10 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Keberuntungan?

7 Likes comments off
Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Mencari arti mimpi melahirkan anak perempuan pasti kebahagiaan sendiri bagi pasangan suami-istri. Sementara bagi yang belum menikah, tentu saja membuat bingung. Tak jarang membawa rasa penasaran juga buat si pemimpi. Namun jangan cemas primbon jawa mengartikan mimpi ini lambang kebaikan, loh.

Baca Juga: Jangan Takut dengan 8 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

Ternyata sebagian arti mimpi melahirkan anak perempuan memiliki makna nasib mujur. Jika hal-hal negatif misalnya meninggal saat lahir maka bisa diartikan suatu peringatan. Namun semuanya itupun bergantung dari keadaan psikologi masing-masing pemimpi. Termasuk apakah dalam keadaan memang sedang hamil, atau bahkan belum menikah.

Sepuluh Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Berbagai arti mimpi kelahiran bayi bisa jadi metafora peristiwa di kehidupan kamu. Seperti awal yang baru, pengembangan diri, maupun perkembangan relationship baru. Nah, supaya tidak semakin bertanya-tanya kamu dapat menyimak ulasan berikut ini.

1. Mimpi Melahirkan Anak Perempuan padahal Belum Nikah

Apabila berstatus lajang bisa jadi kamu akan mengalami banyak perubahan besar dalam kehidupan. Semisal bertemu dengan seseorang yang kemungkinan jodohmu kelak. Sedangkan jika sudah menikah, anak perempuan adalah lambang harapan, serta keinginan memiliki keluarga bahagia.

2. Mimpi Melahirkan Kembar Perempuan

Arti mimpi mendapat bayi kembar perempuan suatu pertanda tentang rezeki keuangan berlipat. Terutama dari sisi usaha yang sedang dijalani. Selain itu kelahiran normal tanda kesempatan baru seperti yang diinginkan. Bisa jadi dari bisnis maupun hubungan baru.

3. Mimpi Melahirkan Bayi Cantik

Bayi perempuan berwajah rupawan simbol dari sifat kebaikan. Semua hal-hal baik yang kamu lakukan bisa jadi akan mendapat balas rezeki dari orang lain. Oleh karena itu, bayi cantik menjadi simbol perhatian dan kasih sayang.

4. Mimpi Melahirkan, tapi Bayi Meninggal

Berbeda dari kebanyakan arti positif tentang kelahiran bayi. Arti mimpi melahirkan anak perempuan tetapi meninggal adalah tanda kekecewaan. Sangat mungkin ini adalah perlambang kegagalan saat kamu menginginkan sesuatu. Jadi mimpi ini semacam firasat buruk.

Sebenarnya tafsir tersebut pun dapat berasal dari keadaan psikis kamu sendiri. Seperti halnya ketika kamu merasa takut kehilangan sesuatu yang dimiliki. Sementara bagi para ibu hamil mungkin ada perasaan cemas tentang kondisi bayi dalam kandungan.

5. Mimpi Anak Perempuan Bayi Tersenyum

Senyuman bayi perempuan menjadi tanda kedamaian segera datang dalam hari-harimu. Bayi yang tersenyum menandakan bahwa kamu akan disayang oleh orang-orang terdekat.

Baca Juga: 8 Kemungkinan dari Apa Arti Mimpi Orang Meninggal?

6. Mimpi Bayi Perempuan Disabilitas

Mimpi ini seperti peringatan agar memperbaiki diri kamu saat ini. Bisa jadi ada sifat kurang baik yang pernah membuat kecewa orang lain. Atau kebiasaan ceroboh saat bekerja sehingga dapat merugikan. Itulah mengapa kamu harus mengoreksi tugas atau kerjaan penting. Supaya tidak ada hal-hal terlewatkan. Jadi makna disabilitas bayi perempuan pada mimpi tersebut memperingatkan untuk lebih berhati-hati.

7. Mimpi Memandikan Bayi Perempuan Setelah Dilahirkan

Pada mimpi ini ada firasat jika semua persoalan yang rumit akan terpercahkan. Kamu juga diberikan tanda pembersihan diri jika melakukan suatu kesalahan. Seusai menuntaskan masalah maka perasaan lega datang kemudian.

8. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan, tapi Sendirian

Saat bermimpi sedang kesusahan sendiri bisa jadi refleksi dari kesepianmu saat ini. Rasa sepi terbayang di alam mimpi dalam bentuk bayi perempuan. Mungkin kamu sedang ingin ditemani namun semua orang seperti jauh darimu. Itulah mengapa memimpikan saat-saat melahirkan tanpa siapapun yang membantu.

9. Mimpi Melahirkan dan Menyusui Bayi

Dalam dunia nyata kamu sudah siap menyambut kehidupan baru dengan segala persiapan. Semisal menyambut pernikahan sebentar lagi. Terutama menjaga dan merawat orang-orang terdekat. Bagi yang sudah berkeluarga tentu bisa jadi nasihat positif. Misalkan agar lebih perhatian pada anak-anak dan pasangan.

10. Mimpi Melahirkan Bayi yang Menangis Keras

Suara tangis bayi dapat menjadi simbol perasaanmu yang sedang tertekan. Sesungguhnya kamu yang ingin menjerit namun tergambarkan melalui anak perempuan tersebut. Jika mengalami mimpi semacam ini berarti harus mencari solusi agar lebih damai dan relaks. Atau mencari teman curhat dimana kamu bisa mencurahkan segala rasa terpendam.

Bagaimana Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan dalam Islam?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dari berbagai pengertian mimpi seperti disebutkan tadi. Bahwa Allah telah memberikan amanah untuk memiliki dan membesarkan anak-anak sebaik mungkin. Kejayaan dan kemakmuran akan datang apabila dapat memegang amanah tersebut. Kabar baik ini adalah arti mimpi tentang anak perempuan menurut Islam. Jadi tak perlu cemas karena mimpi tersebut bukanlah suatu keburukan.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melihat Ular Banyak tapi tidak Menggigit

BACA JUGA:  Tidak Selalu Menyeramkan, Ini 8 Arti Mimpi Dikejar Orang

Demikian tadi berbagai arti mimpi melahirkan anak perempuan yang perlu kamu ketahui maknanya. Bisa dipastikan lebih banyak sudut pandang baik daripada situasi buruknya. Namun kembali lagi semua bergantung kepada pribadimu masing-masing. Mimpi sebagai bunga tidur akan jadi keberuntungan apabila kamu menjalani hidup secara baik pula. Begitu juga sebaliknya dengan mimpi yang jauh dari kenyamanan.Meta: Mencari apa saja arti mimpi melahirkan anak perempuan pasti kebahagiaan sendiri bagi pasangan suami-istri.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News