Arti Kata Crush Dalam Bahasa Gaul di Twitter

0 13

Sangat disayangkan jika kamu tidak tahu arti kata crush dalam bahasa gaul, padahal kamu adalah anak Twitter, jadi ketinggalan banget kalau enggak tahu apa artinya.

Maka, kamu sangat beruntung menemukan Sikalem, karena admin yang paling kalem disini akan membahas apa itu crush di twitter yang merupakan bahasa slank dari Inggris.

So, buat kamu yang tidak sabar ingin tahu apa artinya, silakan simak penjelasan berikut ini agar kamu semakin yakin dengan jawaban atas pertanyaan kamu melalui Google.

Arti Kata Crush Dalam Bahasa Gaul

Crush merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang artinya menghancurkan, sehingga ini sering terjadi di Twitter tentang percintaan, dapat dipastikan bahwa istilah tersebut bertujuan untuk menghancurkan kisah cinta.

Oya? Benarkah demikian? Banyak yang menggunakan istilah ini, terutama dikalangan anak-anak twitter, namun sekali lagi jelaskan istilah ini bertujuan untuk menghancurkan kisah cinta, menurut admin sih, tapi enggak tahu kalau menurut orang lain.

Baca Juga : Arti Kata Nyupang Ternyata Bertentangan Dengan Agama

Bagaimana dengan ungkapan yang digunakan dalam kondisi yang lain? Ya sama saja, karena dalam bahasa Inggris Crush artinya menghancurkan, jadi sudah sangat jelas apa tujuannya.

Istilah-istilah Lain Crush

Dalam bahasa Inggris, Crush yang artinya menghancurkan bisa juga berarti meremukkan dan berjejal, hal itu berdasarkan apa yang tertulis dalam Google Translate yang sudah admin lakukan.

Kemudian istilah lainnya dari Crush ini pun bisa smash, ruin, destory, demolish dan masih banyak lagi yang tertulis dalam kamus bahasa Inggris, dapat kamu temukan istilah-istilah tersebut.

Dan ya, lagi-lagi admin membahas bahasa gaul, maka kamu dapat menemukan bahasa-bahasa lainnya jika terus mantengin Sikalem, jangan lupa follor juga twitter Sikalem agar bisa mendapatkan informasi lebih mudah dan cepat.

Baca Juga : 2 Arti Kata Ampas Dalam Kamus Bahasa Indonesia

Crush Bukan Bahasa Bahas Gaul

Apakah crush ini bukan bahasa gaul? Sepertinya bukan, sama saja dengan bengek, saraleo atau keos yang sebelumnya sudah admin bahas dan itu kebanyak kata-kata dari bahasa lain.

Maka arti kata crush yang admin bahas ini pun ada kesamaan, namun mungkin hanya beda makna saja yang terdapat dalam sebuah kosakata yang semakin kesini semakin banyak.

Kesimpulan

Nah kita sekarang semakin yakin setelah mendapatkan informasi ini bahwa bahasa-bahasa gaul semakin banyak, namun itu perlu pemahaman yang lebih detail, makanya pantengin sikalem terus.

Seperti halnya dengan crush ini, menjadi bahasa gaul yang digunakan sehari-hari, padahal ini adalah istilah dalam bahasa Inggris, seperti yang lainnya.

Jadi itulah arti kata crush dalam bahasa gaul di Twitter, semoga apa yang tertulis diatas bermanfaat dan membuat kamu semakin sadar bahwa kita hidup di jaman milenial yang semakin banyak bahasa-bahasa prokem.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.