Arti Kata Jiahk, Jiakh Artinya Dalam Bahasa Gaul Adalah

Banyak yang sedang mencari apa artinya jiakh dalam bahasa gaul, coba perhatikan penjelasan berikut ini

0

Sikalem – Ternyata memang sulit mencari apa arti kata jiakh, namun sudah seharusnya istilah ini admin bahasa, meski mungkin jiakh artinya dalam bahasa gaul sebenarnya adalah kata-kata yang tidak ada maknanya sama sekali.

Akan tetapi, kamu dapat menemukan arti kata ini dalam beberapa yang sudah admin temukan dari berbagai penelusuran yang dilakukan demi kalian tahu apa maknanya.

Karena, admin melihat ada beberapa hal terkait arti kata jiakh dalam bahasa gaul ini, dan sangat disayangkan, belum banyak yang tahu apa artinya jiakh bahasa gaul ini.

Bahasa Gaul Jiakh

Dari berbagai penelusuran dan pencarian, sehingga menemukan sedikit kejanggalan, namun ternyata kejanggalan itu merupakan suatu makna dari apa yang sedang kita cari.

Di informasikan dari berbagai sumber, penelusuran yang admin lakukan ternyata sangat sulit menemukan apa artinya jiakh dalam bahasa gaul.

Kamu hanya perlu memperhatikannya jiakh artinya dalam bahasa gaul itu apa yang dapat dijadikan sumber referensi pada pembahasan berikut ini.

Baca juga : Bokis Artinya Dalam Bahasa Gaul Sering Kamu Lakukan

Arti Kata Jiakh

Jiakh dalam bahasa gaul berasal dari kata Jiah, yaitu ekspresi seseorang ketika kesal atau menggrutu, maka dia akan mengatakan “Jiakh”.

Sama sekali tidak ada makna yang sebenarnya, hanya saja sebuah ekspresi dimana orang itu sedang dalam kondisi keadaan tertentu, bisa juga kaget atau hal lainnya yang serupa.

Jika kamu mencari jiakh artinya dalam bahasa gaul dan tidak menemukannya sama sekali, jangan heran karena memang istilah ini sebatas ekspresi semata.

Contoh Kata Jiakh

Mungkin untuk lebih mudah memahami kata ini bahwa benar “tidak ada makna yang signifikan” hanya perlu melihat contoh penggunaan kata jiakh yang dapat kamu simak dibawah ini.

Misalnya, pada saat kamu sedang bermain game, kamu kalah di permainan tersebut, kata yang kamu ungkapkan “Jiakh… sekali jedor, langsung tidur”.

Nah kurang lebih seperti itulah, jadi kaget, kesal, atau ekspresi yang kata gimana gitu ya, mungkin kamu juga paham lah ekspresi seperti apa yang terjadi.

Baca juga : Arti Ambigu : Pengertian, Contoh dan Jenis Ambigu

Kesimpulan

Jadi sahabat kalem, sudah jelas bahwa istilah jiakh ini hanya sebatas karangan untuk menafsirkan keadaan atau kondisi seseorang ketika ia kaget, kesal, atau apapun itu.

Akhir kata, itulah yang dapat admin sampaikan bahwa jiakh artinya dalam bahasa gaul hanya sebatas kata yang melengkapi ekspresi seseorang.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.