Benarkah 8 Arti Mimpi Menggendong Bayi Pertanda Berkah?

10 Likes comments off
Arti Mimpi Menggendong Bayi

Nyaris semua wanita pernah mimpi menggendong bayi, baik yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Pada primbon Jawa, arti mimpi menggendong bayi merupakan pertanda datangnya rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Tapi ada juga sebagian penafsir mimpi yang mengatakan sebaliknya. Arti mimpi tersebut merupakan pertanda terjadinya petaka.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Hamil Muda yang Paling Populer

Arti mimpi menggendong bayi memang masih diperdebatkan oleh berbagai kalangan. Ini dikarenakan bayi merupakan dua simbol yang berbeda. Simbol rezeki dan maka petaka. Lalu manakah yang benar di antara keduanya? Artikel ini akan membahasnya secara lengkap dan jelas tentang tafsir mimpi tersebut.

Pertanda Apa Arti Mimpi Menggendong Bayi?

Arti Mimpi Menggendong Bayi

Kamu juga pernah mengalaminya? Tidak perlu bingung. Sebaiknya ketahui apa saja arti mimpi menggendong bayi berikut ini.

1. Arti Secara Umum

Secara umum, arti mimpi menggendong bayi adalah pertanda datangnya keberkahan, rezeki yang melimpah, dan kebahagiaan. Jika kamu pernah bermimpi seperti ini, tunggu saja. Beberapa hari ke depan kamu akan mendapatkan rezeki melimpah dari jalan yang tidak disangka.

Tak hanya rezeki dalam bentuk materi saja. Bisa dalam bentuk lain yang sifatnya membahagiakan. Seperti kesembuhan dari penyakit, prestasi anak-anak di sekolah, air susu yang melimpah, dan lain sebagainya.

2. Mimpi Menggendong Bayi, tapi Belum Menikah

Tapi bagaimana jika mimpi menggendong bayi tapi belum menikah? Jangan bahagia dulu. Karena ini menandakan ada yang kurang baik pada hubungan kamu dengan pasangan. Nantinya akan ada konflik panjang yang akan membuat hubungan kalian menjadi renggang hingga berisiko putus.

Bahkan dari beberapa tafsir mimpi mengatakan bahwa tidak hanya hubungan dengan pasangan saja. Tapi mungkin juga hubunganmu dengan orang tua, saudara kandung, dengan kolega bisnis, dan lain sebagainya. Dan kabar buruknya lagi, konflik ini bisa membatalkan beberapa proyek yang telah kamu rencanakan.

3. Ingin Segera Mendapat Momongan

Seperti apa yang dikatakan para ahli psikologi. Bahwa mimpi merupakan manifestasi dari keinginan alam bawah sadar. Sehingga tidak kamu sadari keinginan tersebut sampai hadir dalam bentuk mimpi. Keinginan apa? Tentu saja keinginan untuk segera memiliki momongan.

Apalagi jika usia pernikahan kamu sudah tidak lagi muda. Lama tidak dikaruniai momongan akan membuat keinginan tersebut secara tidak sadar hadir dalam bentuk mimpi. Lalu apa yang harus dilakukan? Bersabar. Selain berdoa, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter ahli agar kamu dan pasangan segera diberi keturunan.

Baca Juga: Baik atau Buruk dari 7 Arti Mimpi Orang yang Sudah Meninggal Ini?

4. Mimpi Menggendong Bayi Bagi Pelajar

Kamu pelajar tapi bermimpi menggendong bayi? Waspadalah. Itu bukan Pertanda baik. Karena arti mimpi menggendong bayi bagi pelajar adalah pertanda bahwa kamu akan mengalami gagal dalam ujian. Baik ujian di sekolah atau ujian lain dalam kehidupan.

Apakah harus menyerah begitu saja? Tentu tidak. Mimpi hanyalah pertanda saja. Sehingga kamu masih bisa mengubah agar kegagalan itu tidak terjadi. Bagaimana caranya? Berusahalah dengan sebaik-baiknya. Belajar dan terus berdoa agar kamu diberikan kelulusan dengan nilai terbaik.

5. Pebisnis Menggendong Bayi

Lain lagi jika yang bermimpi menggendong bayi itu pebisnis. Mimpi menggendong bayi memiliki arti yang sangat cemerlang. Karena akan mendapatkan keuntungan yang melimpah dan perkembangan bisnis yang baik.

Jika kamu salah satunya, maka persiapkan diri untuk mendapat keuntungan tersebut. Karena meski berita menggembirakan, tapi jika kamu belum siap mendapat keuntungan, justru akan membuat keuntungan tersebut sumber bencana yang tidak ada habisnya.

6. Laki-laki Belum Menikah Sudah Menimang Bayi

Jangan takut dulu jika laki-laki belum menikah bermimpi menggendong bayi. Karena ini merupakan pertanda yang sangat baik. Karena ada keberuntungan yang akan menghampiri beberapa waktu ke depan. Salah satunya adalah jodoh akan segera mendekat.

Tak hanya jodoh saja, tapi juga pendidikan dan pekerjaan yang baik. Jika kamu pebisnis, maka akan mendapat keuntungan yang luar biasa. Sedangkan jika kamu pekerja kantoran, akan mendapat promosi jabatan yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya.

7. Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

Waspadalah jika kamu pernah bermimpi menggendong bayi perempuan. Karena bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa ada masalah kesehatan yang harus kamu waspadai. Seperti datangnya penyakit yang tidak akan pernah kamu sangka sebelumnya.

Tak hanya kamu saja. Masalah kesehatan ini juga akan menghantui keluarga atau orang-orang yang kamu cintai. Entah itu pasangan, orang tua, anak, atau saudara lain yang masih tinggal satu rumah denganmu. Tapi beruntungnya, kamu bisa menghindari sakit ini dengan cara terus menjaga kesehatan.

BACA JUGA:  Belum Banyak yang Tahu dari 7 Arti Mimpi Bersetubuh

Baca Juga: Apa sih 6 Arti Mimpi Orang yang Kita Suka?

8. Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

Dan arti mimpi menggendong bayi yang terakhir adalah menggendong bayi laki-laki. Berkebalikan dengan menggendong bayi perempuan. Menggendong bayi laki-laki berarti akan mendapat kesehatan yang baik. Rezeki dan keberkahan yang melimpah. Serta kehidupan yang damai, aman, dan nyaman.

Bagaimana? Sudah memahami arti mimpi menggendong bayi? Apapun arti mimpimu, tugasmu hanyalah melakukan semua hal dengan kemampuan terbaik agar hasilnya tetap terbaik.

Cek Berita dan Artikel Sikalem.com lainnya di Google News