Tidak Selalu Menyeramkan, Ini 8 Arti Mimpi Dikejar Orang

5 Likes comments off
Arti Mimpi Dikejar Orang

Mimpi dikejar orang sama saja dengan mimpi dikejar ular atau binatang lainnya. Selain menegangkan, juga bisa membuat napas ngos-ngosan. Paniknya sampai di dunia nyata. Inilah alasan mengapa banyak orang bertanya apa arti mimpi dikejar orang.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Pertanda Hubungan Tidak Direstui?

Sama seperti mimpi lainnya, mimpi dikejar orang jaga memiliki artinya sendiri. Penasaran ingin tahu apa artinya? Baca terus artikel ini hingga selesai.

Bikin Ngos-Ngosan, 8 Arti Mimpi dikejar Orang

Arti Mimpi Dikejar Orang

Bagi kamu yang pernah mimpi dikejar-kejar orang, sebaiknya ketahui apa saja arti mimpi dikejar orang berikut ini.

1. Mimpi Dikejar Orang Gila

Pernah ada orang gila yang mengejar kamu dalam mimpi? Memang bikin takut, tapi jangan panik dulu. Karena arti mimpi dikejar-kejar sama orang gila ternyata baik. Sejak zaman dahulu, orang mengartikan mimpi seperti ini sebagai pertanda akan adanya rezeki dan berkah yang datang dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Tapi ingat, bentuk rezeki tidak hanya berupa uang atau materi. Tapi juga dalam bentuk lainnya. Seperti anak yang saleh, kesehatan yang baik, kedamaian hidup, dan dalam bentuk hal bahagia lainnya. Maka bersyukurlah jika mimpi dikejar-kejar oleh orang gila.

2. Dikejar Pria yang Diburu Serigala

Berbeda lagi jika mimpi dikejar pria yang dia sendiri juga dikejar oleh serigala. Karena arti mimpi seperti ini memang cukup menyeramkan. Berarti sedang ada bahaya yang mengancam di sekitar kamu. Baik bahaya dari dalam lingkungan sendiri, atau dari luar.

Kenapa bisa diartikan seperti ini? Serigala bermata merah merupakan simbol malapetaka. Jika dia terus mengejar laki-laki dan laki-laki tersebut mengejar kamu dalam mimpi, berarti malapetaka memang sedang mengintai kamu. Sebaiknya waspada dengan apa yang ada di sekitar. Jangan lengah, tapi tidak perlu harus mencurigai semua orang. Cukup lindungi diri dengan doa terbaik yang bisa kamu lakukan.

3. Mimpi Diri Kamu Sendiri Dikejar Orang

Setiap orang pasti pernah bermimpi melihat dirinya dikejar oleh orang lain. Kamu pernah juga? Memang tidak perlu dikhawatirkan. Tapi bukan berarti tidak melakukan introspeksi. Karena arti mimpi melihat dirimu dikejar orang adalah ada masalah yang sedang coba kamu hindari.

Coba ingat-ingat lagi, masalah apa yang sedang datang dan kamu mencoba untuk menghindarinya. Lalu cobalah menghadapi dan menyelesaikannya dengan baik. Karena lari dari masalah bukan jalan keluar yang baik.

4. Mimpi Dikejar Teman yang Mau Membunuh

Menyeramkan sekali, bukan? Tapi tenang, itu hanya dalam mimpi saja karena arti mimpi dikejar orang yang akan membunuhmu justru baik. Kamu akan dipromosikan untuk naik jabatan atau naik posisi ketika kamu sedang membangun karier.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Buang Air Besar dan Melihat Kotoran Sendiri

Selain itu, mimpi dikejar orang atau teman yang akan membunuh artinya ada teman yang sedang membutuhkan pertolongan. Maka berbaik hatilah untuk memberi pertolongan terbaik yang bisa kamu lakukan.

5. Mimpi Dikejar Pemuda Berbaju Hitam

Kamu pernah mengalami mimpi dikejar-kejar oleh pemuda berbaju hitam? Memang cukup menyeramkan. Dan arti mimpi seperti itu juga sangat menyeramkan. Karena kamu akan menghadapi masalah yang berujung pada bencana.

Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam mengambil keputusan. Karena salah mengambil keputusan bisa membuat masalah lebih rumit dan berisiko berujung pada kehancuran di belakang hari.

6. Mimpi Dikejar Bayangan

Beda cerita jika mimpi dikejar bayangan sendiri. Menurut ahli psikologi, arti mimpi dikejar orang yang berupa bayangan sendiri berarti kamu sedang mengalami stres yang disebabkan oleh berbagai hal. Baik stres karena masalah di kantor, di keluarga, ataupun di tempat lainnya.

Bagaimana cara mengurangi stres? Kamu bisa melakukan banyak hal. Misalkan pergi berlibur, melakukan apa yang kamu suka, pergi sejenak untuk menghindari konflik, atau istirahat sejenak dari berbagai rutinitas kerja.

7. Mimpi Dikejar Keluarga atau Teman

Lalu apa arti mimpi dikejar Keluarga atau teman? Dari beberapa penafsir mimpi, arti mimpi ini adalah masih ada masalah yang belum selesai antara kamu dengan saudara atau teman yang mengejar. Apalagi kalau dia sudah meninggal, atau pergi jauh dan tidak lagi berhubungan.

Coba ingat-ingat lagi. Masalah apa yang belum selesai dengan saudara atau teman yang sudah meninggal. Jika masih memungkinkan untuk diselesaikan dengan ahli waris, segera selesaikan. Agar kamu tidak selalu dihantui dengan mimpi dikejar orang seperti itu.

8. Mimpi Dikejar Kekasih

Siapa nih, yang pernah mimpi dikejar kekasih? Kamu juga? Jangan abaikan. Karena itu artinya dia sedang kangen dengan kamu. Segera hubungi setelah kamu bangun tidur. Jangan sampai dia bosan terus pergi begitu saja tanpa pamit. Ini bisa menjadi hal yang mengecewakan bagi kamu.

BACA JUGA:  Tafsir Mimpi 2D : Arti Contoh, Pengertian dan Fungsi

Baca Juga: 9 Fakta Arti Mimpi Dilamar, akan Segera Nikah?

Nah, itulah arti mimpi dikejar orang yang bisa kamu pahami. Ternyata artinya beragam, bukan? Kamu boleh percaya, boleh juga tidak percaya. Kembali lagi pada kepercayaan yang kamu miliki. Karena memang sebagian besar orang menganggap bahwa mimpi hanya sebatas bunga tidur.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News