Arti Kiyowo Dalam Bahasa Gaul, Menurut Bahasa Korea Ini yang Benar

Saat kamu menemukan kata kiyowo dalam bahasa gaul, dan ternyata ini adalah bahasa Korea, perlu kamu tahu arti yang sebenarnya adalah ini

0

Sikalem – Disini yang kamu temukan sebenarnya berasal dari bahasa Korea, yaitu Gwieyowo, disebut Kiyowo, tahukan kamu apa arti kiyowo dalam bahasa gaul?

Sebentar lagi kamu akan tahu makna yang sebenarnya, karena mungkin kamu sudah banyak menemukan kata ini definisinya, namun sama sekali tidak mendapatkan arti yang sempurna.

Tapi tenang saja, meskipun bukan bahasa gaul, namun arti kiyowo dalam bahasa gaul ini dapat admin ceritakan berdasarkan penggunaan dalam bahasa Korea.

K-pop tentunya harus tahu ya, sayang banget kalau enggak tahu, berarti bukan K-Pop sejati, tapi hanya pura-pura menjadi K-Pop.

K-Poper Harus Tahu Kiyowo

Admin sedikit bercerita, karena sangat disayangkan jika kamu menganggap bahwa dirimu adalah K-pop sejati, tapi enggak tahu artinya Kiyowo?

Lah, darimana K-pop nya? Harusnya kamu tahu loh kalau benar-benar K-pop, jangan cuma kata doang anak K-pop ya.

Maka dari itu, kalau kamu menganggap bahwa arti kiyowo dalam bahasa gaul benar-benar bahasa gaul, sangat disayangkan.

Karena sebenarnya ini adalah bahasa Korea, K-pop kok enggak tahu, gimana coba?

Biar kamu anak K-pop yang benar-benar, maka silakan kamu ketahui dulu arti kata kiyowo berikut ini ya.

Arti Kiyowo Dalam Bahasa Gaul

Ditulis “Gwieyowo” disebut “kiyowo”, sebenarnya bukan bahasa gaul, melainkan bahasa Korea yang berarti Imut atau Lucu, kata ini merupakan bentuk kata informal.

Kalau kamu tidak tahu sebelumnya bahwa istilah ini memuat kata terhubung kepada fisik seseorang.

Maka sekarang ini waktunya kamu tahu, istilah ini digunakan dalam penggunaannya terhadap fisik manusia maupun makhluk hidup lainnya.

Lucu kan fisik, bener gak? Makanya mungkin ini dijadikan bahasa gaul, namun mereka sama sekali banyak yang tidak tahu sebenarnya berasal dari bahasa Korea.

Baca juga: Arti Kata Yadong Dalam Bahasa Korea yang Viral

Baca juga: 5 Arti The Penthouse Menurut Terjemaah (Film Korea)

Baca juga: Arti Kata Saraleo dan Shia Dalam Bahasa Thailand

Terlihat Kiyowo

Seseorang yang terlihat sangat lucu maupun imut dalam keadaan dimana orang itu beraktivitas yang luar biasa, dalam bentuk apapun dan dia terlihat sangat kiyowo.

Nah sahabat kalem, kalau dari dulu kamu tahu arti kiyowo dalam bahasa gaul ini sebenarnya berasal dari bahasa Korea, mungkin kamu dianggap anak K-pop.

Penggunaan ini memang digunakan lebih lama oleh anak K-Pop yang ada di Indonesia, tapi tentu saja menyebar hingga menjadi bahasa gaul yang luar biasa.

Kamu sendiri, sejak kapan menemukan dan mengetahui kata ini muncul di media sosial?

Contoh Penggunaan Kiyowo

Dalam arti kiyowo dalam bahasa gaul yang admin singgung diatas beserta dengan beberapa hal yang disampaikan, sebaiknya coba kamu perhatikan penggunaan berikut.

  • Bestie ku sangat kiyowo (kekasihku sangat lucu)
  • Emang sih anak femes, sangat kiyowo (memang sih anak terkenal sangat lucu)
  • Dia kiyowo banget, pengen nyubit (dia lucu atau imut banget pengen nyubit)

So sahabat kalem, kemungkinan yang bisa disampaikan itu saja ya, mudah-mudahan saja kamu bisa memahami dan memaknai dengan semestinya seperti harapan admin sendiri.

Dan itulah ternyata arti kiyowo dalam bahasa gaul, berasal dari bahasa Korea yang secara harfiah itu adalah lucu ataupun imut, sama saja sih sebenarnya.

Artikel Terkait
Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.