa media, namun tentu saja itu mungkin kurang pas dihati.

Ketika kamu menemukan suatu pembahasan, jangan hanya itu saja yang kamu lihat, cari juga pembahasan yang lain agar kamu benar-benar meyakini apa yang sudah kamu baca.

Dan seperti yang akan dibahas kali ini yaitu seputar arti cukimay dalam bahasa gaul mungkin akan membuat kamu menjadi tahu apa yang sebelumnya tidak kamu ketahui.

Langsung saja kamu simak dibawah ini untuk mendapatkan informasi jelas terkait makna dari kata yang populer dimedia sosial tersebut.

Arti Cukimay Dalam Bahasa Gaul

Cukimay adalah bahasa gaul yang populer di media sosial, kata tersebut berasal dari bahasa Kalimantan yang artinya alat kelamin wanita.

Mungkin kamu merasa heran dengan ungkapan tersebut, dan berdasarkan hasil dari penelusuran, istilah tersebut juga digunakan oleh salah satu band punk.

Arti Cukimay Dalam Bahasa Gaul
CUKIMAY artinya

Mungkin itu yang membuat kata ini sangat viral di media sosial, namun tentu saja apa yang dijelaskan diatas berdasarkan apa yang sudah di telusuri di internet.

Ya benar, jika kamu menemukan kata tersebut maka lihat kembali artinya, dan mungkin arti diatas dapat kamu maknai dengan apa yang sudah kamu pahami sebelumnya.

Baca juga : 5 Arti Cumi Dalam Bahasa Gaul, Eh Kasihan Sekali

Viral Di Media Sosial

Seketika kita sudah tahu arti cukimay dalam bahasa gaul, dan ternyata benar bahwa istilah yang baru saja admin jelaskan diatas pengertiannya itu sangat populer di dunia maya.

Itu sih mungkin sengaja agar mereka dapat menggunakan istilah tersebut agar lebih tidak terlalu menonjol, karena tidak semua orang tahu apa maknanya.

Meskipun berdasarkan penelitian dan penelusuran yang sudah dilakukan Tim Sikalem istilah ini berasal dari bahasa Kalimantan, coba kamu telusuri kembali atau tanya langsung ke orang Kalimantan.

Apakah benar bahasa ini berasal dari sana? Yang admin teliti itu hanya di internet ya, dan kemungkinan ada kesalahan, namun itu memang arti atau makna yang sebenarnya.

Akhri kata, itulah maknanya, semoga saja dengan penjelasan arti cukimay dalam bahasa gaul diatas bisa membuat kamu lebih paham lagi apa yang tidak kamu pahami.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.