Arti Kode 24434 Bukan Bahasa Gaul, Tapi kode Islam

0 31

Mungkin kamu ingin tahu, apa itu 24434 bahasa gaul? Dan ya kamu menganggapnya adalah bahasa gaul, namun ternyata itu bukan loh, tapi ya karena tahu lah jaman sekarang itu seperti apa.

Mungkin yang harus kamu tahu rentang 24432 ini merupakan istilah kode yang menjadi bahasa gaul, dan ternyata yang sebenarnya itu adalah ibadah dalam Islam, apa sih sebenarnya?.

Arti Kode 24434

24434 merupakan jumlah rakaat dalam setiap shalat fardhu, 2 merupakan Subuh, 4 merupakan Dzuhur, 4 Ashar, 3 Maghrib, dan 4 adalah Isya. Namun ternyata kode ini menjadi istilah gaul namun penuh makna yaitu jumlah rakaat dalam shalat.

Oke, sekarang kita sudah tahu apa sebenarnya kode 24434 yang mungkin banyak orang menulis kode ini di media sosial, namun tidak tahu asal usul kode tersebut darimana berasalnya.

Karena kita sudah tahu, lantas apa lagi yang harus kita bahas? Oke agar lebih lengkap, maka admin lebih menjelaskan detailnya bahwa kode 24434 adalah kode gaul yang merupakan jumlah rakaat dalam shalat fardhu di agama Islam.

Kode 24434 Bukan Kode Gaul

Berbeda dengan kode 4646 yang sebelumnya pernah admin tulis, jelas kode tersebut adalah kode terbaru yang trend dikalangan anak-anak jaman sekarang yang segalanya serba gaul.

Sedangkan 24434 dalam bahasa gaul bukan termasuk bahasa prokem yang buruk, akan tetapi ini harus kita ketahui sebagai umat Islam, karena 5 waktu dalam shalat itu memiliki jumlah rakaat yang berbeda.

Maka, hadirlah 24434 yang merupakan Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Tentu saja ini merupakan rukun Islam yang kedua setelah Syahadat, dan Shalat merupakan kewajiban kita sebagai ummat muslim di seluruh dunia.

Kode 24434 yang Viral

Semakin kesini, semakin banyak pula kode-kode dalam bahasa gaul alias prokem. Meskipun admin tidak menulis sebanyak yang ada karena admin memfilter mana yang harus admin bahas dan mana yang tidak harus admin bahas.

Sebenarnya kode ini bukanlah kode gaul yang baru, akan tetapi sudah ada sejak lama, namun ya karena kurangnya informasi jadi admin baru bisa membahasnya kali ini saja, mohon maaf jika telat ya, hehe.

Ya, yang penting kita sekarang sudah tahu apa yang sebelumnya tidak kita ketahui, percayalah admin hanya ingin memberikan informasi yang sesuai dengan kenyataan sehingga membuat kamu lebih tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Oke, karena kamu sekarang sudah tahu, jadi mungkin sampai disini dulu penjelasan mengenai arti kode 24434 yang ternyata bukanlah kode dalam bahasa gaul, namun jumlah rakaat dalam setiap waktu shalat fardhu sebagai kewajiban umat muslim.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.