2 Arti Kata DOI Dalam Bahasa Gaul dan Asing

0 6

arti kata doi dalam bahasa gaul memiliki makna yang sangat unik, dimana makna tersebut dikhususkan untuk seorang yang sangat istimewa bagi orang yang mengungkapkan istilah ini.

Arti kata doi juga ada dalam kamus bahasa Rumania yang diterjemaahkan kedalam bahasa Indonesia. Nah kedua makna tersebut akan admin jelaskan disini beserta dengan contoh penggunaannya.

Arti Kata DOI Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, DOI singkatan dari Dia Orang Istimewa yang artinya orang itu baginya merupakan teristimewa tak ada duanya (pacar, gebetan, teman atau orang istimewa lainya) dan enggan menyebutkan namanya sehingga dikatakanlah istilah DOI.

jadi istilahnya kalau orang menyebutkan kata DOI yang bertujuan nama seseorang yang baginya istimewa dan tersayang, itu berarti dia tidak mau menyebutkan namanya agar orang lian tidak diketahui.

Bisa saja pacar, gebetan, teman atau orang lain yang menurutnya adalah orang istimewa. Namun berlaku juga untuk barang yang dia suka, karena istilah ini kata sifat dan benda.

Baca Juga : Makna dan Arti Kata Damage Dalam Dunia Game

Contoh Penggunaan Kata DOI

Dalam arti kata doi menurut bahasa gaul itu adalah dia orang tersayang, dan penggunaan katanya pun tidak jauh-jauh dari dunia percintaan alias BUCIN, berikut penggunaannya.

  • Eh si Doi lu kemarin gue liat dia sendiri di pantai
  • Aduh si Doi ngambek lagi, mana ini tadinya mau jalan
  • Itu Doi gue dong gak sombong, wkwk

Lalala, itulah contoh penggunaan kata doi nya, siapa tahu kamu punya pacar yang juga sering disebut dengan istilah DOI, hehe.

DOI Dalam Bahasa Rumania

Setelah admin translate menggunakan Google dengan filter deteksi bahasa, ternyata DOI juga merupakan istilah atau kosakata dalam bahasa Rumania loh sahabat kalem.

Dimana arti kata doi dalam bahasa Rumania artinya Dua (2), nah kalau kamu mendengar orang rumania menyebutkan istilah itu, berarti kamu harus memahami bahwa istilah tersebut adalah dua.

Baca Juga : Arti Japri Dalam Bahasa Gaul Jaman Sekarang

Akhir Kata

Oke mungkin sampai disini kamu sudah paham tentang istilah dalam kamus bahasa gaul yang ternyata juga ada loh dalam bahasa asing yang sudah admin jelaskan.

Demikian penjelasan mengenai arti kata doi dalam kamus bahasa gul dan juga dalam bahasa Rumania, semoga yang tertulis diatas dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat kalem disana.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.