Arti Kata Ngab Dalam Bahasa Gaul Kekinian

0 154

Apa sih arti kata ngab dalam bahasa gaul? Jadi gini sahabat kalem, semakin kesini bahasa-bahasa prokem itu semakin ada, sehingga membuat kita sangat perlu mencari tahu maknanya.

Seperti arti kata ngab yang ada dalam bahasa gaul ini ternyata artinya tidak sulit, hanya saja kebalikan dari sebuah kata yang terjadi dan sering diungkapkan.

Arti Kata Ngab Dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, ngab adalah kebalikan dari kata Bang, jadi dapat dipastikan bahwa arti ngab dalam bahasa gaul adalah Bang yang merupakan ungkapan untuk laki-laki yang lebih dewasa.

Baca Juga : 2 Arti Kata Sans Dalam Bahasa Gaul dan KBBI

Tentu saja ungkapan bukan ditujukan terhadap perempuan, namun khusus untuk kaum laki-laki yang belum kita kenal, atau bahkan yang sudah kita kenali dan dia lebih dewasa dari kita.

Kamu tahu kan makna dari istilah Bang? Kalau enggak tahu, sebaiknya kamu lihat lagi pembahasan berikut ini.

Makna Kata Bang

Bang adalah akronim dari kata abang yang aritnya sudara laki-laki yang lebih tua, namun istilah abang yang dijadikan bang juga bisa diungkapkan untuk orang yang belum kita kenal.

Namun perlu kita lihat terlebih dahulu tentunya, apakah orang tersebut lebih tua dari kita? Kalau iya, maka silakan gunakan istilah tersbeut, sedangkan direkomendasikan agar menggunakan istilah kakak saja.

Kini kita sudah tahu bahwa arti kata ngab ini adalah pelesetan dari kata bang yang dibalikkan, sehingga dalam kehidupan sehari-hari itu sudah menjadi bahasa meski tidak resmi.

Lalu mungkin kita beranggapan ngab ini merupakan engap, awalanya admin juga menganggap itu sebelum tahu apa artinya, ternyata setelah tahu bukan yang dimaksud wkwk.

Oya satu hal lagi, bang juga bisa digunakan oleh istri sebagai panggilan untuk suami, ini biasanya digunakan oleh orang-orang Betawi asli, sedangkan kini sudah menjadi keseharian dimanapun.

Baca Juga : Arti Kata Bengek yang Sebenarnya, Bukan Bahasa Gaul

Sekarang, apakah kamu sudah paham sahabat kalem? Jadi bisa admin simpulkan bahwa arti ngab dalam bahasa gaul ini merupakan pelesetan kata yang dibalikan dari istilah bang merupakan panggilan untuk laki-laki yang lebih tua.

Maka demikian penjelasan mengenai arti kata ngab dalam bahasa gaul yang semakin kesini semakin merajalela, dan mudah-mudahan sikalem jadikan referensi lebih baik lagi.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.