Arti Kata Askot dan Contohnya Bukan Bahasa Gaul?

Apa Arti Dari Kata Askot? Apakah ini Bahasa Gaul? Ayau Bukan?

0 4.442

Mungkin disitu tertulis askot, tapi kamu sendiri tidak tahu apa artinya, tenang saja karena admin sudah menemukan apa arti kata askot yang membuat kamu kebingungan sendiri.

Arti dari kata askot ini memang sebenarnya bukan bahasa gaul, hanya saja singkatan dari kata utama yang mewajibkan kamu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Lah, kok kenapa jadi pertanyaan? Karena memang ini adalah suatu pertanyaan, meski tidak secara langsung, tapi benar-benar harus kamu jawab.

Arti Kata Askot

Askot adalah kepanjangan atau singkatan dari kata Asal Kota yang digunakan ketika kenalan dengan orang baru maupun saat sedang mengisi formulir.

Jadi sudah jelas, mungkin ini bukanlah bahasa gaul, hanya saja singkatan dari sebuah kata yang digunakan ketika orang menanyakan asal kamu.

Kurang lebih ya seperti itu, apa yang kamu tidak ketahui sekarang kamu jadi tahu, karena ada admin disini.

Jangan khawatir, admin selalu mencari tahu apa yang tidak kamu ketahui dan diulas dengan singkat, padat, serta mudah membuat kamu menambah pengetahuan.

Jangan kalah sama mereka ya sahabat kalem, mereka saja banyak tahu soal kosakata, masa kamu enggak? Kan ada admin disini.

Baca juga : Arti Typo Dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Contoh Penggunaan Kata Askot

Tidak hanya memberikan arti kata askot yang biasa kamu temukan, tapi seperti pada ulasan terkait kosakata lainnya admin juga akan memberikan contoh penggunaannya agar kamu tidak kebingungan.

Meskipun sebenarnya enggak perlu, tapi admin rasa ini benar-benar perlu admin berikan, sedikit saja.

Contoh formulir

  • Nama : Isi dengan nama kamu
  • Umur : Isi dengan umur kamu
  • Askot : Isi dengan nama kota kamu

Contoh kenalan

  • Askot kamu dari mana? (Asal kota kamu dari mana?)
  • Dari Malingping, Banten

Ya sahabat kalem, kurang lebih mungkin seperti itulah yang dapat admin sampaikan, mohon maaf bilamana ada kesalahan, tapi admin sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Maka berharap, kamu bisa memahami dengan sepenuh hati, kaya slogan salah satu Bank “Melayani dengan setulus hati” kalau kamu, memahami dengan setulus hati.

Baca juga : 2 Arti Ghosting Dalam Bahasa Gaul

Itulah arti kata askot yang dapat admin sampaikan kali ini, jangan lupa selalu bahagia, kalem aja dulu, kaya slogannya admin ya, wkwk.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.