Arti Memimpikan Seseorang, Apa Tandanya?

0 8

Arti memimpikan seseorang memang kadang membuat kita seakan merasa aneh, kenapa tiba-tiba orang itu nampak hadir kedalam tidur kita?.

Sedangkan kita sama sekali gak memikirkan dia, apa mungkin arti memimpikan seseorang ini berasal dari hati kita yang merindukan orang itu?.

Tidak ada yang lebih memperhatikan tentang mimpi ini, namun admin rasa jika admin memberikan penjelasannya dapat membuat kamu kehilangan rasa khawatir.

Arti Memimpikan Seseorang

Jika kamu memimpikan seseorang yang tidak kamu kenal, maka kamu akan mendapatkan teman baru, namun jika orang itu kamu kenal berarti pikiran kamu sedang tertekan, mungkin ada masalah yang belum diselesaikan dengan orang itu.

Baik itu teman dimasa lalu, mantan, atau pun orang yang pernah ada dengan mu dan dia sudah tidak ada lagi dikehidupanmu.

Memang kurang masuk akal, namun itulah yang terjadi, sedangkan yang benar-benar meyakini terkait mimpi ini merupakan suatu keadaan atau kondisi psikologis kita yang sedang tertekan.

Atau mungkin saja kamu sedang mengingat dia, sehingga secara tiba-tiba datang lah dia kedalam mimpi akibat rindu.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Pacar Selingkuh Bisa Jadi Kenyataan

Arti Memimpikan Seseorang yang Kita Sukai

Jika orang yang kita sukai hadir kedalam mimpi, ada kemungkinan dia sedang membutuhkan banyak perhatian saat ini. Namun psikolog juga menambahkan itu karena kita memikirkan dia dan ini adalah hal yang umum.

Coba kamu perhatikan saat ini, kamu sedang menyukai seseorang, kemudian orang itu hadir kedalam mimpi, maka dapat dipastikan dia hadir karena pikiranmu yang fokus terhadap dia.

Tapi tentu tak hanya itu saja, melainkan dia juga bisa saja sedang butuh perhatian, coba kamu pertemukan dia dengan dirimu sendiri, coba introgasi.

Baca Juga : 12 Arti Mimpi Mendapat Uang Banyak Tanda Akan Kecelakaan

Menyikapi Mimpi Bertemu Seseorang

Ketika kamu bermimpi ketemu seseorang dalam kondisi psikolog kamu yang kurang baik, ada baiknya kalau kamu lebih memperhatikannya, seperti menenangkan diri.

Namun, jika selama ini kondisi psikolog kamu sedang baik-baik saja, kamu dapat bercerita kepada teman kamu, atau apa saja agar kamu dapat menikmati dunia yang penuh ceria.

Tak masuk akal memang, namun percayalah admin sering melakukan hal itu, ketika baik dan buruk dari mimpi itu akan terjawab ketika kita memperhatikan kondisi.

Baca Juga : Arti Mimpi Orang yang Kita Sukai Menyukai Kita

Kesimpulan

Secara umum, psikolog selalu mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur akibat dari pikiran kita yang tertekan, bahagia, ceria, cemas dan kondisi-kondisi yang lainnya.

Namun primbon sering mengaitkan dengan masalah yang akan datang dimasa depan, esok hati, minggu depan atau bulan depan, baik itu masalah baik maupun masalah buruk.

Islam menurut tafsir Ibnu Sirin juga mengatakan bahwa mimpi terjadi dari 3 hal, yaitu dari diri sendiri, dari Allah SWT, dan dari setan yang mencoba mengganggu lewat mimpi.

Apa yang admin sampaikan tentang arti memimpikan seseorang diatas semoga dapat membantu dan dapat menjawab apa yang sedang kamu rasakan saat ini dan memaknainya dengan positif.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.