5 Arti Mimpi Ke Mekah, Naik Haji atau Umrah

Arti mimpi ke Mekah dengan bertujuan naik haji maupun umrah ternyata mengandung makna yang amat mendalam. Dalam hal tersebut, admin bergegas untuk menafsirkannya secara lebih detail.

Adapun admin memberi penjelasan arti mimpi ke mMekah, karena berdasarkan topik yang berhasil admin riset, ada banyak sekali orang-orang yang bermimpi tentang hal ini.

Dari mimpi yang admin dapatkan, ada 5 tafsir yang berbeda-beda, tapi memang semuanya lebih di dekatkan dengan hal-hal yang lebih positif, bahkan positif diantara yang lainnya.

Maka, jika kamu pun pernah mengalaminya, atau bahkan tadi malam, berikut ini makna dibalik mimpi pergi ke Mekah untuk naik haji atau umrah yang sudah admin rangkum dalam sebuah tulisan sederhana.

Baca Juga : 8 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam dan Ahli

5 Arti Mimpi Ke Mekah, Naik Haji atau Umrah
MEKAH

1. Arti Mimpi Ke Mekah Naik Haji Sendiri

Arti mimpi ke Mekah yang pertama kali admin bagikan adalah mimpi naik haji sendiri, tanpa teman, kerabat, maupun keluarga. Mimpi ini menandakan sesuatu hal yang amat baik.

Konon, berdasarkan tafsir, dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan suatu kebaikan maupun kemuliaan dari orang-orang yang ada disekitar anda. Bisa kita lihat kalau naik haji adalah wajib dalam Islam.

2. Mimpi Naik Haji Bareng Suami/Istri

Makna mimpi ke Mekah kedua adalah ketika kamu pergi kesana bersama pasangan. Baik itu istri maupun suami. Kalau laki-laki bersama istri, dan perempuan bersama suami.

Mimpi ini bermakna baik, konon kamu akan segera dikaruniai seorang anak. Bahkan anak yang akan kamu dapatkan itu nanti akan menjadi anak yang soleh dan berbakti. Sungguh mulia sekali.

3. Melihat Orang Tua Naik Haji

Siapa yang tidak mau melihat kedua orang tuanya pergi ke tanah suci Mekah untuk naik haji? Tentu setiap orang pasti menginginkannya, termasuk admin, tapi hingga saat ini masih belum bisa mengabulkannya.

Alhamdulillah mimpi ini pertanda kalau kamu akan diberikan kemudahan dalam mencari rezeki. Semoga saja segala kendala bisa kita lewati, jangan lupa untuk selalu bersyukur ya.

Baca Juga : 11 Arti Mimpi Mandi Melambangkan Pintu Maaf

4. Mimpi Ke Mekah Bareng Pacar

Memang sih enggak mungkin, tapi yang namanya mimpi mungkin saja, karena mimpi adalah pengalaman yang kita jalani di alam bawah sadar yang sama sekali tidak nyata.

Tapi perlu kamu tahu, arti mimpi ke Mekah naik haji bareng pacar adalah tanda kalau pacar kamu itu cocok untuk dijadikan istri/suami. Mimpi ini pun mengharapkan kamu agar segera menunaikan kewajiban, menikah.

5. Mimpi Melihat Teman Ke Mekah

Bermimpi melihat seorang teman ke mekah, baik itu untuk naik haji maupun umroh adalah tanda yang kurang baik. Namun mimpi ini bermakna yang berbeda-beda, jadi ada beberapa tafsir dari mimpi ini.

Seorang pria yang sudah menikah memimpikan tentang ini, maka ia akan mengalami kehidupan yang asing. Kondisi yang bermimpi tentang ini dalam keadaan asing, sehingga hanya sebuah doa yang dapat mendorongnya agar tidak terjadi hal-hal buruk.

Baca Juga : 7 Arti Mimpi Membunuh Orang Tanda Sukses

6. Arti Mimpi Gagal Naik Haji

Makna mimpi ke Mekah pergi naik haji yang terakhir mungkin ini bisa dikatakan kurang baik. Faktanya kegagalan adalah hal yang sangat menyakitkan, begitu pun dengan makna dari mimpi.

Benar saja ternyata, primbon Jawa menafsirkan kalau mimpi ini menandakan kamu akan merasakan kecewa dan kesedihan dalam waktu dekat ini. Jika benar, maka berusahalah untuk selalu menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan hal itu terjadi.

Nah jadi, itulah apa makna dibalik mimpi naik haji atau umrah mapun pergi ke Mekah. Mekah adalah tanah suci, siapa yang tidak mau pergi kesana untuk menunaikan kewajiban?.

Semoga saja harapan dan keinginan kita untuk segera pergi ke tanah suci segera terwujud agar rukun Islam yang ke-5. Artinya, ini adalah kewajiban dalam agama Islam dengan syarat memiliki modal yang cukup.

Bagaimana menurut kamu tentang mimpi ke Mekah ini? Apakah dapat kamu sikapi dengan sepenuh hati? Semoga apa yang admin sampaikan diatas dapat bermanfaat bagi kamu ya, begitu pun dengan kebaikan, semoga selalu menyertai di setiap langkah kita.

Demikian penjelasan mengenai arti mimpi pergi ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji dan umrah yang sudah admin jelaskan, jangan lupa share ke temen kamu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.