Cek 6 Arti Mimpi Gendong Bayi! Benarkah akan Segera Menikah?

11 Likes comments off
Arti Mimpi Gendong Bayi

Mimpi yang terasa janggal sangat umum akan terlintas dan teringat kembali saat bangun tidur. Kamu akan mempertanyakan apa maksudnya. Terutama pada mimpi yang kamu anggap tidak biasa misalnya saat kamu mimpi gendong bayi. Padahal di dunia nyata kamu tidak sedang mempunyai bayi bahkan kamu belum menikah atau saat ini kamu sedang menantikan kehadiran buah hati. Lalu, apa arti mimpi gendong bayi? Apakah ini pertanda baik?

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Mandi di Tempat Terbuka dan Dilihat Orang

Apa Arti Mimpi Gendong Bayi?

Arti Mimpi Gendong Bayi

Lahirnya seorang bayi membawa kebahagiaan bagi orang tua. Kini orang tua dapat memeluk, mencium, dan menggendongnya. Tentu hal ini adalah momen yang membahagiakan. Tapi, bagaimana ya kalau ini hanya ada dalam mimpi. Padahal faktanya kamu tidak sedang punya bayi atau bahkan kamu masih single. Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut ada beberapa arti mimpi gendong bayi dari berbagai versi.

1. Konflik Antar Suami Istri

Nah, arti mimpi ini cocok jika kamu sudah berkeluarga ya. Ada pergejolakan batin antara kamu dan suami atau istri. Suasana rumah kini meredup karena komunikasi tidak lagi hangat. Mimpi ini diisyaratkan dengan menggendong bayimu sendiri. Sebaiknya segera perbaiki hubungan dengan menjalin komunikasi. Kamu bisa merencanakan aktifitas berdua yang hangat dan menyenangkan agar masalah segera selesai dan rumah tangga kembali harmonis.

2. Kehadiran Si Buah Hati

Arti berbeda dari mimpi gendong bayi sendiri adalah akan hadirnya si kecil di tengah keluarga yang telah lama dinantikan. Impianmu menggendong buah hati akan segera terwujud. Hal ini juga dibarengi dengan meningkatnya kondisi finansial dalam keluarga. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena hadirnya si kecil juga turut membawa rejeki ke dalam keluarga. Kesehatan juga akan membaik jika saat ini masih dalam kondisi sakit.

3. Ada yang Mengganggu Kenyamanan

Pernahkah kamu mendengar tangisan bayi dan sulit untuk ditenangkan? Pasti ini situasi yang membuatmu atau orang sekitar tidak nyaman. Meski tangisan adalah cara bayi mengomunikasikan keinginan atau hal yang kurang nyaman padanya. Jika dalam mimpimu, kamu mimpi gendong bayi yang terus menangis dan tidak bisa ditenangkan, itu pertanda akan ada yang datang mengusik ketenanganmu. Entah itu suatu musibah atau hal lain yang tidak mengenakkan. Kamu sebaiknya waspada dan selalu berhati-hati serta tidak lupa berdoa pada Tuhan.

Baca Juga: Benarkah 8 Arti Mimpi Menggendong Bayi Pertanda Berkah?

4. Keinginan Membangun Rumah Tangga

Rumah tangga yang bahagia mungkin salah satunya dengan hadirnya si kecil dalam dekapan. Dalam mimpi, menggendong bayi bisa diartikan keinginan kuat untuk meraih sesuatu misalnya mulai membangun rumah tangga. Kamu ingin hubunganmu saat ini berakhir di pelaminan. Jika dalam pekerjaan, arti mimpi gendong bayi tetapi belum menikah berarti keinginan untuk naik jabatan dan mendapat gaji lebih baik. Keinginan seperti berumah tangga atau mengembangkan karier akan segera berhasil.

Arti Gendong Bayi Berdasarkan Jenis Kelaminnya, Benarkah akan Segera Bertemu Jodoh?

Terkadang dalam mimpi diperlihatkan detail yang seringkali kamu ingat saat kamu bangun tidur. Misalnya, saat bermimpi menggendong bayi, kamu tidak hanya ditunjukkan sosok bayi namun lebih jelas dengan jenis kelaminnya. Ternyata, jenis kelamin bayi yang berbeda juga memiliki arti yang berbeda dalam arti mimpi gendong bayi.

1. Mimpi Gendong Bayi Laki-laki

Jika dalam mimpi tersurat jelas jika jenis kelaminnya laki-laki, maka kamu patut bahagia karena ini pertanda baik. Impianmu yang susah payah kamu raih akan segera menjadi kenyataan. Kamu akan berada dalam suasana yang bahagia. Ingatlah, kamu jangan melupakan kondisi kesehatanmu meski dalam euphoria yang menggembirakan.

Jika kamu sudah lama mendambakan pasangan hidup, ini tanda jika kamu akan segera bersanding dengannya. Jodoh dan kehidupan asmaramu akan menemukan titik terang. Jika kamu sedang berpacaran dengan seseorang, maka ini saatnya untuk menanyakan keseriusannya. Jika ada masalah yang datang dalam hubunganmu, kamu sebaiknya tidak langsung tersulut. Selesaikan dengan kepala dingin daripada hanya penyesalan yang akan muncul.

2. Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Apapun jenis kelaminnya, pasti akan membahagiakan bisa menggendong buah hati terutama jika pasangan yang sudah lama menikah tak kunjung mendapat keturunan. Nah, jika dalam mimpi tergambar jelas bayi yang digendong adalah perempuan apakah artinya?

Arti mimpi bayi perempuan dalam gendongan ternyata berbeda dengan bayi laki-laki. Ini menandakan hal yang kurang baik. Misalnya, kamu akan mendapatkan gangguan kesehatan atau kesehatan yang memburuk. Jika kamu sedang berusaha mengejar karier, mimpi gendong bayi perempuan menandakan kariermu yang tidak mengalami kemajuan dan hal ini bahkan akan mempengaruhi kondisi keuangan. Meski demikian, kamu harus tetap optimis karena hal ini masih sebatas mimpi. Banyak usaha yang bisa kamu lakukan jika hal tersebut terjadi.

BACA JUGA:  5 Arti Mimpi Ke Mekah, Naik Haji atau Umrah

Baca Juga: Cari Tahu 4 Arti Mimpi Berenang Berdasarkan Lokasinya

Beberapa arti mimpi gendong bayi memang tidak semuanya hal yang positif. Ada pula yang mengartikan ini sebagai pertanda musibah atau hal buruk lainnya. Meski dalam dunia nyata, gendong bayi dan menimangnya adalah hal yang menyenangkan. Seperti apapun gambaran mimpinya, kamu sebaiknya tidak terlalu larut dalam bahagia atau kecemasan melainkan terus bersemangat dan berharap pada hal-hal baik.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News