Arti Dari Kata Unjukan Menurut 3 Bahasa

Arti Dari Kata Unjukan Menurut 3 Bahasa
Arti Dari Kata Unjukan Menurut 3 Bahasa

SikalemUnjukan mungkin menjadi fenomena bagi diri kamu sendiri, alasannya kamu benar-benar tidak tahu apa arti dari kata unjukan yang menjadi fenomena ini.

Tidak ada masalah yang harus kamu perhatian, namun alangkah lebih baiknya jika memang kamu tahu apa yang dimaksud dengan unjukan.

Sehingga, perlu kamu ketahui bahwa admin disini tentunya akan memberitahu kepada kamu apa yang dimaksud dengan unjukan yang membuat kamu penasaran.

Silakan kamu simak dan perhatian agar tahu apa arti dari kata unjukan tersebut, karena mungkin jika kamu mencari kesana kesini sulit untuk kamu temukan.

Unjukan Menurut KBBI

Disini kita akan membahas apa arti dari kata unjukan menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) karena semua bahasa dan kata tentu ada maknanya dalam KBBI tersebut.

Tak lepas dari kata unjukan yang menjadi hal menarik untuk saat ini kita bahas, maka dari itu, coba kamu perhatikan arti kata unjukan dibawah ini ya.

Baca juga: Naon Artinya: Arti Kata Naon Dalam Bahasa Sunda

Baca juga: 4 Arti Kata Gabut Dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Baca juga: Arti Kata Paku-Pakuan atau Tumbuhan Paku yang Benar

Arti Dari Kata Unjukan

Unjukan adalah kata nomina yang berarti posesif dan partikula. Terdapat dua arti yang menjadi makna kata unjukan itu sendiri.

Tapi mungkin itu tidak hanya arti semata-semata benar, akan tetapi beberapa orang juga telah menganggap arti lainnya dari kata unjukan.

Arti Kata Unjukan Menurut Bahasa Sunda

Sementara arti dari kata unjukan menurut bahasa Sunda adalah geombang, hal ini sudah tercantum dalam translate yang tersedia.

Seperti yang telah admin translate dari Google Penerjemah, dan itu memang arti yang muncul dari kata unjukan itu sendiri.

Namun ternyata, dalam bahasa Jawa pun unjukan ada arti lain, mau tahu juga? Silakan lihat dibawah ini.

Arti Kata Unjukan Menurut Bahasa Jawa

Sementara, berdasarkan yang telah admin rangkum dari situs Kamus Jawa, arti kata unjukan dalam bahasa Jawa adalah minuman.

Tapi, jika di terjemahkan kembali dari bahasa Indonesia ke bahasa Jawa, unjukan dalam bahasa Jawa adalah nuduhake.

Tapi, coba kamu perhatikan kembali dari atas sampai dengan bawah, mungkin itu sudah membuat kamu yakin dari kata unjukan yang selalu menjadi pertanyaan artinya apa.

Dan semoga saja apa yang tercantum diatas bermanfaat dan kamu menemukan apa yang kamu harapkan.

Jadi itulah arti dari kata unjukan menurut 3 bahasa, yaitu Bahasa Sunda, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.