Arti Mimpi Menangis, benarkah Pertanda Buruk?

0 29

Sahabat kalem, admin akan menjelaskan apa arti mimpi menangis menurut berbagai pandangan yang mana admin telah merangkum setidaknya ada beberapa tafsir.

Namun mungkin arti mimpi menangis ini dapat kamu maknai seperti apa yang akan admin jelaskan sehingga dapat kamu jadikan sebagai referensi ini.

Islam sering mengaitkan tafsir dengan keadaan yang akan dialami dalam waktu yang akan datang, begitupun dengan primbon, namun psikolog memiliki perbedaan diantara keduanya.

Arti Mimpi Menangis

Mungkin selama ini kamu memilki beberapa masalah, sehingga arit menangis melambangkan bahwa kamu harus segera menyelesaikan masalah juga kamu harus bisa menghadapi diri sendiri.

Tidak ada orang yang tidak punya masalah, itulah satu hal yang harus admin katakan, namun mereka bisa menghadapinya dengan sepenuhnya sehingga masalah itu hilang tanpa ada beban.

Namun mungkin berbeda dengan kamu yang sulit sekali menghadapi masalah-masalah bahkan kecil, sehingga mimpi buruk itu pun datang kepada lelapnya tidur.

Tapi tentu tak hanya itu saja, ada beberapa arti mimpi menangis yang lainnya berdasarkan kejadian atau kondisi yang kamu alami dalam mimpi tersebut.

Baca Juga : 12 Arti Mimpi Mendapat Uang Banyak Tanda Akan Kecelakaan

1. Mimpi Melihat Bayi Menangis

Seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang bayi menangis ini pertanda akan datangnya rezeki yang menghampiri kamu, sehingga berdoa lebih baik agar rezeki itu benar-benar nyata.

Satu hal tentang rezeki, tidak semua rezeki itu tentang uang, namun bisa juga teman baru, teman yang baik, kebahagiaan, keluarga dan lainnya yang merupakan kebahagiaan yang hakiki.

2. Arti Mimpi Ayah Menangis

Jika mimpi ini kamu alami, sebaiknya pertimbangkan kembali nilai-nilai yang kamu pegang semasa hidup, ini terjadi kemungkinan akan adanya hal yang tidak diinginkan.

Maka mimpi melihat tangisan seorang ayah bukanlah pertanda baik, tapi memang ini adalah pesan untuk diri kamu.

3. Bermimpi Menangis Tak Terhenti

Ketika kamu kesulitan untuk berhenti menangis dalam mimpi itu, konon katanya kamu sedang mengalami situasi buruk dalam kehidupan yang sedang kamu alami.

Mungkin kamu punya masalah, sedikit atau besarnya itu akan tetapi itu akan datang menemani mimpi yang juga sebagai pesan bahwa kamu harus bisa menghadapinya.

Baca Juga : 8 Arti Mimpi Mimisan Atau Hidung Berdarah

4. Mimpi Melihat Orang Menangis

Melihat orang sedang menangis dalam mimpi yang kamu alami adalah tanda bahwa tindakan dan perilakumu mempengaruhi orang-orang yang ada disekitar.

Maka agar lebih baik untuk memperhatikan tindakan yang akan kamu lakukan, bukan apa-apa takutnya malah akan menjadi masalah yang sangat besar dan sulit dihilangkan.

5. Bermimpi Melihat Ibu Menangis

Mimpi ini pertanda buruk, kamu akan menghadapi nasib-nasib yang kurang baik, mulai dari finansial hingga kesehatan yang membuat hidupmu jauh lebih berantakan.

Kenapa ini bisa terjadi? Mungkin selama ini kamu kurang perhatian kepada sang Ibu, sama pula kepada sang ayah, namun ingat ya ini hanya sebatas mimpi.

6. Mimpi Menangis Menurut Primbon

Primbon menjelaskan bahwa seseorang yang bermimpi menangis bahkan tak terhenti, ia akan mendapatkan kebahagiaan yang besar, karena keberhasilan akan dia dapatkan.

Keberhasilan mencapai kesuksesan misalnya? Atau berhasil meluluhkan hati seseorang yang kamu idamkan, itu pun sama-sama keberhasilan yang ditafsirkan dari mimpi ini.

Baca Juga : Arti Mimpi Melahirkan Merupakan Pintu Rezeki, Benarkah?

Nah sahabat kalem, jadi ada beberapa tafsir yang sudah admin jelaskan agar kamu tidak ada kesalahan dalam memahami dan menyikapi sebuah mimpi yang dialami.

Maka itulah arit mimpi menangis yang ternyata tidak selamanya buruk, hanya saja ada beberapa perbedaan berdasarkan kondisi dan jenis mimpi yang dialami.

Artikel Terkait

Berikan Komentar ya Sahabat Kalem

Email dirahasiakan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.