Arti Gozi Dalam Bahasa Papua, Ternyata Ini

Ini Arti Kata Gozi yang Sebenarnya, Ternyata...

0

Sikalem – Sebenarnya ini arti gozi dalam bahasa Papua yang sedang banyak yang cari, namun setelah banyak ditelusuri, ternyata ini arti gozi yang sebenarnya.

Admin mencari kesana kesini, tetapi sangat sulit untuk mendapatkannya, lantas apakah yagn dimaksud dengan kata Gozi ini? Apakah kata ini sebenarnya berasal dari bahasa Papua?

Kita cari tahu dibawah ini makna dari kata Gozi yang sebenarnya, nanti kamu akan tahu jika sudah membaca apa itu gozi yang sedang banyak dicari ini.

Arti Gozi Dalam Bahasa Papua

Arti kata Gozi menurut bahasa adalah karakteristik anak laki-laki yang artinya Gozi adalah anak laki-laki dengan sifat pemikir dan berkeinginan yang sangat kuat.

Namun, ada juga Ghozi dalam bahasa Arab, secara Islami Ghozi artinya prajurit di medan perang. Berdasarkan yang sudah admin telusuri, sampai saat ini masih belum menemukan apa arti gozi dalam bahasa Papua.

Melainkan, admin hanya mendapatkan penjelasan seperti yang tertulis, mungkin kamu tahu apa makna dari kata ini? Coba beri didalam komentar agar orang lain juga tahu.

Jika memang ada dalam bahasa Papua, seharusnya admin menemukannya, namun mungkin karena ini sebenarnya bahasa yang berasal dari kata lain, sehingga itulah yang admin temukan.

Baca juga : Ini Dia Arti Kata Sa Bahasa Papua yang Benar

Ya itu sangat benar, admin telah menelusuri bahwa Gozi yang ditemukan bukanlah berasal dari bahasa Papua, namun nama seorang anak laki-laki.

Sementara itu, admin masih mencari apakah benar istilah ini ada dalam bahasa Papua? Atau memang sebenarnya tidak ada, sehingga akan admin update kembali jika benar memang ada.

Untuk saat ini mungkin hanya itu saja berdasarkan arti yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber yang admin cari, dan itulah yang sudah berhasil admin temukan hingga artikel ini terbit.

Lalu, arti gozi dalam bahasa Papua yang sudah tertulis diatas, meskipun yang dibahas bukan berasal dari bahasa Papua, namun dari nama anak itu kemungkinan besar juga berasal dari bahasa Papua.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.