Arti Kata Rogol, Rogol Arti Bahasa Malaysia Melanggar Hukum

Sebagai Salah Satu Bahasa Melayu, Berikut Arti Kata Rogol

0

Sikalem – Kali ini mungkin akan membuat kamu penasaran, mengapa demikian? Karena rogol arti bahasa Malaysia ini mengandung unsur yang buruk berdasarkan definisi arti kata rogol sendiri.

Maksud yang dijelaskan diatas kata rogol dalam bahasa Malaysia jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti yang mungkin membuat kamu geleng-geleng kepala.

Sebagaimana dengan arti dari kata rogol sendiri, bahwa rogol artinya bisa kamu lihat sendiri dibawah ini agar tidak salah paham dan salah langkah.

Melanggar Hukum

Saat kamu tahu bahwa rogol arti bahasa Malaysia merupakan sebuah tindakan yang melanggar hukum, apakah kamu akan melakukan hal tersebut?

Kenapa melanggar hukum? Apakah istilah ini buruk? Jelas sangat buruk, kata tersebut mengandung makna jika diartikan kedalam bahasa Indonesia sangatlah keji dan tercela.

Lantaran ini sebuah tindakan yang benar-benar membuat kamu agar tidak melakukannya, karena berikut ini adalah arti dari kata rogol itu sendiri.

Tindakan Rogol Akan Berurusan Dengan Hukum
Tindakan Rogol Akan Berurusan Dengan Hukum

Arti Kata Rogol

Diterjemahkan dari bahasa Melayu ke dalam bahasa Indonesia, dalam bahasa Malaysia rogol artinya adalah Memperkosa, Perkosa atau Pemerkosaan.

Jika seseorang menyerukan untuk melakukan rogol, sudah jelas bahwa ini merupakan pelanggaran yang luar biasa, maka disebutkan dalam judul bahwa makna dan definisi kata tersebut sangat buruk.

Baca juga : 4 Arti Kata Malais Secara Bahasa

Baca juga : 5 Arti Kata Ligatur Menurut Dua Bahasa

Bagi kamu yang tidak tahu arti akta rogol atau rogol arti bahasa Malaysia, sedangkan kamu sering menemukan kata ini, harap berhati-hati saja karena mengangkat sesuatu hal yang sangat buruk sekali.

Seseorang yang melakukan pemerkosaan adalah tindakan kejahatan, dan melanggar undang-undang yang sudah ditetapkan.

Kamu akan berurusan dengan hukum yang berlaku, dalam ajaran Islam pun tindakan ini adalah tindakan yang sangat tercela, kamu sebaiknya jangan melakukan pelanggaran apapun kalau enggak mau berurusan dengan hukum.

Rogol Adalah Perbuatan yang Melanggar Hukum
Rogol Adalah Perbuatan yang Melanggar Hukum

Rogol Adalah Tindakan Tercela

Siapapun yang menyerukan dan bahkan melakukan hal tersebut tentu melanggar hak asasi manusia, dan jelas bahwa urusan kamu dengan hukum sangat melekat.

Lantaran dapat kita lihat kembali arit kata rogol diatas, atau rogol arti bahasa Malaysia yang sudah dijelaskan sebelumnya, sehingga dapat menjerumuskan kamu kedalam hukum negara dan hukum agama tentunya.

Hukum agama dan negara tentang tindakan ini adalah kejahatan, sudah pasti hukum sangat berlaku bagi orang yang melakukan tindakan kejahatan dalam bentuk apapun itu, termasuk rogol.

Sehingga, kamu yang dimana pun berada, jangan pernah melanggar hukum, kalau melanggar penjara menunggu kamu untuk segera datang.

Kesimpulan

Pada dasarnya, tindakan-tindakan kejahatan memang terus terjadi, padahal sudah banyak orang yang harus berhadapan dengan hukum, namun tidak membuat mereka jera dan terus melakukannya, seakan-akan hukum bagi mereka hanya gertakan.

Padahal sudah jelas hukum akan merubah kehidupan kita lebih buruk lagi, nah arti kata rogol atau rogol arti bahasa Malaysia yang sudah kita jelaskan diatas jangan sampai kamu lakukan ya sahabat kalem.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.