Arti Kata Gore Adalah Bahasa Gaul, Mending Kabur!

Arti kata gore adalah bahasa gaul yang banyak di perbincangkan, berikut arti yang sebenarnya

0

Sikalem – Sudah banyak orang yang mengatakan istilah “gore”, dimana gore adalah bahasa gaul yang memiliki arti dan makna buruk didalamnya yang sebaiknya kita jauhi saja.

Kenapa kita harus menjauhinya? Karena memiliki makna yang benar-benar akan membuat kamu menggelengkan kepala dan sangat ketakutan.

Sementara masih banyak orang yang sebenarnya kesulitan untuk memahami apa yang dimaksud gore yang sedang kita bahas disini.

Arti Kata Gore

Gore berasal dari bahasa Inggris, sementara gore adalah bahasa gaul yang artinya menanduk atau melukai dengan tanduk.

Hal ini membuat kita harus menghindarinya. Dalam bahasa gaul dapat dimaknai bahwa istilah ini merupakan kata untuk melukai.

Dan jelas ini sangat buruk sebaiknya kamu hindari saja ketika ada orang yang hendak melakukan gore kepada kamu, bisa saja mereka benar-benar akan melakukannya.

Lah mereka kan enggak punya tanduk? Meskipun demikian, kata ini sebagai umpamaan yang mendefinisikan akan melukai dengan cara mereka.

Tapi kemungkinan besar kata ini menjadi bagian yang akan menjadi bahasa sehari-hari guna menambah kesan pada saat mereka mengatakan sesuatu.

Seperti yang kita tahu sendiri bahwa istilah gaul semakin hari semakin muncul, dan semakin membeludak, sementara itu istilah gore tersebut juga akan semakin banyak digunakan oleh orang-orang.

Baca juga: Sleep Call Artinya Dalam Bahasa Gaul Apa? Ini Maknanya

Baca juga: Arti Uke dan Seme Dalam Bahasa Jepang

Gore Dalam Hubungan

Seperti yang tertulis bahwa gore adalah bahasa gaul, dimana dalam hubungan kata ini juga bisa digunakan oleh mereka-mereka anak-anak jaman now.

Kenapa kata ini digunakan? Ketika ada seseorang yang terluka karena “cinta” maka mereka akan mengatakan “sakit sekali, dia meng gore hatiku”.

Dan kata ini admin hanya merangkainya saja, karena kemungkinan besar akan digunakan oleh mereka yang suka menggunakan bahasa gaul dalam kehidupannya.

Dan apakah kamu sudah menggunakan bahasa ini jauh sebelum penjalasan tersebut diterbitkan disini? Kalau ia, berarti kamu sudah paham jauh sebelum mereka memahaminya.

Dan akhirnya kita sudah tahu yang dimaksud dengan gore, ternyata memang itu yang sebenarnya dan menjadi bahasa gaul dan umpaan yang digunakan anak-anak jaman sekarang.

Akhir kata, demikian penjelasan bahwa gore adalah bahasa gaul yang juga sudah admin jelaskan diatas, semoga bermanfaat dan kamu tidak lagi bingung ya sahabat kalem.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.