Menarik! 9 Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Coklat

2 Likes comments off
Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Coklat

Banjir adalah fenomena alam ketika suatu daerah tergenang air dalam ketinggian tertentu dan dalam volume yang besar. Umumnya banjir berwarna coklat dan pekat, tidak sedikit pula ada sampah yang ikut tergenang. Dalam dunia nyata, banjir bisa membuat siapapun menjadi panik dan waspada. Tapi, jika hal tersebut hanya muncul dalam mimpi adakah arti khusus di dalamnya? Nah, berikut ada bahasan menarik tentang arti mimpi melihat banjir berwarna coklat.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Banjir, Apakah Selalu Pertanda Buruk?

Pernah Mengalami Mimpi Banjir? Cek Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Coklat

Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Coklat

Mimpi adalah hal wajar dan normal yang terjadi saat tidur. Mimpi bisa tentang apa saja, di mana saja, dan apa saja. Bahkan sesuatu yang khayal untuk terjadi bisa datang ke dalam mimpi. Salah satunya adalah mimpi melihat banjir terutama yang berwarna coklat. Ya, ternyata ada arti mimpi melihat banjir berwarna coklat.

1. Hubungan Mimpi Banjir dengan Kehidupan Nyata

Meski mudah untuk diabaikan, sebagian orang bisa saja tetap menyimpan mimpi tertentu karena menganggap mimpi membawa pertanda. Jika kamu bermimpi melihat banjir, ini bisa diartikan ada yang mengganggu kondisi emosi diri saat ini. Pasalnya, banjir berkaitan dengan air ketika air adalah simbol hubungan dan perasaan dalam dunia nyata.

2. Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Coklat adalah Pertanda Baik

Sebetulnya, ada dua versi dari arti mimpi ini. Semua bergantung pada bagaimana pelaku memaknai mimpinya. Mimpi banjir bisa berarti baik karena air banjir tersebut menandakan Tuhan atau dewa-dewi sedang datang dalam mimpimu.

3. Arti Banjir Pertanda Buruk

Nah, berbeda dari pandangan sebelumnya, kali ini mimpi banjir berwarna coklat juga bisa berarti buruk. Bukan sedang didatangi dewa, tapi roh jahat sedang muncul dalam mimpi saat kamu terlelap. Bisa jadi kamu akan mengalami hal tidak mengenakan dalam waktu dekat. Kamu bisa mempercayainya atau sekadar tahu lalu melupakannya dan menjalani harimu dengan normal.

Arti Lain dari Mimpi Banjir yang Populer

Nah, selain secara khusus ada arti mimpi melihat banjir berwarna coklat, ada pula beberapa arti dari mimpi banjir berdasarkan hal-hal tertentu. Tentunya, tidak ada paksaan untuk kamu mempercayainya. Jika kamu penasaran, berikut adalah ringkasannya.

Baca Juga: 7 Jawaban dari Pertanyaan Apa Arti Mimpi Menikah

4. Semburan Air yang Tinggi dalam Mimpi Banjir

Jika dalam mimpi terlihat semburan air, itu berarti ada hal yang tidak terkendali. Kondisi lebih buruk juga akan terjadi jika dalam mimpi air tersebut muncul dalam ketinggian tertentu. Meski demikian, hal tersebut tidak selalu buruk karena banjir akan membawa hal baru dan menenggelamkan masa lalu. Artinya, banjir menjadi titik terang untuk hal yang kelam di masa lalu.

5. Mimpi Berada di Jalan yang Banjir

Seperti disebutkan sebelumnya, jika banjir datang seperti ‘awal baru’ maka jika dalam mimpi spesifik muncul banjir di suatu jalanan, itu berarti sesuatu yang baik. Mengapa? Karena, hal yang selama ini begitu rumit untuk kamu, akan segera menemukan jalan yang benar. Tetapi jika dalam mimpi kamu terasa kesulitan melewati jalan yang banjir itu berarti kamu sedang hilang arah.

6. Mimpi Rumah Kebanjiran

Banjir pada dunia nyata diawali dengan curah hujan yang tinggi dalam waktu yang lama hingga memunculkan genangan. Jika kamu bermimpi rumah terkena banjir bisa diartikan jika kamu sedang berada pada situasi yang tidak terkontrol hingga kamu sulit fokus dan bingung mengambil keputusan. Meski hanya mimpi, ini bisa menjadi sinyal jika sudah saatnya kamu memfokuskan diri pada hal yang ingin kamu capai sambil mengatur suasana hati.

7. Mimpi Menjadi Korban Banjir

Mimpi memang sangat acak dan sulit dikendalikan hingga apa yang terjadi dalam mimpi terasa tidak masuk akal. Misalnya, saat kamu bermimpi menjadi korban banjir sementara saat itu sedang musim kemarau. Kamu perlu waspada jika bermimpi demikian. Karena hal tersebut bisa berarti akan ada kemalangan dan kesulitan yang menimpamu.

Arti mimpi banjir ini juga berarti kamu sedang membuat orang di sekitar berada dalam situasi sulit. Jika memang kemudian hal buruk yang tidak kamu harapkan terjadi, semoga kamu kuat dan bisa melewatinya.

8. Lolos dari Bencana Banjir

Tentu dalam dunia nyata ini adalah hal yang menggembirakan. Ternyata arti mimpi lolos dari banjir juga positif. Kamu akan keluar dari kerumitan yang kamu jalani saat ini. Kamu berhasil mengatur emosi diri dan sekarang saatnya kamu berbahagia.

9. Mimpi Banjir Airnya Sangat Jernih

Jika arti mimpi melihat banjir berwarna coklat bisa berarti positif dan negatif, arti berbeda jika banjir tersebut airnya jernih. Kita tahu jika umumnya air banjir berwarna coklat kepekatan dan sangat jarang jernih tidak berwarna. Jika mimpi tersebut muncul, itu artinya kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik dan teratur dan keluar dari belenggu dan kesulitan. Kamu patut lega dan bahagia.

BACA JUGA:  Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki, Pertanda Hubungan Tidak Direstui?

Baca Juga: Sebesar Apa 9 Arti Mimpi Tsunami?

Nah itulah beberapa arti mimpi melihat banjir berwarna coklat. Jika kamu menganggapnya suatu pertanda buruk maka tidak ada salahnya kamu tetap berpikiran positif terhadap apa yang akan terjadi kepadamu. Semoga hari-harimu menyenangkan ya!

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News