Arti Jokes Bahasa Gaul, Jokes Artinya Bikin Perut Sakit

Arti Jokes Dalam Bahasa Gaul Adalah Ini

0

Sikalem – Istilah jokes populer di kalangan media sosial, apakah kamu tahu arti jokes bahasa gaul itu apa? Jokes adalah bahasa gaul yang artinya apa, bukankah kamu belum mengetahuinya?

Banyak memang bahasa-bahasa gaul yang viral di media sosial, dan itu semua menyebabkan arti jokes bahasa gaul ini sering diucapkan oleh mereka.

Khalayak umum, mereka dengan sengaja menggunakan istilah bahas gaul untuk lebih berkesan pada saat pengucapannya.

Alhasil, apa yang mereka ucapkan justru terdengar lebih menarik, tapi malah membuat kita bingung juga enggak tahu apa artinya.

Penggunaan Bahasa Gaul

Di Indonesia saja sudah sejak ramainya media sosial, penggunaan bahasa gaul semakin meningkat, setiap hari bahkan mereka mengucapkannya dengan tidak menggunakan bahasa asli.

Bahasa slang atau kata pelesetan sering mereka ucapkan demi kesan yang lebih menarik, lalu arti jokes bahasa gaul atau jokes dalam bahasa gaul artinya apa kita akan segera mengetahuinya.

Karena istilah ini pun justru menjadi bahasa sehari-hari mereka yang dengan sengaja pada penggunaan kata-kata tertentu saja.

Arti Jokes Bahasa Gaul

Jokes dalam bahasa gaul merupakan kata pengganti dari hal-hal yang berbau humor, lelucon, komedi dan apapun hal yang membuat orang tertawa adalah Jokes.

Jadi, arti jokes bahasa gaul artinya adalah lucu.

Jokes artinya
Jokes

Kurang lebih seperti itu makna dan arti dari kata jokes ini, dan ternyata bukan masalah jomblo, tetapi hanya untuk kata pengganti dari hal-hal lucu saja.

Orang yang tertawa terbahak-bahak pasti akan merasakan perutnya yang sakit, sehingga mereka adalah orang yang bahagia pada saat itu.

Ketawa karena hal-hal lucu dan unik, membuat jokes bahasa gaul ini mewakili kata untuk menyebut hal tersebut.

Sehingga, penggunaan kata ini pun harus sesuai dengan kejadian hal-hal yang lucu.

Baca juga : Arti Nongki Dalam Bahasa Gaul, Nambah Kehangatan

Baca juga : Arti Engkol Bahasa Gaul, Engkol Adalah Berhubungan Dengan Gas?

Penggunaan Kata Jokes

Tidak untuk kondisi yang lainnya, melainkan berdasarkan arti jokes bahasa gaul, penggunaan kata ini harus pada saat ada hal-hal yang lucu, humor, ketawa, komedi dan lelucon-lelucon yang biasa terjadi.

Menambah kehangatan dan bisa menghilangkan masalah memang, tapi harus lebih paham akan kondisi.

Jangan semua hal ditertawakan, apalagi kalau melihat orang lain menderita kita malah ketawa, mesti lucu, tapi jangan deh kalau kaya gini mah.

Bukan apa, tapi nanti malah bikin orang sakit hati, apalagi itu temen kamu, kan urusannya ribet dan panjang.

Gak mau kan kehilangan teman semata wayang? Dan itulah jangan tertawakan orang yang sedang dalam keadaan menderita, ketawalah ketika melihat kejadian lucu tapi bukan penderitaan orang lain.

Kesimpulan

Jadi jokes artinya bahasa gaul sudah kita ketahui, dan benar bahwa ini adalah humoris yang luar biasa membuat orang sampai ketawa ketiwi, sehingga kata ini kata pengganti dari kata lucu.

Akhirnya, arti jokes bahasa gaul diatas dapat kamu jadikan wawasan terkait bahasa gaul, dan kamu bisa cari tahu dalam kamus bahasa gaul yang terus diupdate disini, ikuti untuk mendapatkan informasi lebih cepat.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.