Arti Kata Mural, Arti Dari Kata Mural Adalah Ini Ternyata

Ini Arti Kata Mural, Arti Dari Kata Mural Adalah Apa ya?

0

Sikalem – Sedang viral 404 not found yang jadi mural Pak Jokowi, lantas arti kata mural atau arti dari kata mural adalah apa? Jangan salah karena mungkin kamu tidak bisa tidur kalau salah.

Dengan beberapa alasan, entah kenapa hal itu viral, pada 404 not found ini membuat orang heboh karena menjadi mural Presiden kita, lalu sebenarnya mural artinya apa sih? Ini dibawah akan dijelaskan arti kata mural yang lagi viral.

Eror 404 Not Found Jadi Mural Pak Jokowi

Arti dari 404 Not Found sendiri adalah kode tanggapan HTTP Eror standar, dimana sebuah halaman web tidak ditemukan, mungkin sudah dihapus atau memang sedang bermasalah.

Sedangkan, 404 ini sedang viral dimasukkan dalam mural Pak presiden, lalu sebenarnya arti dari kata mural itu apa? Arti kata mural ini bisa kamu temukan berikut ini.

Baca juga : Arti Kata Panca dan Pengertian Lengkapnya

Baca juga : 3 Arti Kata Roasting Bahasa Gaul di Media Sosial

Arti Kata Mural

Mural merupakan kata dalam bahasa Inggris (dibaca Myiurl), arti kata mural adalah LUKISAN DINDING, yang artinya sebuah dinding terlukis dengan gambar-gambar tertentu.

Sehingga, 404 Page Not Found yang viral pada mural tersebut dapat diartikan tidak ditemukan, dan di tempelkan pada Lukisan Dinding Pak Jokowi, atau mural Pak Jokowi.

Sekarang kamu sudah tahu apa arti dari kata mural, bahwa mural artinya sesuai dengan yang sudah dijelaskan diatas, sekarang kamu tinggal menanggapi lukisan 404 pak Jokowi itu, bagaimana menurut kamu?

Berita tentang 404 Not Found pada Mural Pak Jokowi ini sedang hangat di perbincangkan, setiap media sudah menerbitkan berita tentang kabar tersebut.

Sedangkan masih banyak orang-orang yang tidak mengerti istilah-istilah tersebut, sangat beruntung kamu menemukan artikel ini dan lebih jelas kamu bisa memahaminya.

Sementara itu, Diduga wajah dalam lukisan mirip Pak Jokowi dengan mata yang ditutupi tulisan 404 : Not Found belakangan ini ramai di perbincangkan netizen dan menjadi berita trending di berbagai media.

Seperti kita tahu, istilah keduanya memang sangat awam bagi sebagian orang, tidak semua orang paham tentang istilah tersebut.

Dan itulah arti kata mural atau arti dari kata mural adalah yang lagi ramai di perbincangkan, dalam berita akan terus berkembang, semoga saja segera terselesaikan kasusunya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.