8 Arti Mimpi Ketemu Ular dari Ahli Tafsir Mimpi

6 Likes comments off
Arti Mimpi Ketemu Ular

Jangankan bertemu di dalam mimpi, bertemu ular di dunia nyata saja bikin takut. Sebisa mungkin lari agar tidak sampai terkena patokan bisanya. Tapi bagaimana jika bermimpi ketemu atau melihat ular. Apa arti mimpi ketemu ular? Apakah pertanda buruk atau tidak? Kamu akan tahu selengkapnya dengan membaca artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Pertanda Hubungan Tidak Direstui?

8 Arti Mimpi Ketemu Ular Kata Ahli Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Ketemu Ular

Kamu pernah bermimpi bertemu atau melihat ular? Jangan panik dulu. Ternyata ini arti mimpi bertemu ular.

1. Pertanda Bencana

Banyak penafsir mimpi yang mengatakan bahwa arti mimpi bertemu ular adalah sebagai pertanda adanya bencana. Semakin banyak dan semakin besar ukuran ular yang kamu lihat maka semakin besar pula bencana yang akan datang.

Lalu apa yang bisa kamu lakukan? Berdoalah dan dekatkan diri dengan tuhan. Bencana memang tidak bisa dicegah. Tapi dengan doa, dampak yang ditimbulkan bisa diperkecil. Sehingga tidak memakan korban lebih banyak lagi.

2. Panjang Umur

Lain halnya jika kamu bermimpi melihat banyak ular yang sedang berjalan beriringan. Banyak penafsir mimpi yang mengartikan bahwa arti mimpi bertemu ular yang banyak merupakan pertanda panjang umur. Sebagian penafsir mimpi lainnya mengartikan akan terhindar dari bahaya.

Jika kamu bermimpi seperti ini, sudah sewajarnya untuk meningkatkan iman dan kualitas diri. Gunakan waktu lebih banyak lagi untuk beribadah sebagai tanda syukur masih diberi kesempatan hidup di dunia. Jangan lupa untuk menjadi manusia yang bermanfaat agar hidup lebih bermanfaat juga.

3. Melihat Ular di Sungai

Jika kamu bermimpi melihat ular di sungai, jangan terburu-buru untuk menafsirkan. Kenapa? Karena arti mimpi ketemu ular di sungai memiliki dua tafsiran yang berbeda. Jika dalam mimpi kondisi sungai kotor dan berlumpur, berarti kamu sedang mengalaminya kekhawatiran dan kegugupan dalam menanggapi masalah.

Berbeda jika sungai dalam keadaan bersih, jernih, dan indah, berarti memiliki makna yang sebaliknya. Kamu akan mendapat kabar bahagia, kegembiraan, dan keberuntungan dari berbagai arah. Warna sungai jernih ini direpresentasikan sebagai keadaan yang jernih dan terang.

4. Mimpi Digigit Ular

Kamu pernah mimpi digigit ular? Jika kamu belum menikah, berarti ini kabar baik. Karena ini merupakan pertanda bahwa akan ada orang yang datang untuk melamar. Atau memintamu untuk menjadi pendampingnya. Bahkan dalam Islam sendiri, mimpi digigit ular berarti pertanda akan mendapat pasangan.

Baca Juga: Siap-siap! Berikut Ini 10 Arti Mimpi Digigit Anjing

Tapi bagaimana jika bermimpi digigit ular saat kamu sudah menikah? Tidak perlu khawatir. Karena itu sebagai pertanda bahwa pernikahanmu penuh dengan keberkahan. Keluargamu akan mendapat rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

5. Mimpi Melihat Ular yang Besar

Jangan takut jika mimpi bertemu ular besar karena arti mimpi bertemu ular besar artinya akan mendapat keberuntungan yang melimpah. Tidak hanya keberuntungan dalam bentuk materi saja. Tapi juga keuntungan dalam bentuk lain yang mungkin tidak kamu sadari.

Seperti keluarga yang harmonis, kesehatan yang baik-baik saja, terhindar dari berbagai mata bahaya, dimudahkan segala urusan, memiliki anak keturunan yang shaleh dan shalehah, serta keberuntungan lain yang tidak banyak didapatkan oleh orang lain. Maka dari itu, teruslah meningkatkan rasa syukur. Karena dengan rasa syukur yang besar, kamu bisa mendapatkan nikmat yang datang tanpa bisa dihentikan.

6. Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular memang menyeramkan. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena arti mimpi bertemu ular, lalu dia mengejar kamu memiliki makna yang positif. Berarti jodohmu telah dekat. Apalagi jika masih sendiri dan belum ada pasangan. Bersiaplah untuk kedatangan orang yang kamu impikan selama ini.
Tapi siapa dan dari mana? Jika memang belum ada pandangan, tidak perlu terburu-buru. Semua itu rahasia Illahi. Dia yang akan mendatangkan jodoh dengan cara yang tidak terduga. Kamu hanya perlu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

7. Mimpi Melihat Ular Mati

Berbeda lagi jika kamu bermimpi melihat ular mati. Itu sebuah pertanda yang sangat baik. Terutama bagi kamu yang terlibat dalam persaingan tidak sehat. Seperti persaingan bisnis, persaingan jabatan, persaingan dengan teman sekantor, hingga persaingan apapun yang membuatmu semakin tersudut karena lawan bermain curang.

Apa pertanda baiknya? Yaitu musuh kamu akan segera terkalahkan dan kamu menjadi pemenangnya. Tidak perlu menunggu lama. Semua kerja keras untuk memenangkan persaingan dengan sportif yang kamu lakukan akan segera berakhir. Dan kamu tampil sebagai pemenang yang berkelas.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Buaya, Tanda Keberuntungan atau Kemalangan?

BACA JUGA:  Sedikit Menyeramkan! Ini 8 Arti Mimpi Kecelakaan

8. Mimpi Membunuh Ular

Sama seperti melihat mimpi ular mati, mimpi membunuh ular juga bisa diartikan sebagai keadaan dimana kamu bisa membunuh musuh. Lalu menjadi pemenang dalam sebuah pertandingan apapun.
Yang dimaksud membunuh disini bukan membunuh nyawa. Melainkan menaklukkan apapun yang menghalangi perjalanan dan impian kamu. Sehingga semua bisa berjualan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Bagaimana? Ternyata arti mimpi ketemu ular banyak ragamnya, bukan? Lalu harus percaya yang mana? Kembali lagi pada kepercayaan kamu. Boleh percaya, boleh tidak karena mimpi adalah bunga tidur yang hanya bisa ditafsirkan saja.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News