Arti Kata Malang, Gersang dan Berduka Menurut KBBI

Tidak Boleh Salah Dalam Memaknai Arti Kata Malang, Gersang dan Berduka

0 53

Sikalem – Banyak sekali yang sedang mencari arti kata gersang, arti kata malang dan arti kata berduka, sehingga admin akan merangkum itu semua dalam makna kata malang, gersang dan berduka yang sudah admin temukan dari KBBI.

Dan tentu saja, makna kata malang, gersang dan berduka ini harus kamu pahami, apalagi istilah ini terdengan istilah kiasan yang sangat bermakna.

Sesulit apapun kosakata yang kamu ucapkan, namun dengan menelusuri artinya, maka kamu pun akan tahu.

Seperti arti kata malang maupun arti kata gersang dan berduka akan kamu segera tahu pada penjelasan ini, silakan simak dibawah.

Makna Kata Malang, Gersang dan Berduka

Sudah tertulis secara resmi dalam kamus bahasa Indonesia, dimana makna kata malang, gersang dan berduka ini sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga.

Apalagi arti kata malang yang banyak sekali dan sering diungkapkan, begitupun dengan arti kata gersang atau pun arti kata berduka.

Makna Kata Malang, Gersang dan Berduka
Makna Kata Malang, Gersang dan Berduka

Berikut maknanya admin jelaskan secara detail satu per satu.

Baca juga : Makna Kata Promosi dan Garansi Pada Iklan

Arti Kata Gersang

Gersang berarti kering atau tidak subur (untuk tanah atau rambut), kemudian bisa juga berarti pahit dan penuh derita serta tak ada gairah (tentang kehidupan).

Arti Kata Malang

Sedangkan arti kata malang memiliki beberapa makna, bisa berarti terletak melintang seperti kayu yang panjang, namun untuk kehidupan juga malang berarti nasibnya buruk (celaka atau sial).

Arti Berduka

Arti kata berduka menurut kamus besar bahasa Indonesia adalah bersedih hati, susah hati atau hati yang sedang bersedih, contohnya ketika ada saudara atau sahabat yang meninggal dunia.

Nah sahabat kalem, sesuai yang sudah admin jelaskan diatas, maka kamu dapat mengartikan semuanya dengan detail tersebut ya, jangan salah lagi dalam memahami makna kata yang sudah admin jelaskan diatas.

Baca juga : Desa, Taulan, Pujaan, Permai, dan Handai Maknanya Apa?

Kesimpulan

Kadang kita sering mendengar istilah-istilah tersebut pada kehidupan sehari-hari, memang kita paham apa yang mereka ucapkan, akan tetapi kita tidak tahu apa makna sebenar-benarnya.

Dan diatas sudah admin jelaskan arti kata gersang, arti kata malang, arti kata berduka dalam pembahasan langsung makna kata malang gersang dan berduka, semoga bermanfaat ya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.