Ini Arti Kata Fucek yang Viral di Media Sosial

Baru-baru ini ada video yang menyangkut kata fucek oleh seseorang di media sosial, lantas apa sebenarnya arti kata fucek yang kini viral?.

Sebelum kita membahas arti kata fucek, sebaiknya kita telusuri dulu asal usul istilah ini muncul yang akhirnya menjadi bahasa gaul keluaran kids jaman now.

Memang ya, kelakuan kids jaman now ada saja, terutama dalam penggunaan sosial media, anehnya apa yang mereka lakukan tidak masuk akal, tapi langsung viral.

Menurut admin, arti kata fucek ini sama sekali gak masuk akal, tapi kenapa langsung viral bahkan menjadi parodi di berbagai pengguna media sosial oleh kalangan remaja hingga anak dan dewasa bahkan lansia.

Baca Juga : 2 Arti Kata Culametan yang Viral di Tiktok

Asal Usul Kata Fucek

Asal usul kata fucek
Asal Usul Fucek

Seperti yang admin janjikan, sebelum admin bahas arti kata fucek, admin mengutamakan asal usul nya dulu arti istilah yang satu ini yang sekarang viral banget, terutama di Instagram.

Awalnya, fucek berasal dari seseorang pengguna Instagram bernama @asprinurdin12, setelah ia berhasil mengupload video ini, akhirnya menjadi viral.

Dia katanya agak gimana gitu, adam ke-hawa-an, alias bencis, tapi apakah itu benar? Silakan cek akun IG nya dia untuk memastikan. Tapi kamu akan tahu kepastiannya setelah kelanjutan artikel ini.

Isi Kata-kata Fucek

Dalam kata-kata yang ia lontarkan terdengar sangat konyol, tadi siang admin baru saja melihatnya, apa yang terjadi? Admin ketawa terbahak-bahak hingga keselek, iwaw.

“Buat lo cowok cowok yang udah nyakiti gue waktu SMP, FUCEK dari Gue, F.U.C.K, Fucekā€¦!!!”

“Apalagi khususnya buat si Riski tu, anak gang sebelah, Fucek ke ki Fucek”

Nah, itulah isi kata-kata yang ia lontarkan di Insagramnya. Seperti terlihat dia memanggil-manggil nama seseorang bernama Riski yang ternyata sudah pernah nyakitin dia sejak SMP.

Uwaw banget kan? Yaelah, cuman kata gituan doang, eh ternyata malah semakin viral. Tapi saya heran, yang unik-unik dan gak masuk akal di jaman millenial ini langsung tersebar kemana-mana.

Oke, sudah kita ketahui asal-usulnya, lantas apa sebenarnya arti kata fucek yang sedang menjadi perbincangan dikalangan warganet, terutama di Instagram ini?.

Baca Juga : 2 Arti Kutu Buku dan Contohnya

Arti Kata Fucek

Arti kata fucek
Arti Fucek

Arti kata fucek diambil dari istilah “FU*K” yang merupakan istilah dalam bahasa Inggris, artinya kedalam bahasa Indonesia ungkapan tidak sopan kelawan bicara.

Nah, setelah kita tahu ternyata fucek ini merupakan kata gaul dari istilah fu*k yang sebagaimana telah admin sampaikan diatas. Berdasarkan makanya, maka istilah yang ia ungkapkan adalah tidak sopan.

Kepada lawan bicara, atau kepada orang lain dia mengungkapkan ekspresi kemarahan, sehingga sebaiknya kita tidak boleh mengungkapkan istilah tersebut.

Bagaimana, apakah kamu juga ikut-ikutan membicarakan parodi fucek di media sosial? Ya silakan kalau kamu mau ikut-ikutan, admin juga katanya mau nih buat ngeramein, hehe.

Viralnya Isitlah Fucek

Dari arti kata fucek yang sudah admin sampaikan diatas, mohon maaf ada kata-kata yang kurang baik yang admin tulis, karena bukan maksud apa-apa tapi itu adalah kata lain dari fucek.

Istilah yang terungkap ini memang menjadi bahan perbincangan, banyak sekali orang-orang yang belum tahu apa makna sebenarnya dibalik kata fucek yang dijadikan parodi.

Sehingga, dengan adanya hal tersebut, admin kalem siap siaga dalam menafsirkan sesuatu yang belum kamu ketahui sebelumnya.

Layaknya yang sudah admin sampaikan diatas yang mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk kamu agar lebih tahu tentang istilah unik, diluar logia dan aneh tapi bikin penasaran dan langsung viral.

Baca Juga : Arti Kata 4646 Dikalangan Warganet Jaman Now

Fucek Bukan Bucek

Awalnya admin mengira adalah bucek, tapi ternyata admin salah denger, ternyata yang dia ucapkan fucek, ya karena mungkin suara bising dan suara yang kurang jelas, jadi admin salah denger.

Bucek sendiri yang admin ketahui adalah istilah yang bermakna tidak baik, jelek, kurang enak saat kita pandang, itulah yang dimaksud bucek, dan admin juga menyangka begitu.

Dan ternyata admin salah sasaran, ternyata yang ia lontarkan adalah fucek, fucek, fucek buat lo yang nyakiti gua waktu SMP, wkwk, lucu banget pokoknya meskipun diluar logika.

Demikian informasi mengenai penjelasan dari arti kata fucek yang kini viral di media sosial, terutama di Instagram hingga menjadi parodi di berbagai media sosial khususnya.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.